Prediksi Central Coast Mariners vs Sydney FC, pratinjau, berita tim, H2H | A-League 2021-22

Prediksi Central Coast Mariners vs Sydney FC, pratinjau, berita tim, H2H | A-League 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi Central Coast Mariners vs Sydney FC, pratinjau, berita tim, H2H | A-League 2021-22

A-League kembali beraksi dengan serangkaian pertandingan lain akhir pekan ini saat Central Coast Mariners menghadapi Sydney FC pada hari Sabtu. Kedua tim tidak konsisten musim ini dan perlu meningkatkan permainan di pertandingan ini.

Sydney FC berada di posisi keenam dalam klasemen A-League dan gagal memenuhi ekspektasi musim ini. Tim tandang menderita kekalahan mengejutkan 4-0 melawan Melbourne City minggu lalu dan harus bangkit kembali di pertandingan ini.

Central Coast Mariners, di sisi lain, berada di tempat kedelapan dalam tabel liga saat ini dan juga kesulitan musim ini. Mariners melewati Wellington Phoenix dengan selisih 5-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang sama akhir pekan ini.


Head-to-Head Central Coast Mariners vs Sydney FC

Sydney FC memiliki rekor mengesankan melawan Central Coast Mariners dan telah memenangkan 24 dari 50 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Central Coast Mariners telah berhasil 15 kemenangan melawan Sydney FC dan akan berusaha untuk memotong defisit pada hari Sabtu.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Januari tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 3-2 untuk Sydney FC. Central Coast Mariners memberikan catatan yang baik tentang diri mereka pada hari itu dan akan perlu mengambilnya akhir pekan ini.

Panduan formulir Central Coast Mariners di A-League: WDWWD

Panduan formulir Sydney FC di A-League: LWDLW


Berita Tim Central Coast Mariners vs Sydney FC

Central Coast Mariners harus memenangkan pertandingan ini
Central Coast Mariners harus memenangkan pertandingan ini

Central Coast Mariners

Central Coast Mariners juga tidak memiliki masalah kebugaran yang terlihat saat ini dan harus menurunkan tim terkuat mereka akhir pekan ini. Moresche menjalani skorsingnya minggu lalu dan juga tersedia untuk seleksi.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Sydney FC memiliki skuad yang kuat
Sydney FC memiliki skuad yang kuat

Sydney FC

Michael Zullo, Luke Brattan, dan Chris Zuvela tetap menjadi perhatian kebugaran untuk Sydney FC dan tidak akan mengambil risiko dalam pertandingan ini. Kosta Barbarouses dan Adam Le Fondre telah pulih dari cedera mereka dan akan tersedia untuk seleksi.

Terluka: Luke Brattan, Michael Zullo, Chris Zuvela

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada


Prediksi Central Coast Mariners vs Sydney FC XI

Central Coast Mariners Prediksi XI (4-4-2): Mark Birighitti; Jacob Farrell, Kye Rowles, Lewis Miller, Storm Roux; Max Balard, Oliver Bozanic, Beni N’Kololo, Josh Nisbet; Marco Urena, Jason Cummings

Sydney FC Prediksi XI (4-4-2): Tom Heward-Belle; Conor O’Toole, Ben Warland, Alex Wilkinson, Rhyan Grant; Anthony Caceres, Paulo Retre, Kosta Barbarouses, Milos Ninkovic; Elvis Kamsoba, Adam Le Fondre


Prediksi Central Coast Mariners vs Sydney FC

Sydney FC diberi ujian realitas yang menakjubkan oleh Melbourne City di pertandingan sebelumnya dan memiliki gunung untuk didaki musim ini. Tim tandang memiliki skuad yang mengesankan dan perlu membenarkan potensinya dalam beberapa bulan mendatang.

Central Coast Mariners juga telah diganggu oleh inkonsistensi tetapi akan mengambil banyak hati dari kinerja lima gol mereka minggu lalu. Mariners adalah tim yang lebih baik saat ini dan memegang kendali akhir pekan ini.

Prediksi: Central Coast Mariners 3-1 Sydney FC


Demikian isu yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Central Coast Mariners vs Sydney FC, pratinjau, berita tim, H2H | A-League 2021-22
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk menerima acuan maupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :