Prediksi Cambuur vs PSV, pratinjau, berita tim, H2H | Eredivisie 2021-22

Prediksi Cambuur vs PSV, pratinjau, berita tim, H2H | Eredivisie 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi Cambuur vs PSV, pratinjau, berita tim, H2H | Eredivisie 2021-22

Cambuur dan PSV Eindhoven akan memperebutkan tiga poin dalam pertandingan matchday 30 Eredivisie pada hari Sabtu.

Tim tamu datang ke pertandingan ini dengan memenangkan gelar KNVB Beker pertama mereka dalam satu dekade akhir pekan lalu. Dua gol cepat di awal babak kedua membuat mereka membalikkan defisit babak pertama untuk mengklaim kemenangan comeback 2-1 atas Ajax di final.

Sebelum itu, mereka kalah 2-1 dari Leicester City di kandang sendiri yang membuat mereka tersingkir dari Liga Konferensi Eropa UEFA.

Cambuur menderita kekalahan tipis 1-0 saat tandang ke Vitesse dalam aksi liga dua minggu lalu. Gol Lois Openda pada menit ke-42 terbukti menjadi pembeda antara kedua tim.

Kekalahan itu membuat tim Leeuwarden berada di posisi ke-12, setelah mengumpulkan 33 poin dari 29 pertandingan. PSV tetap di tempat kedua dan empat poin di belakang pemuncak klasemen Ajax.


Head-to-Head Cambuur vs PSV

PSV memiliki 16 kemenangan dari 19 pertandingan sebelumnya melawan Camburr, sementara tiga pertandingan berakhir dengan pembagian rampasan. Tuan rumah hari Sabtu belum memenangkan pertandingan melawan tim Eindhoven.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada Agustus 2021 ketika empat pemain berbeda masuk daftar pencetak gol untuk memandu PSV meraih kemenangan kandang 4-1.

Panduan formulir cambuur: LLLLL

Panduan formulir PSV (semua kompetisi): WLWDD


Berita Tim Cambuur vs PSV

Cambuur

Maxim Gullit, Sonny Stevens dan Tom Boere harus absen karena cedera. Mees Hoedemakers diragukan untuk permainan ini.

Cedera: Maxim Gullit, Sonny Stevens, Tom Boere

Penangguhan: Tidak ada

PSV

Ryan Thomas, Nony Madueke, Olivier Boscagli, Armando Obispo, Phillipp Mwene dan Shurandy Sambo semuanya harus absen karena cedera.

Cedera: Ryan Thomas, Olivier Boscagli, Phillipp Mwene, Cody Gakpo, Shurandy Sambo, Nony Madueke, Armando Obispo

Penangguhan: Tidak ada


Prediksi Cambuur vs PSV XI

Cambuur (4-3-3): Pieter Bos (GK); Alex Bangura, Erik Schouten, Calvin Mac-Intosch, Marco Tol; Mitchel Paulissen, Jasper Ter Helde, Jamie Jacobs; Issa Kallon, Roberts Uldrikis, Patrick Joosten

PSV Eindhoven (4-2-3-1): Joel Drommel (GK); Philipp Max, Jordan Teze, Andre Ramalho, Mauro Junior; Erick Gutierrez, Ibrahim Sangare; Joey Veerman, Mario Gotze, Nony Madueke; Eran Zahavi


Pertandingan Setoran Hingga $250 di BetRivers/SugarHouse


Prediksi Cambuur vs PSV

Keyakinan akan meningkat di kubu PSV menyusul kemenangan comeback yang meningkatkan moral mereka atas Ajax. Roger Schmidt akan menginginkan para pemainnya untuk membangun itu saat mereka berusaha untuk melengserkan sang juara bertahan.

Cambuur, di sisi lain, jatuh bebas dan saat ini dalam lima kekalahan beruntun. Tim tamu adalah favorit yang luar biasa dan kami mendukung rekor tak terkalahkan PSV melawan Cambuur untuk terus berlanjut.

Prediksi: Cambuur 0-4 PSV


Demikian berita yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Cambuur vs PSV, pratinjau, berita tim, H2H | Eredivisie 2021-22
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk mendapatkan referensi ataupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :