Prediksi Cerezo Osaka vs Jubilo Iwata, pratinjau, berita tim, H2H | Liga J1 2021-22

Prediksi Cerezo Osaka vs Jubilo Iwata, pratinjau, berita tim, H2H | Liga J1 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi Cerezo Osaka vs Jubilo Iwata, pratinjau, berita tim, H2H | Liga J1 2021-22

Cerezo Osaka menjamu Jubilo Iwata di Stadion Kincho dalam aksi J1 League saat mereka berusaha mengamankan kemenangan pertama mereka dalam tiga pertandingan.

Tim tuan rumah berada di tempat kesembilan di klasemen liga dengan 14 poin dalam 11 pertandingan sementara tim tamu berada di tempat ke-15 dengan 11 poin atas nama mereka.

Osaka bermain imbang 1-1 di pertandingan liga sebelumnya melawan Sagan Tosu, sementara Iwata kalah 3-1 dari pemimpin liga Kashima Antlers terakhir kali.

Kedua belah pihak akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan dalam pertandingan ini.

11.4km dalam satu pertandingan! ️ Yasuhito Endo menempuh jarak terjauh untuk Júbilo Iwata pada 11,4km dan berada di urutan ke-3 untuk jarak terjauh yang ditempuh dalam pertandingan melawan Kashima Antlers. Tidak buruk untuk seorang pria berusia 42 tahun! © J.LEAGUE – Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang #JLEAGUE @Jubiloiwata_YFC https://t.co/aN33uRJpcP


Head-to-Head Cerezo Osaka vs Jubilo Iwata

Kedua belah pihak telah berselisih 70 kali di semua kompetisi. Para pengunjung menikmati keunggulan saat ini, mencatat 31 kemenangan melawan rival barat mereka. Tuan rumah memiliki 24 kemenangan atas nama mereka dan 15 pertandingan berakhir imbang.

Jubilo tanpa kemenangan melawan tuan rumah sejak kemenangan 2-1 mereka dalam pertandingan tandang di Liga J2 pada tahun 2015. Mereka terakhir bertemu dalam pertandingan liga pada tahun 2019 di Stadion Yamaha, dengan Cerezo Osaka mengamankan kemenangan 2-0.

Panduan formulir Cerezo Osaka (semua kompetisi): DLDDL

Panduan formulir Jubilo Iwata (semua kompetisi): LWWDL


Berita Tim Cerezo Osaka vs Jubilo Iwata

Cerezo Osaka

Takashi Inui tidak bermain untuk klub selama lebih dari sebulan dan keterlibatannya dalam permainan masih diragukan. Hinata Kida belum tampil musim ini dan kemungkinan akan melewatkan pertandingan.

Terluka: Hinata Kida

Diragukan: Takashi Inui

Tergantung: Tidak ada

Jubilo Iwata

Hiroki Yamada hanya memiliki dua penampilan untuk namanya musim ini dan keterlibatannya di sini masih diragukan. Ryo Takano adalah absen lain bagi tim tamu, karena tidak tampil musim ini.

Terluka: Ryo Takano.

Diragukan: Hiroki Yamada.

Penangguhan: Tidak ada.


Prediksi XI Cerezo Osaka vs Jubilo Iwata

Cerezo Osaka (4-4-2): Jin-Hyeon Kim (GK); Yusuke Maruhashi, Matej Jonji, Ryuya Nishio, Riku Matsuda; Riki Harakawa, Jean Patric, Bruno Mendes, Hikaru Nakahara; Hiroto Yamada, Mutsuki Kato.

Jubilo Iwata (3-4-2-1): Ryuki Miura (GK); Kentaro Oi, Makito Ito, Ricardo Graça; Yuto Suzuki, Yasuhito Endo, Rikiya Uehara, Daiki Ogawa; Masaya Matsumoto, Kotaro Omori; Kenyu Sugimoto.


Bola Bebas Risiko $50 + Pertandingan Setoran hingga $1.000 di DraftKings SB


Prediksi Cerezo Osaka vs Jubilo Iwata

Cerezo tanpa kemenangan di kandang musim ini dan perjuangan mereka diperkirakan akan berlanjut di sini. Kedua tim memiliki 14 gol atas nama mereka, rekor terbaik ketiga di liga, tetapi masing-masing kebobolan 13 dan 18 gol.

Rekor pertahanan yang buruk telah menghambat kemajuan kedua klub musim ini. Kami berharap pertandingan akan berakhir dengan skor tinggi.

Prediksi: Cerezo Osaka 2-2 Jubilo Iwata


Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Cerezo Osaka vs Jubilo Iwata, pratinjau, berita tim, H2H | Liga J1 2021-22
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk menerima rujukan ataupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :