Prediksi Charlton Athletic vs Barnsley 14 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Charlton Athletic vs Barnsley

Prediksi Charlton Athletic vs Barnsley 14 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi Charlton Athletic vs Barnsley – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan League One hari Sabtu antara Charlton Athletic dan Barnsley, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Kandidat playoff bertemu pada Sabtu sore saat Charlton Athletic menjamu Barnsley di The Valley.

Dengan hanya tiga tim teratas di League One yang muncul sebagai pemenang dalam lebih banyak pertandingan musim ini daripada tim Michael Duff, The Tykes berada dalam suasana hati yang kuat untuk segera kembali ke Championship.

Sementara itu, The Addicks perlu meniru performa tim tamu mereka saat ini untuk memiliki peluang bergabung dengan tim yang berbasis di South Yorkshire di kasta kedua sepak bola Inggris musim depan.

Statistik Charlton Athletic vs Barnsley

Statistik pertandingan Charlton Athletic vs Barnsley : Charlton Athletic tampil buruk musim ini, membuntuti Barnsley, yang menempati posisi playoff terakhir, dengan selisih sembilan poin.

Saat ini mendekam di posisi ke-12 klasemen League One, tim asuhan Dean Holden mencatatkan lebih banyak kekalahan daripada kemenangan di musim yang semakin membuat frustrasi para pendukung Addicks.

Menyusul kemenangan 3-1 atas Portsmouth pada Hari Tahun Baru, berkat gol dari Jesurun Rak-Sakyi, Scott Fraser dan gol bunuh diri Owen Dale, Charlton kembali merayakan perolehan tiga poin lainnya enam hari kemudian setelah menang 2-1 atas Kota Lincoln.

Namun, meski tampil menggembirakan di Old Trafford melawan Manchester United di perempat final Piala EFL, dua gol di akhir babak kedua dari Marcus Rashford mengamankan kemenangan 3-0 untuk kelas berat sepak bola Inggris tersebut.

Dengan momentum yang akhirnya ditemukan kembali di ruang ganti The Addicks, Holden berharap timnya dapat menyampaikan energi itu ke dalam pertandingan mereka akhir pekan ini.

Setelah terdegradasi dari Championship musim lalu, Barnsley tampil mengesankan sepanjang paruh pertama musim.

Meskipun terpaut 12 poin dari posisi otomatis terakhir, tim asuhan Michael Duff telah memainkan satu pertandingan lebih sedikit dari satu lawan playoff mereka tetapi dua lebih sedikit dari kebanyakan rival mereka yang lain.

Setelah mengalahkan Fleetwood Town pada 29 Desember, tim yang berbasis di South Yorkshire itu mengalami kekalahan beruntun di semua kompetisi dalam 14 hari terakhir.

Runtuhnya sepak bola mini Tykes dimulai ketika Bolton Wanderers meninggalkan Stadion Oakwell dengan hat-trick gol dan tiga poin pada 2 Januari. Kemudian, dengan satu mata tertuju pada liga, Barnsley tersingkir dari putaran ketiga Piala FA oleh Derby County dengan skor yang sama.

Setelah kemenangan di pertemuan terakhir antara kedua tim pada 24 September, tim tamu kemungkinan besar akan percaya bahwa meski menderita kekalahan beruntun, mereka bisa kembali ke Yorkshire dengan tiga poin.

Klasemen Charlton Athletic vs Barnsley

Klasemen Charlton Athletic vs Barnsley : Setelah diistirahatkan melawan Manchester United, Craig MacGillivray harus kembali menjaga gawang Charlton Athletic setelah Ashley Maynard-Brewer diberikan kesempatan di Old Trafford.

Di belakang hanya membuat satu perubahan ke sisi yang menang atas Lincoln City, manajer Dean Holden dapat menyebutkan sisi yang tampak serupa yang memulai pertemuan tengah pekan.

Meskipun kebobolan tiga gol di Old Trafford, Sean Clare, Ryan Inniss, Lucas Ness dan Steven Sessegnon semuanya diharapkan untuk berbaris sebagai garis pertahanan terakhir MacGillivray di The Valley.

Barnsley akan tanpa Mads Andersen setelah pemecatannya melawan Bolton Wanderers, dengan bek Fulham yang dipinjamkan Ziyad Larkeche kemungkinan akan menggantikan bek Denmark yang diskors.

Menyusul dari mencetak gol dalam tujuh kesempatan sejauh musim ini, Devante Cole akan kembali memimpin barisan The Tykes bersama James Norwood.

Charlton Athletic kemungkinan starting lineup: MacGillivray; Clare, Ness, Inniss, Sessegnon; Dobson, Fraser, Morgan; Blackett-Taylor, Rak-Sakyi, Leaburn

Kemungkinan lineup awal Barnsley: Collins; Cundy, Larkeche, Dapur; Connell, Williams, Cadden, Wolfe, Kane; Norwood, Cole

Prediksi Skor Charlton Athletic vs Barnsley

Dengan aspirasi untuk mengambil keuntungan penuh dari permainan mereka saat ini, kami memperkirakan bahwa Barnsley akan mengungguli film thriller lima gol ujung ke ujung di The Valley.

Charlton Athletic 2-3 Barnsley

Demikian telah kami berikan berita mengenai Prediksi Charlton Athletic vs Barnsley – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola malam ini dapat membantu anda untuk mendapatkan rujukan maupun usul yang berharga.

Related posts