Prediksi Cambridge United vs Morecambe 14 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Cambridge United vs Morecambe

Prediksi Cambridge United vs Morecambe 14 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi Cambridge United vs Morecambe – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan League One hari Sabtu antara Cambridge United dan Morecambe, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Dua tim yang terancam degradasi dengan 24 poin yang sama akan berhadapan di League One pada hari Sabtu ketika Cambridge United menyambut Morecambe di Stadion Abbey.

Sementara Cambridge telah kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka, Morecambe ingin melanjutkan momentum mereka, karena mereka ingin meraih kemenangan keempat berturut-turut.

Statistik Cambridge United vs Morecambe

Statistik pertandingan Cambridge United vs Morecambe : Cambridge saat ini sedang mengalami performa yang buruk, setelah hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka, sementara tiga pertandingan sebelumnya berakhir dengan kekalahan.

Menyusul kekalahan 5-0 yang melemahkan dari Sheffield Wednesday, Cambridge memulai dengan awal yang sempurna dalam pertandingan terakhir mereka ketika Sam Smith memberi timnya keunggulan pada menit kelima melawan Bristol Rovers.

Namun, gol dari Josh Coburn dan Scott Sinclair mengubah permainan pada tanda setengah jam, dan dengan U tidak dapat menemukan penyeimbang, mereka akhirnya kalah tipis 1-0.

Sejak memulai musim League One dengan empat kemenangan liga kandang berturut-turut, Cambridge hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan kandang terakhir mereka di liga.

Mereka setidaknya bisa mendapatkan kepercayaan diri dari rekor head-to-head mereka baru-baru ini dengan Morecambe, setelah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka melawan lawan hari Sabtu, termasuk kemenangan 2-1 di bulan September.

Meskipun mereka mungkin tampil buruk dalam pertemuan baru-baru ini dengan U’s, Morecambe saat ini menikmati performa yang mengesankan setelah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka.

Sebelum Shrimps menghadapi Accrington pada 29 Desember, mereka berada di posisi terbawah klasemen League One dan terpaut tujuh poin dari posisi aman.

Namun, mereka telah mengalahkan Accrington 2-0 dan mengalahkan Burton Albion 5-0, sebelum mereka mengklaim kemenangan tipis atas Cheltenham Town akhir pekan lalu.

Alfie May menyamakan kedudukan untuk Cheltenham pada menit ke-36 untuk membatalkan gol pembuka Jensen Weir, tetapi Morecambe merebut kembali keunggulan dua menit memasuki babak kedua melalui Kieran Phillips, yang mencetak apa yang terbukti menjadi gol kemenangan untuk membawa timnya unggul dua poin dari degradasi. daerah.

Meskipun Morecambe akan didukung oleh tiga kemenangan beruntun, semua kemenangan itu terjadi di kandang sendiri, dan Derek Adams berharap penampilan kandang mereka baru-baru ini dapat diterjemahkan ke dalam perjalanan mereka, dengan Shrimps saat ini tanpa kemenangan dalam 11 pertandingan tandang di semua kompetisi.

Klasemen Cambridge United vs Morecambe

Klasemen Cambridge United vs Morecambe : Tuan rumah bisa tanpa jasa Zeno Ibsen Rossi, Lloyd Jones dan Harrison Dunk karena masalah cedera.

Steve Seddon, yang baru-baru ini bergabung dengan status pinjaman dari Oxford, mengalami patah tulang pipi dan rongga mata pada debutnya di Cambridge akhir pekan lalu, dan akibatnya, dia akan absen selama minimal enam minggu.

Rekan pemain Januari Ryan Bennett juga tidak tersedia karena kurangnya kebugaran, tetapi dia bisa melakukan debutnya melawan Kota Shrewsbury minggu depan.

Adapun tim tamu diperkirakan tidak akan diperkuat Max Melbourne, Jake Taylor dan Courtney Duffus karena masalah cedera, sedangkan Cole Stockton diragukan.

Ash Hunter kembali dari absen untuk memainkan menit pertamanya sejak Agustus ketika dia tampil sebagai pemain pengganti akhir pekan lalu, dan dia diharapkan berada di bangku cadangan untuk pertandingan hari Sabtu.

Dan Crowley baru-baru ini menandatangani kontrak dengan klub, tetapi dia mungkin harus puas dengan tempat di bangku cadangan, dengan Adams akan menetapkan susunan pemain yang tidak berubah.

Kemungkinan lineup awal Cambridge United: Mannion; Williams, Okedina, Taylor, Bennett; Worman, Digby; Tracey, Knibbs, Brophy; Smith

Morecambe kemungkinan lineup awal:Ripley; Rawson, Bedeau, Delaney; Cooney, Weir, Gibson, Shaw, Walikota; Watts, Phillips

Prediksi Skor Cambridge United vs Morecambe

Meskipun Morecambe telah kalah dalam lima pertemuan terakhir mereka melawan Cambridge, mereka memasuki kontes hari Sabtu sebagai tim yang sedang dalam performa terbaik, dan sebagai hasilnya, kami pikir mereka akan melanjutkan performa impresif mereka dengan mengklaim kemenangan keempat berturut-turut.

Cambridge United 0-2 Morecambe

Demikian telah kami uraikan informasi mengenai Prediksi Cambridge United vs Morecambe – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola malam ini bisa membantu anda untuk menerima referensi ataupun usul yang berharga.

Related posts