Prediksi Celta Vigo vs Elche dan Tips Bola – 15 Mei 2022

Prediksi Celta Vigo vs Elche dan Tips Bola – 15 Mei 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi Celta Vigo vs Elche dan Tips Bola – 15 Mei 2022

Celta Vigo akan menjamu Elche di Balaidos di La Liga pada hari Minggu, mencari untuk bangkit kembali dari kemunduran terbaru mereka.

Celeste dikalahkan 3-1 oleh Barcelona pada hari Rabu, hanya beberapa hari setelah mereka menghancurkan Alaves yang berjuang dari degradasi 4-0. Dengan 43 poin dari 11 pertandingan, tim asuhan Eduardo Coudet itu berada di urutan ke-11 di klasemen liga tetapi ingin finis lebih tinggi di klasemen.

Elche, sementara itu, terpaut empat poin dari mereka di urutan ke-14 tetapi juga aman dari degradasi. Mereka telah memastikan bahwa mereka tetap di papan atas untuk musim ketiga berturut-turut, yang pertama dalam sejarah klub, sejak menjalankan lima antara tahun 1973 dan 1978.

Setelah mengalahkan Mallorca dan Real Betis dalam dua pertandingan berturut-turut, Los Franjiverdes tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan berikutnya. Hasil imbang 1-1 dengan Osasuna diikuti oleh kekalahan 3-0 dan 2-0 masing-masing dari Cadiz dan Atletico Madrid, membuat mereka tidak pernah menang di bulan terakhir musim ini.


Celta Vigo vs Elche Head-To-Head dan Tip Bola

  • Dalam 19 bentrokan sebelumnya antara kedua tim, rampasan dibagi rata, dengan enam kemenangan untuk Celta dan Elche
  • Kunjungan terakhir Elche ke Celta berakhir dengan kekalahan 3-1 pada Februari 2021
  • Los Franjiverdes memastikan kemenangan 1-0 atas Galicia di kandang sendiri pada pertandingan Oktober. Mereka ingin meraih kemenangan ganda di liga untuk ketiga kalinya dalam sejarah (sebelumnya pada 1974-75 dan 2013-14).
  • Celta hanya memenangkan dua dari enam pertandingan kandang terakhir mereka melawan tim yang berbasis di Alicante.
  • Celeste telah kehilangan dua dari tiga pertandingan kandang terakhir mereka di La Liga, setelah hanya kalah satu kali dalam sembilan pertandingan sebelumnya.
  • Elche dalam tiga pertandingan tanpa kemenangan dan berisiko menjalani empat pertandingan tanpa kemenangan untuk pertama kalinya di bawah manajer Francisco Rodriguez.

Prediksi Celta Vigo vs Elche

Tidak ada tim yang dalam performa bagus, tetapi Celta adalah tim yang lebih baik di atas kertas.

Kemenangan 4-0 mereka atas Alaves menunjukkan betapa mematikannya mereka pada hari mereka. Iago Aspas, khususnya, sedang dalam performa bagus, mencetak empat gol dalam tiga pertandingan terakhirnya.

Ini bisa menjadi kemenangan mudah bagi tuan rumah.

Prediksi: Celta Vigo 2-0 Elche.


$1.000 Bola Bebas Risiko di BetMGM SB


Prediksi Celta Vigo vs Elche

Tip 1 – Hasil: Celta Vigo.

Tip 2 – Gol di atas/di bawah 2,5: di atas 2,5.

Tip 3 – Kedua tim mencetak gol: Ya .


Demikian info yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Celta Vigo vs Elche dan Tips Bola – 15 Mei 2022
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk mendapatkan referensi maupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :