Prediksi Cardiff City vs Wigan Athletic 14 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Cardiff City vs Wigan Athletic

Prediksi Cardiff City vs Wigan Athletic 14 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi Cardiff City vs Wigan Athletic – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Kejuaraan hari Sabtu antara Cardiff City dan Wigan Athletic, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Dua dari lima tim terbawah Championship akan bertemu saat Cardiff City menjamu Wigan Athletic pada hari Sabtu.

Sisi Welsh tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan liga, sementara Wigan kalah empat pertandingan berturut-turut dan duduk di posisi terbawah klasemen.

Statistik Cardiff City vs Wigan Athletic

Statistik pertandingan Cardiff City vs Wigan Athletic : Memang, Cardiff sedang dalam masalah serius saat ini, setelah kalah dalam pertandingan kompetitif saat mengalahkan Sunderland 1-0 di laga tandang pada 5 November.

Sisi Mark Hudson tampaknya menuju kemenangan yang meningkatkan moral melawan Leeds United di putaran ketiga Piala FA pada hari Minggu, dengan serangan babak pertama dari Jaden Philogene dan Sheyi Ojo memberi Bluebirds keunggulan dua gol di babak pertama melawan mereka. lawan Liga Primer.

Namun, tim asuhan Jesse Marsch bangkit setelah turun minum, dengan pemain pengganti Rodrigo memberi mereka harapan sebelum Joel Bagan mendapat kartu merah karena menyangkal gol yang jelas dengan menggunakan tangannya untuk mengalihkan bola dari bahaya. Equalizer injury time Sonny Perkins memastikan Leeds mendapatkan replay, dengan perjalanan ke Boreham Wood atau Accrington Stanley menunggu pemenang minggu depan di Elland Road.

Hudson, yang menggantikan Steve Morison di ruang istirahat manajerial pada bulan September, hampir pasti akan lebih peduli dengan membimbing Cardiff menjauh dari bahaya degradasi setelah jatuh ke dalam dua poin dan dua posisi dari tiga terbawah jelang aksi akhir pekan ini.

Dengan Wigan yang berada di posisi terbawah hanya empat poin di belakang mereka menjelang pertandingan hari Sabtu, itu adalah lemparan enam angka yang sangat besar dan jelas salah satu yang sangat tidak diinginkan oleh tim Welsh untuk kalah.

Wigan, sementara itu, tetap tanpa kemenangan dalam enam pertandingan di bawah pelatih kepala baru mereka Kolo Toure, yang menggantikan Leam Richardson sebagai manajer mereka selama jeda Piala Dunia baru-baru ini di musim domestik.

Mantan bek Manchester City telah meningkatkan Latics ofensif, dengan timnya mencetak gol di semua enam pertandingan itu, tetapi secara defensif mereka jelas mengalami kemunduran di bawah asuhan Pantai Gading setelah kebobolan 16 gol dalam perjalanan tanpa kemenangan mereka.

Memang, 12 dari mereka telah dikirim dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka, dengan Middlesbrough, Sunderland dan Hull City semua mengalahkan pemenang Piala FA 2013 dengan skor yang sama 4-1.

Sementara hasil imbang 1-1 mereka saat tandang ke Luton Town di Piala FA akhir pekan lalu adalah langkah ke arah yang benar, Toure akan memiliki minat yang jauh lebih besar untuk meningkatkan performa liga timnya, jika tidak, dia bisa keluar dari peran manajerial senior pertamanya lebih cepat. daripada Anda bisa menyanyikan nyanyian terkenal tentang dia dan saudaranya Yaya Toure.

Klasemen Cardiff City vs Wigan Athletic

Klasemen Cardiff City vs Wigan Athletic : Cardiff akan tetap tanpa Jamilu Collins, Mahlon Romeo dan Kion Etete karena cedera, tetapi Hudson berharap Callum Robinson, Gavin Whyte dan Cedric Kipre tersedia sekali lagi setelah ketiganya melewatkan hasil imbang melawan Leeds karena sakit.

Ojo dan Philogen berharap mereka mendapatkan tempat awal setelah mencetak gol melawan Lilywhites, sementara Andy Rinomhota bisa mulai di ruang mesin.

Wigan, sementara itu, diperkirakan akan melakukan perjalanan ke ibukota Welsh tanpa Charlie Hughes, Jason Kerr, Callum Lang dan Tom Pearce karena cedera.

Will Keane hampir pasti akan kembali menyerang setelah hanya tampil dari bangku cadangan melawan Luton, dengan mantan striker Ipswich Town itu hanya berjarak satu gol lagi untuk mencapai angka ganda di Championship musim ini.

Kemungkinan lineup awal Cardiff City: Allsop; Sang, Ng, Kipre, O’Dowda; Wintle, Ralls, Rinomhota; Philogene, Robinson, Ojo

Wigan Athletic kemungkinan starting lineup:Jones; Nyambe, Whatmough, Tilt, Bennett; Kekuasaan, Sepupu; Edwards, Keane, McClean; Pembuat panah

Prediksi Skor Cardiff City 1-1 Wigan Athletic

Dengan kedua belah pihak cenderung takut kehilangan apa yang terbukti menjadi lemparan enam angka degradasi, kita dapat membayangkan hasil imbang dengan skor rendah di Stadion Kota Cardiff pada hari Sabtu.

Bluebirds gagal mencetak gol dalam empat dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka, sementara Wigan belum mencetak dua gol dalam enam pertandingan Toure yang bertanggung jawab, menunjukkan bahwa gol bisa datang dengan harga tinggi di pertandingan ini.

Cardiff City 1-1 Wigan Athletic

Demikian telah kami berikan informasi mengenai Prediksi Cardiff City vs Wigan Athletic – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola malam ini bisa menolong anda untuk mendapatkan rujukan ataupun usul yang berharga.

Related posts