Prediksi Cerezo Osaka vs Kashiwa Reysols, pratinjau, berita tim, H2H | Liga J1 2022

Prediksi Cerezo Osaka vs Kashiwa Reysols, pratinjau, berita tim, H2H | Liga J1 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi Cerezo Osaka vs Kashiwa Reysols, pratinjau, berita tim, H2H | Liga J1 2022

Cerezo Osaka menjamu tim peringkat keempat Kashiwa Reysols di Stadion Kincho dalam aksi Liga J1 pada hari Selasa.

Tim tamu telah menghindari kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir mereka, tetapi itu tidak cukup untuk mempertahankan tempat ketiga di klasemen liga. Kashima Antlers mengamankan empat kemenangan berturut-turut untuk menggeser mereka di tempat ketiga.

Tuan rumah berada di tempat kelima, membuntuti Kashiwa dengan empat poin. Mereka juga tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka, memenangkan dua di antaranya.

Dalam pertandingan liga pertama mereka setelah jeda internasional, tuan rumah mengejutkan pemimpin liga dan juara bertahan Kawasaki Frontale dengan mengamankan kemenangan tandang 4-1. Tim tamu mengalahkan Jubilo Iwata yang berada di urutan ke-15 dengan kemenangan 2-0.


Head-to-Head Cerezo Osaka vs Kashiwa Reysols

Ini akan menjadi pertemuan ke-98 di semua kompetisi antara kedua belah pihak. Mereka telah berimbang dalam 97 pertandingan sejauh ini, dengan masing-masing 39 kemenangan dan 19 pertandingan berakhir imbang.

Mereka terakhir kali bertemu di Stadion Sankyo Frontier Kashiwa pada November musim lalu. Tuan rumah saat itu mengamankan kemenangan 1-0 berkat gol penentu kemenangan Takuma Ominami.

Panduan formulir Cerezo Osaka (semua kompetisi): WWDWL

Panduan formulir Kashiwa Reysols (semua kompetisi): WDDWW


Berita Tim Cerezo Osaka vs Kashiwa Reysols

Cerezo Osaka

Hiroshi Kiyotake tidak tampil untuk klub sejak kemenangan 3-1 mereka di Shimizu S-Pulse bulan lalu. Dia mengalami cedera hamstring dan diperkirakan akan absen pada pertandingan ini.

Keterlibatan Hinata Kida dalam permainan tetap diragukan karena ia belum tampil untuk klub musim ini. Tatsuya Yamashita belum melakukan debutnya untuk klub dan sepertinya tidak akan memulai di sini.

Cedera: Tatsuya Yamashita, Hiroshi Kiyotake

Diragukan: Hinata Kida

Penangguhan: Tidak ada

Kashiwa Reysols

Yuki Muto dan Emerson Santos adalah dua orang yang absen untuk aurinegro.

Cedera: Yuki Muto, Emerson Santos

Penangguhan: Tidak ada


Prediksi Cerezo Osaka vs Kashiwa Reysols XI

Prediksi Cerezo Osaka XI (4-4-2): Jin-Hyeon Kim (GK); Matej Jonji, Ryuya Nishio, Ryosuke Yamanaka, Riku Matsuda; Takashi Inui, Riki Harakawa, Hiroaki Okuno, Hikaru Nakahara; Hiroto Yamada, Bruno Mendes

Prediksi Kashiwa Reysol XI (3-4-3): Kim Seung-Gyu (GK); Takuma Ominami, Yuji Takahashi, Taiyo Koga; Hiromu Mitsumaru, Dodi, Sachiro Toshima, Naoki Kawaguchi; Tomoya Koyamatsu, Hidetaka Maie, Mao Hosoya


$1.000 Bola Bebas Risiko di BetMGM SB


Prediksi Cerezo Osaka vs Kashiwa Reysols

Tim tamu memiliki rekor pertahanan terbaik kedua di liga, hanya kebobolan tiga gol dalam enam pertandingan sejauh ini. Tuan rumah telah menemukan bentuk mencetak gol mereka dalam pertandingan terakhir, mencetak 15 gol dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Mempertimbangkan bentuk dari kedua belah pihak dan rekor head-to-head mereka, kemungkinan pertandingan akan berakhir dengan hasil imbang dengan skor rendah.

Prediksi: Cerezo Osaka 1-1 Kashiwa Reysols.


Demikian berita yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Cerezo Osaka vs Kashiwa Reysols, pratinjau, berita tim, H2H | Liga J1 2022
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk menerima referensi maupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :