Prediksi Caracas vs Athletico Paranaense, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2022

Prediksi Caracas vs Athletico Paranaense, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi Caracas vs Athletico Paranaense, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2022

Caracas akan menjamu Athletico Paranaense pada matchday satu Copa Libertadores 2022 pada Selasa.

Tim tuan rumah datang ke permainan di belakang hasil imbang tanpa gol tandang ke Puerto Cabello di Divisi Primera Venezuela pada hari Sabtu.

Athletico Paranaense juga menerima bagian dari rampasan dalam hasil imbang 1-1 melawan Cortiba di leg kedua pertandingan semifinal Campeonato Paranaense mereka.

Pablo mencetak penalti babak kedua untuk membatalkan serangan babak pertama Alef Manga, dengan Coritiba maju ke final dan akhirnya memenangkan kompetisi.

Athletico akan mengalihkan perhatian mereka ke aksi kontinental dan akan tertarik untuk membangun kemenangan Copa Sudamericana mereka tahun lalu.


Head-to-Head Caracas vs Athletico Paranaense

Kedua kubu dipasangkan di babak 16 besar Copa Sudamericana 2018. Athletico Paranaense menang dengan kemenangan agregat 4-2 dalam perjalanan untuk memenangkan kompetisi.

Caracas saat ini dalam lima pertandingan tanpa kemenangan di liga, seri empat pertandingan dalam urutan ini.

Tim tamu Selasa menang dua kali dan kalah dua kali dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Panduan formulir Caracas (semua kompetisi): DDLDD

Panduan formulir Athletico Paranaense (semua kompetisi): DLWLW


Berita Tim Caracas vs Athletico Paranaense

Caracas

Tidak ada cedera atau masalah suspensi yang diketahui untuk tim tuan rumah.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Athletico Paranaense

Agustin Canobbio dipastikan absen karena patah tulang wajah. Tidak ada masalah penangguhan untuk El Paranaense.

Cedera: Agustin Canobbio

Penangguhan: Tidak ada


Prediksi Caracas vs Athletico Paranaense XI

Caracas (4-3-3): Alain Baroja (GK); Rubert Quijada, Carlos Rivero, Sandro Notaroberto, Eduardo Ferreira; Vicente Rodriguez, Manuel Sulbaran, Edson Castillo; Samson Akinyoola, Osei Bonsu, Saul Guarirapa

Athletico Paranaense (4-4-2): Leonardo Linck (GK); Ze Ivaldo, Pedro Henrique, Daniel Lima, Abner; Pablo Siles, Kristen, David Terans; Davi Araujo, Pablo, Romulo


$1.000 Bola Bebas Risiko di BetMGM SB


Prediksi Caracas vs Athletico Paranaense

Meskipun memiliki keunggulan sebagai tuan rumah, Caracas relatif tidak berpengalaman pada level ini dan ini melihat mereka masuk ke dalam permainan sebagai orang luar untuk mengamankan poin maksimum. Athletico Paranaense, sebaliknya, adalah pemain tetap di benua dan juara Copa Sudamericana, menyoroti silsilah mereka di level tertinggi di klub sepak bola Amerika Selatan.

Kedua belah pihak relatif keluar dari bentuk dan tidak mungkin untuk pergi gung-go dalam serangan. Kami mendukung tim tamu untuk tampil sebagai pemenang dengan kemenangan tipis.

Prediksi: Caracas 0-1 Athletico Paranaense


Demikian kabar yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Caracas vs Athletico Paranaense, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2022
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk mendapatkan acuan maupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :