Prediksi Celtic vs Motherwell, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Utama Skotlandia 2021-22

Prediksi Celtic vs Motherwell, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Utama Skotlandia 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi Celtic vs Motherwell, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Utama Skotlandia 2021-22

Kampanye Liga Utama Skotlandia 2021-22 berakhir akhir pekan ini dan Celtic akan menjamu Motherwell di Celtic Park pada Sabtu sore di babak final kompetisi papan atas Skotlandia.

Celtic dinobatkan sebagai juara pada Rabu setelah bermain imbang 1-1 melawan Dundee United. Hanya membutuhkan satu poin untuk memastikan gelar liga, Giorgos Giakoumakis membuka skor untuk Celtic dengan sundulan jarak dekat sebelum lawan mereka menyamakan kedudukan di pertengahan babak kedua.

Pasukan Ange Postecoglou telah mengumpulkan 90 poin dari 37 pertandingan sejauh ini dan sekarang akan berusaha untuk mengakhiri musim dengan kemenangan di depan fans tuan rumah mereka.

Motherwell mengkonfirmasi sepak bola Eropa dengan kemenangan 2-1 atas Hearts pada Rabu malam. Gol pembuka Josh Efford hanya berlangsung enam menit sebelum Rickie Lamie mencetak gol kemenangan di babak kedua dengan gol ketiganya di liga musim ini.

Steelmen duduk di urutan keempat dalam tabel, dengan 46 poin dari 37 pertandingan. Mereka akan berusaha menutup musim dengan catatan positif.


Head-to-Head Celtic vs Motherwell

Ada 82 pertemuan antara Celtic dan Motherwell. Tim tuan rumah telah memenangkan 62 dari pertandingan itu sementara tim tamu hanya menang tujuh kali. Ada 13 hasil imbang antara kedua tim.

Kedua belah pihak terakhir berhadapan dalam pertandingan liga pada bulan Februari, yang dimenangkan Celtic 4-0.

Panduan Formulir Celtic: DWDWW

Panduan Formulir Motherwell: WWLLD


Berita Tim Celtic vs Motherwell

Celtic

Liel Abada keluar karena cedera melawan Dundee United terakhir kali dan diragukan untuk yang satu ini. Josip Juranovic tetap absen karena cedera dan akan absen pada pertandingan akhir pekan ini.

Terluka: Josip Juranovic

Diragukan: Liel Abada

Tergantung: Tidak ada

Sumur Ibu

Barry Maguire dan Nathan McGinley telah absen selama berbulan-bulan karena cedera dan akan tetap keluar dari tim ketika mereka menghadapi sang juara Sabtu ini.

Terluka: Barry Maguire, Nathan McGinley

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada


Prediksi Celtic vs Motherwell XI

Celtic Prediksi XI (4-3-3): Joe Hart (GK); Greg Taylor, Carl Starfelt, Cameron Carter-Vickers, Anthony Ralston; Reo Hatate, Callum McGregor, Matthew O’Riley; Daizen Maeda, Jota, Kyogo Furuhashi

Motherwell Prediksi XI (3-5-2): Liam Kelly (GK); Ricki Lamie, Juhani Ojala, Liam Donnelly; Stephen O’Donnell, Sean Richard Goss, Callum Slatry, Dean Cornelius, Jake Carroll; Joseph Efford, Connor Shields


$1.000 Bola Bebas Risiko di BetMGM SB


Prediksi Celtic vs Motherwell

Celtic berada dalam 31 pertandingan tak terkalahkan di Liga Utama Skotlandia dan tidak terkalahkan di kandang sendiri dalam kompetisi musim ini. Mereka jelas difavoritkan untuk pertandingan akhir pekan karena mereka telah memenangkan 11 pertandingan terakhir melawan Motherwell dan tidak terkalahkan dalam 20 pertandingan terakhir mereka.

Tim tamu sedang dalam rangkaian kemenangan berturut-turut dan terakhir memenangkan tiga pertandingan berturut-turut pada Agustus tahun lalu. Pertandingan hari Sabtu akan melihat tuan rumah mengambil semua tiga poin.

Prediksi: Celtic 3-1 Motherwell


Demikian info yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Celtic vs Motherwell, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Utama Skotlandia 2021-22
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk mendapatkan referensi ataupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :