Prediksi CFR Cluj vs Maribor, pratinjau, berita tim, H2H | Playoff Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23

Prediksi CFR Cluj vs Maribor, pratinjau, berita tim, H2H | Playoff Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi CFR Cluj vs Maribor, pratinjau, berita tim, H2H | Playoff Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23

CFR Cluj akan menghadapi Maribor di leg kedua playoff Liga Eropa UEFA pada hari Kamis.

Kedua tim mengakhiri leg pertama dengan hasil imbang tanpa gol dan akan memiliki segalanya untuk dimainkan di leg kedua di Rumania.

Maribor datang ke pertandingan ini dengan hasil imbang 2-2 di divisi teratas Slovenia melawan Celje.

Penentuan play-off minggu ini! Siapa yang akan mencapai babak penyisihan grup?#UECL


Head-To-Head CFR Cluj vs Maribor

Ini akan menjadi pertemuan kedua antara kedua tim setelah hasil imbang di leg pertama. Ini akan menjadi pertandingan yang seimbang, dengan kedua tim bersaing untuk tempat penyisihan grup Liga Konferensi.

Panduan Formulir Maribor (semua kompetisi): DDLLL

Panduan Formulir CFR Cluj (semua kompetisi): DLWWD


Berita Tim CFR Cluj vs Maribor

CFR Clujo

Tuan rumah memiliki kesehatan yang bersih menjelang pertemuan menentukan hari Kamis dan mereka tidak memiliki skorsing yang perlu dikhawatirkan.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Maribor

The Purples memiliki beberapa masalah cedera saat ini karena Azbe Jug, Max Watson, Nemanja Mitrovic, Martin Milec, Danijel Sturm dan Aleks Pihler semuanya absen.

Rok Sirk dapat terus memimpin barisan untuk pakaian Slovenia.

Terluka: Azbe Jug, Max Watson, Martin Milec, Aleks Pihler, Danijel Sturm, Nemanja Mitrovic

Tergantung: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada


Prediksi CFR Cluj vs Maribor XI

CFR Cluj (4-3-3): Simone Scuffet; Cristian Manea, Yuri Matias, Andrei Burc, Mário Camora; Nana Boateng, Lovro Cvek, Jefté Betancor; Ciprian Deac, Gabriel Debeljuh, Claudiu Petrila.

Maribor (4-2-3-1): Menno Bergson; Andraz Zinic, Rok Maher, Luka Uskokovic, Sven Karic; Aljaz Antolin, Vladan Vidakovic; Jan Repas, Rok Kronaveter, Zan Vipotnik; Rok Sir.


Bola Bebas Risiko $1.000 di FanDuel SB


Prediksi CFR Cluj vs Maribor

Performa tim tamu baru-baru ini tidak memberikan banyak optimisme karena mereka ingin mengamankan tempat penyisihan grup Liga Konferensi.

Tuan rumah, di sisi lain, akan menikmati bermain penentuan di depan penggemar tuan rumah dan dalam kondisi yang akrab. Mereka akan relatif lebih percaya diri memasuki leg kedua.

Daftar panjang cedera Maribor juga menempatkan mereka pada posisi yang kurang menguntungkan dalam pertandingan ini. Mereka akan memiliki gunung untuk didaki di Rumania jika mereka ingin lolos ke awal resmi Liga Konferensi UEFA.

Tuan rumah adalah favorit kuat untuk memenangkan pertandingan dan mengamankan kualifikasi.

Prediksi: CFR Cluj 3-1 Maribor


Demikian isu yang bisa kami berikan mengenai Prediksi CFR Cluj vs Maribor, pratinjau, berita tim, H2H | Playoff Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk menerima acuan ataupun usulan yang berharga.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :