Prediksi Chaves vs Arouca 15 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Chaves vs Arouca

Prediksi Chaves vs Arouca 15 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi Chaves vs Arouca – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Liga Primeira hari Minggu antara Chaves dan Arouca, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Baru saja tersingkir dari Taca de Portugal, Arouca melakukan perjalanan ke Estadio Municipal Eng. Manuel Branco Teixeira akan berhadapan dengan Chaves di babak 16 Liga Primeira pada hari Minggu.

The Flavienses, di sisi lain, menuju akhir pekan tanpa kemenangan dalam salah satu dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan akan berusaha untuk mengakhiri masa kering ini.

Statistik Chaves vs Arouca

Statistik pertandingan Chaves vs Arouca : Chaves gagal menahan kemerosotan mereka karena mereka dipaksa untuk puas dengan hasil imbang 1-1 yang agak mengecewakan melawan tim yang sedang berjuang di liga, Pacos de Ferreira, Minggu lalu.

Menyusul babak pertama yang berjalan lancar di Estadio Capital do Movel, Juninho Vieira mencetak gol tujuh menit setelah satu jam pertandingan untuk membuat tim tamu unggul, tetapi Uilton Silva mencetak gol pada menit ke-75 untuk memaksakan pembagian poin.

Chaves sekarang tanpa kemenangan di masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi – kalah tiga kali dan mengklaim dua kali seri – sebuah rekor yang membuat mereka tersingkir dari Taca da Liga setelah finis terakhir di Grup A.

Menyusul paruh pertama musim yang baik, di mana mereka mengamankan 20 poin dari 15 pertandingan Liga Primeira, pasukan Vitor Campelos saat ini berada di urutan ke-10 di klasemen liga, poin yang sama dengan Rio Ave dan Boavista.

Sementara Flavienses akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan, mereka telah berjuang untuk mendapatkan hasil jauh dari rumah, di mana mereka saat ini mengalami tiga kekalahan beruntun dan hanya berhasil satu kemenangan dalam 10 pertandingan berturut-turut sejak Juli.

Arouca, di sisi lain, tersingkir dari Taca de Portugal pada hari Rabu ketika mereka dihancurkan 4-0 oleh Porto dalam pertandingan babak 16 besar mereka di Estadio do Dragao.

Wenderson Galeno membuka skor tak lama setelah tanda setengah jam untuk menempatkan tuan rumah di jalan mereka sebelum penyerang Spanyol Toni Martinez mencetak hat-trick di babak kedua untuk mengakhiri penampilan individu yang sensasional.

Sebelum itu, Arouquenses mengakhiri dua kekalahan beruntun mereka di Liga Primeira dalam pertandingan pertama mereka di tahun baru ketika mereka mengalahkan Estoril Praia 2-0 berkat gol di kedua babak dari Oday Dabbagh.

Arouca kini meraih enam kemenangan, empat imbang dan kalah lima dari 15 pertandingan liga mereka untuk mengumpulkan 22 poin dan duduk di urutan ketujuh di klasemen, lima poin dari posisi kelima Casa Pia di tempat kualifikasi Liga Konferensi terakhir.

Klasemen Chaves vs Arouca

Klasemen Chaves vs Arouca : Chaves akan turun ke lapangan tanpa jasa Eduardo Borges, yang absen sejak mengalami cedera saat melawan Casa Pia pada November.

Dia bergabung di tabel cedera Flavienses oleh mantan pemain depan Atletico Madrid Hector Hernandez, yang absen hingga awal Februari karena masalah lutut.

Sementara itu, Arouca tetap tanpa striker berusia 22 tahun Vitinho, yang absen dalam 12 pertandingan terakhir setelah mengalami cedera parah pada pertandingan Oktober melawan Maritimo.

The Arouquenses baru-baru ini mengonfirmasi penandatanganan pemain sayap Amerika Benji Michel dari Orlando City dan pemain berusia 25 tahun itu dapat melakukan debutnya akhir pekan ini.

Chaves kemungkinan lineup awal: Fagundes; Correia, Monte, Vitoria, Langa; Mendes, Obiorah, Teixeira; Juninho, Abass, Singh

Lineup awal kemungkinan Arouca: Arruabarrena; Esgaio, Basso, Opoku, Correia; Ruiz, Soro, Simao; Antony, Dabbagh, Sylla

Prediksi Skor Chaves vs Arouca

Dengan hanya dua poin yang memisahkan Chaves dan Arouca di tabel liga, kami mengantisipasi perselingkuhan end-to-end dengan kedua belah pihak mengambil permainan satu sama lain. Namun, Arouca menuju akhir pekan sebagai tim yang lebih baik dan kami memprediksi mereka akan pulang dengan kemenangan tipis di pertandingan ini.

Chaves 1-2 Arouca

Demikian telah kami berikan info mengenai Prediksi Chaves vs Arouca – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola malam ini bisa membantu anda untuk mendapatkan acuan maupun usul yang berharga.

Related posts