Prediksi Cerezo Osaka vs Gamba Osaka, pratinjau, berita tim, H2H | Liga J1 2021-22

Prediksi Cerezo Osaka vs Gamba Osaka, pratinjau, berita tim, H2H | Liga J1 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi Cerezo Osaka vs Gamba Osaka, pratinjau, berita tim, H2H | Liga J1 2021-22

Dalam edisi lain Derby Osaka di Liga J1, Cerezo Osaka menjamu Gamba Osaka di Stadion Kincho pada hari Sabtu.

Kedua tim hanya terpaut selisih gol dan mengoleksi 17 poin musim ini. Tuan rumah berada di peringkat delapan klasemen sementara tim tamu berada di peringkat 10.

Gamba Osaka tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka, menjaga clean sheet di setiap pertandingan ini. Mereka telah mencatat dua kemenangan berturut-turut dan mengalahkan Kashiwa Reysol 1-0 terakhir kali. Namun, mereka menghadapi kekalahan 3-1 dalam pertandingan terakhir penyisihan grup Piala Liga J melawan Kashima Antlers pada hari Rabu.

Cerezo Osaka kalah 1-0 dari Nagoya Grampus di pertandingan liga sebelumnya tetapi mengamankan tempat di babak sistem gugur Piala Liga J saat mereka bermain imbang 3-3 melawan Oita Trinita.


Head-to-Head Cerezo Osaka vs Gamba Osaka

Kedua rival telah melintasi jalur 66 kali di semua kompetisi. Pertandingan telah diperebutkan antara kedua belah pihak, dengan Gamba menikmati keunggulan 28-24 dalam kemenangan sementara 14 pertandingan berakhir imbang.

Tuan rumah hanya kalah sekali dalam sembilan pertemuan terakhir mereka melawan Nerazzurri. Mereka terakhir bertemu di pertandingan Piala Liga J di venue Sabtu bulan lalu, dengan pertandingan berakhir imbang tanpa gol.

Panduan formulir Cerezo Osaka (semua kompetisi): DLWDL

Panduan formulir Gamba Osaka (semua kompetisi): LWWDL


Berita Tim Cerezo Osaka vs Gamba Osaka

Cerezo Osaka

Tidak ada cedera yang dilaporkan untuk Sakura, tapi Takashi Inui, yang diberi larangan enam pertandingan oleh klub, masih belum dimasukkan dalam rencana untuk pertandingan mendatang dan keterlibatannya dalam pertandingan masih diragukan.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Takashi Inui

Tergantung: Tidak ada

Gamba Osaka

Takashi Usami, Masaaki Higashiguchi dan Shu Kurata terus menjadi tiga pemain yang absen untuk tim tamu karena cedera.

Terluka: Takashi Usami, Masaaki Higashiguchi, Shu Kurata

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada


Prediksi XI Cerezo Osaka vs Gamba Osaka

Cerezo Osaka (4-4-2): Jin-Hyeon Kim (GK); Ryosuke Yamanaka, Matej Jonji, Ryuya Nishio, Riku Matsuda; Hiroaki Okuno, Jean Patric, Hiroshi Kiyotake, Seiya Maikuma; Hiroto Yamada, Adam Taggart

Gamba Osaka (3-5-2): Jun Ichimori (GK); Kyung-won Kwon, Gen Shoji, Genta Miura; Keisuke Kurokawa, Hiroki Fujiharu, Dawhan, Wellington Silva, Ko Yanagisawa; Leandro Pereira, Hiroto Yamami


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesar


Prediksi Cerezo Osaka vs Gamba Osaka

Tidak banyak yang bisa dipisahkan antara kedua belah pihak dalam pertandingan liga mereka, dengan kedua belah pihak kebobolan 15 gol dalam 13 pertandingan, sementara Cerezo telah mengungguli Gamba 16-15.

Mengingat rekor tuan rumah yang lebih baik dalam beberapa pertemuan terakhir dan performa mencetak gol yang lebih baik di Piala Liga, kami mendukung tuan rumah untuk meraih kemenangan tipis di sini.

Prediksi: Cerezo Osaka 3-2 Gamba Osaka


Demikian berita yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Cerezo Osaka vs Gamba Osaka, pratinjau, berita tim, H2H | Liga J1 2021-22
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk menerima rujukan maupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :