Prediksi Cadiz vs Elche 17 Januari 2023 – prediksi, berita tim, lineup

  • Whatsapp


Cadiz vs Elche

Prediksi Cadiz vs Elche 17 Januari 2023 – prediksi, berita tim, lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi Cadiz vs Elche – prediksi, berita tim, lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan La Liga hari Senin antara Cadiz dan Elche, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Cadiz akan berusaha untuk meraih kemenangan beruntun di La Liga ketika mereka melanjutkan kampanye mereka di kandang melawan Elche pada Senin malam.

Kapal Selam Kuning akan memasuki pertandingan dengan kemenangan 1-0 atas Valencia, sementara Elche menderita kekalahan 1-0 dari Celta Vigo di pertandingan terakhir mereka, dengan tim tamu saat ini berada di posisi terbawah klasemen, hanya meraih empat poin dari 16 pertandingan pembukaan mereka.

Statistik Cadiz vs Elche

Statistik pertandingan Cadiz vs Elche : Cadiz telah berjuang untuk konsistensi selama kampanye 2022-23, tetapi tim tuan rumah mencatatkan kemenangan besar atas Valencia terakhir kali, dengan Ruben Alcaraz mencetak satu-satunya gol pertandingan di menit kesembilan.

Hasil tersebut membuat tim asuhan Sergio Gonzalez mengoleksi 15 poin dari 16 pertandingan mereka, membukukan rekor tiga kemenangan, enam seri dan tujuh kekalahan, yang membuat mereka sejajar dengan posisi ke-17 Sevilla dalam hal poin.

Cadiz sebenarnya hanya dua poin di belakang Getafe yang berada di urutan ke-13, yang merupakan indikasi seberapa cepat hal-hal dapat berubah di paruh bawah klasemen, dan mereka akan berusaha untuk membangun kemenangan mereka atas Valencia di sini.

Kapal Selam Kuning memiliki rekor kandang terburuk keempat di La Liga musim ini, hanya meraih tujuh poin dari delapan pertandingan, tetapi mereka akan menghadapi tim Elche yang hanya mengumpulkan dua poin dari delapan pertandingan mereka dalam perjalanan mereka selama 2022- 23 kampanye.

Cadiz berada di musim ketiga berturut-turut mereka di level sepak bola ini, yang merupakan rekor terbaik mereka di La Liga sejak awal 1990-an, dan mereka akan berusaha untuk meraih kemenangan beruntun atas Elche pada hari Senin, setelah mencatatkan 3- 0 kemenangan ketika kedua belah pihak terakhir mengunci tanduk pada bulan Mei.

Elche, sementara itu, juga menjalani musim ketiga berturut-turut di La Liga, finis di urutan ke-17 dan ke-13 di papan atas Spanyol sejak mendapatkan promosi dari Divisi Segunda pada 2019-20.

Los Franjiverdes menghadapi pertarungan serius untuk mempertahankan tempat mereka di level sepak bola ini, karena mereka berada di posisi terbawah klasemen, hanya meraih empat poin dari 16 pertandingan pembukaan mereka.

Elche belum pernah menang di liga musim ini, seri empat kali dan kalah 12 kali dari 16 pertandingan mereka, sementara mereka hanya mencetak gol dalam 10 kesempatan dan kebobolan 34 kali.

Pasukan Pablo Machin akan memasuki pertandingan ini dengan tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi, sementara mereka kalah dalam lima pertandingan terakhir di liga dari Getafe, Real Valladolid, Girona, Atletico Madrid dan Celta Vigo.

Iago Aspas mencetak gol kemenangan untuk Celta pada 6 Januari, dan Elche sekarang akan berusaha untuk bangkit kembali, saat mereka bersiap untuk mengakhiri bulan ini dengan pertandingan melawan Osasuna dan Sevilla.

Los Ilicitanos telah memenangkan dua dari tiga pertandingan liga terakhir mereka melawan Cadiz, sementara itu, dengan kesuksesan terakhir mereka (3-1) terjadi di pertandingan kandang mereka musim lalu.

Klasemen Cadiz vs Elche

Klasemen Cadiz vs Elche : Cadiz akan kehilangan Jose Mari karena cedera lutut jangka panjang, sementara David Gil, Juan Cala, Victor Chust, Jon Ander Garrido dan Joseba Zaldua semuanya diragukan.

Pelatih kepala Sergio akan senang dengan penampilan timnya melawan Valencia terakhir kali, jadi tidak mengherankan melihat starting XI yang sama untuk pertandingan ini.

Anthony Lozano kemungkinan akan terus berada di ujung serangan meski kehadiran Alvaro Negredo, sementara Ruben Sobrino dan Brian Ocampo diharapkan tampil di posisi melebar.

Adapun Elche, Alex Collado, Josan, John Donald dan Jony Alamo akan kembali absen karena cedera.

Sementara itu, Pedro Bigas diskors menyusul kartu merahnya saat kalah dari Celta terakhir kali.

Pelatih kepala Machin diharapkan tetap yakin dengan formasi 3-4-3, dengan Lautaro Blanco berpotensi masuk ke lini pertahanan sebagai pengganti Bigas.

Pere Milla adalah pencetak gol terbanyak tim di liga musim ini dengan tiga gol, dan pemain berusia 30 tahun itu akan kembali tampil dalam posisi menyerang untuk tim basement liga.

Kemungkinan lineup awal Cadiz: Ledesma; Carcelen, Hernandez, Fali, Espino; Fede, Alcaraz; Sobrino, Alex, Ocampo; Lozano

Kemungkinan lineup awal Elche: Badia; Palacios, Gonzales, Blanco; Morente, Mascarell, Gumbau, Clerc; Roger, Boye, Milla

Prediksi Skor Cadiz vs Elche

Elche akan mengakhiri rekor tanpa kemenangan mereka di beberapa titik, tetapi kami merasa sulit untuk mendukung mereka di pertandingan ini. Cadiz tampil impresif melawan Valencia terakhir kali, dan kami mengharapkan Kapal Selam Kuning untuk menambah tiga poin lagi, yang bisa membuat mereka keluar dari zona degradasi.

Cadiz 1-0 Elche

Demikian telah kami berikan info mengenai Prediksi Cadiz vs Elche – prediksi, berita tim, lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola malam ini dapat membantu anda untuk menerima acuan ataupun usul yang berharga.

Related posts