Prediksi Cerezo Osaka vs Urawa Red, pratinjau, berita tim, H2H | Liga J1 2021-22

Prediksi Cerezo Osaka vs Urawa Red, pratinjau, berita tim, H2H | Liga J1 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi Cerezo Osaka vs Urawa Red, pratinjau, berita tim, H2H | Liga J1 2021-22

Cerezo Osaka menjamu Urawa Reds yang sedang berjuang di Stadion Kincho dalam aksi Liga J1 pada hari Rabu.

Tuan rumah mengamankan kemenangan 3-1 dalam derby Osaka melawan musuh bebuyutan mereka Gamba Osaka di pertandingan sebelumnya saat mereka bangkit dari kekalahan 1-0 di Nagoya Grampus.

The Urawa Reds telah memainkan tujuh hasil imbang berturut-turut dalam pertandingan liga, yang membuat mereka turun ke posisi 14 di klasemen liga. Mereka menahan imbang Kashima Antlers 1-1 terakhir kali.


Head-to-Head Cerezo Osaka vs Urawa Red

Urawa Reds memiliki persaingan lama dengan tetangga Cerezo, Gamba Osaka dan juga telah menghadapi tim tuan rumah 111 kali di semua kompetisi sejauh ini.

The Reds menikmati keunggulan 45-38 dalam kemenangan, sementara 15 pertandingan dalam pertandingan ini berakhir imbang. Kedua belah pihak bertemu lima kali musim lalu, dua kali di liga, dua kali di semifinal Piala Liga J, dan juga di empat besar Piala Kaisar.

Mereka berimbang dalam pertandingan ini, dengan dua kemenangan untuk masing-masing pihak dan satu pertandingan berakhir imbang. Mereka terakhir bertemu pada bulan Desember di semifinal Piala Kaisar di Stadion Saitama, dengan The Reds mengamankan kemenangan 2-0. Mereka melanjutkan untuk memenangkan kompetisi.

Panduan formulir Cerezo Osaka (semua kompetisi): WDLWD

Panduan formulir Urawa Red (semua kompetisi): DDDDW


Berita Tim Merah Cerezo Osaka vs Urawa

Cerezo Osaka

Sakura tidak ada laporan cedera atau skorsing untuk permainan dan hanya keterlibatan Takashi Inui yang masih diragukan. Dia tidak disukai oleh manajemen klub.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Takashi Inui

Tergantung: Tidak ada

Urawa Merah

Para pengunjung melakukan perjalanan ke Osaka tanpa jasa Ayumu Ohata, Tomoya Inukai, dan Hiroki Sakai, yang tetap absen karena cedera.

Cedera: Ayumu Ohata, Tomoya Inukai, Hiroki Sakai

Diragukan: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada


Prediksi XI Cerezo Osaka vs Urawa Red

Cerezo Osaka (4-4-2): Jin-Hyeon Kim (GK); Ryosuke Yamanaka, Matej Jonji, Ryuya Nishio, Koji Toriumi; Hiroaki Okuno, Jean Patric, Hiroshi Kiyotake, Seiya Maikuma; Hirotaka Tameda, Adam Taggart

Urawa Reds (4-2-3-1): Shushaku Nishikawa (GK); Takuya Iwanami, Alexander Scholz, Takahiro Akimoto, Yuta Miyamoto; Atsuki Ito, Kai Shibato; Yoshio Koizumi, Takahiro Sekine, Yusuke Matsuo; Ataru Esaka


2 untuk 1 Bonus Pemain Baru di Barstool


Prediksi Cerezo Osaka vs Urawa Merah

Kedua tim telah memainkan beberapa pertandingan dengan skor tinggi dalam pertandingan terakhir mereka, dengan tuan rumah mencetak 10 gol dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan The Reds mencetak sembilan gol dalam periode yang sama.

Mengingat rekor head-to-head mereka sebelumnya dan performa saat ini, pertandingan harus berakhir dengan skor imbang yang tinggi.

Prediksi: Cerezo Osaka 2-2 Urawa Merah


Demikian info yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Cerezo Osaka vs Urawa Red, pratinjau, berita tim, H2H | Liga J1 2021-22
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk mendapatkan referensi maupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :