Sepakbola

Prediksi Celtic vs St Mirren 19 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

Celtic vs St Mirren

Prediksi Celtic vs St Mirren 19 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi Celtic vs St Mirren – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Liga Utama Skotlandia hari Rabu antara Celtic dan St Mirren, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Celtic akan berusaha untuk membangun keunggulan mereka di puncak Premiership Skotlandia ketika mereka menyambut St Mirren ke Parkhead pada Rabu malam.

Sementara Hoops tidak terkalahkan di masing-masing dari delapan pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi, Buddies hanya memenangkan satu dari 10 pertandingan tandang terakhir mereka.

Statistik Celtic vs St Mirren

Statistik pertandingan Celtic vs St Mirren : Celtic telah menindaklanjuti hasil imbang 2-2 mereka di derby Old Firm pada 2 Januari dengan kemenangan 2-0 berturut-turut atas Kilmarnock di Liga Utama dan Piala Liga Skotlandia.

Sebuah gol dari Jota dan gol bunuh diri Ash Taylor membungkus tiga poin di liga, sebelum gol dari Daizen Maeda dan Giorgos Giakoumakis membantu Hoops keluar sebagai pemenang di Hampden Park akhir pekan lalu dan melaju ke final Piala Liga ketujuh mereka di final. sembilan tahun.

Pertikaian dengan rival Rangers menunggu Celtic pada 26 Februari, tetapi tim Ange Postecoglou sekarang mengalihkan fokus mereka kembali ke Premiership di mana mereka saat ini memimpin sembilan poin atas Gers di tempat kedua.

Celtic, yang telah memenangkan gelar Premiership dalam 10 dari 11 musim terakhir, menuju pertandingan Rabu setelah memenangkan masing-masing dari 12 pertandingan liga kandang terakhir mereka, mencetak 40 gol dalam prosesnya.

The Hoops juga hanya kalah sekali dari 30 pertandingan terakhir mereka di kandang melawan St Mirren di semua kompetisi, kekalahan 2-1 pada Januari 2021, jadi Postecoglou dan rekan akan percaya diri untuk mengklaim poin maksimal di depan fans mereka sendiri.

Enam pertandingan tak terkalahkan St Mirren di semua turnamen berakhir akhir pekan lalu ketika mereka menderita kekalahan telak 1-0 melawan Hearts.

Gelandang kelahiran Paisley Barrie McKay mencetak satu-satunya gol di pertengahan babak pertama untuk mengutuk Buddies atas kekalahan liga ketujuh mereka musim ini dan kekalahan pertama mereka sejak 5 November.

Stephen Robinson mengungkapkan rasa frustrasinya dengan VAR setelah pertandingan, tetapi dia memuji timnya setelah apa yang menurutnya merupakan “90 menit terbaik musim ini” sejauh ini. Namun demikian, St Mirren telah merosot ke urutan keenam klasemen Premiership dan bisa keluar dari paruh atas jika mereka kalah dari Celtic pada hari Rabu.

The Buddies menghadapi ujian terberat mereka saat bertandang ke Parkhead, tetapi mereka dapat menuju ke Glasgow dengan percaya diri karena mereka adalah satu-satunya tim yang mengalahkan tim Postecoglou di liga sejauh musim ini.

Memang, gol dari Mark O’Hara dan Jonah Ayunga membantu mengamankan kemenangan kandang 2-0 yang mengesankan pada bulan September – mengakhiri 38 pertandingan liga tak terkalahkan Celtic dalam prosesnya – dan mereka akan berusaha mencatat kemenangan beruntun atas Hoops untuk pertama kalinya. sejak April 1978 di bawah mantan manajer Sir Alex Ferguson ketika mereka bertanding pada hari Rabu.

Klasemen Celtic vs St Mirren

Klasemen Celtic vs St Mirren : Kuartet Celtic Sead Haksabanovic (kaki), James McCarthy (hamstring), Anthony Ralston (punggung) dan Stephen Welsh (ketukan) semuanya kembali berlatih selama akhir pekan setelah absen karena cedera dan semuanya akan dinilai menjelang pertandingan hari Rabu.

Namun, Greg Taylor tetap absen karena masalah hamstring, sehingga Alexandro Bernabei diperkirakan akan mempertahankan posisinya di bek kiri.

Penambahan Januari Tomoki Iwata bisa bersaing untuk melakukan debutnya, meskipun gelandang menghadapi persaingan ketat dari Callum McGregor, Aaron Mooy, Reo Hatate, Matt O’Riley dan David Turnbull untuk mendapatkan tempat awal.

Rekan pemain baru yang datang di jendela musim dingin Yuki Kobayashi juga berharap untuk melakukan debutnya setelah menonton sebagai pemain pengganti yang tidak digunakan dalam tiga pertandingan terakhir, dan bek tengah akan berharap untuk memaksa masuk ke XI pertama di depan salah satu dari Cameron Carter-Vickers atau Carl Starfelt.

Adapun St Mirren, Marcus Fraser akan menjalani pertandingan terakhir dari larangan dua pertandingannya pada hari Rabu, tetapi Charles Dunne dan Ethan Erhahon tersedia untuk kembali dari skorsing masing-masing.

O’Hara dipaksa keluar di pertengahan babak pertama melawan Hearts karena cedera dan diragukan untuk Rabu, sementara Ryan Strain dan Richard Tait mungkin juga absen karena cedera.

Ayunga, Eamonn Brophy dan Greg Kiltie, yang semuanya dimulai dari bangku cadangan terakhir kali, akan berharap untuk dipanggil kembali ke XI pertama melawan Celtic.

Kemungkinan lineup awal Celtic:Hart; Johnston, Carter-Vickers, Starfelt, Bernabei; O’Riley, McGregor, Benci; Jota, Furuhashi, Maeda

Kemungkinan lineup awal St Mirren: Carson; Gallagher, Shaughnessy, Dunne; Flynn, Baccus, Gogic, Tanser; Kiltie; Brophy, Utama

Prediksi Skor Celtic vs St Mirren

Meski kalah dari St Mirren di pertandingan sebelumnya musim ini, Celtic akan dianggap sebagai favorit kuat untuk mengklaim poin maksimal pada hari Rabu mengingat performa mereka menjelang pertandingan ini.

The Hoops telah mencetak gol untuk bersenang-senang di kandang dalam beberapa bulan terakhir dan kami berharap mereka lebih senang di sepertiga akhir melawan tim Buddies yang hanya mencatat satu clean sheet dalam 10 pertandingan terakhir mereka.

Celtic 3-0 St Mirren

Demikian telah kami berikan berita mengenai Prediksi Celtic vs St Mirren – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola malam ini dapat menolong anda untuk mendapatkan rujukan maupun masukan yang berharga.

Exit mobile version