Prediksi Chelsea vs Manchester City, pratinjau, berita tim, H2H | Final Piala Wanita FA 2021-22

Prediksi Chelsea vs Manchester City, pratinjau, berita tim, H2H | Final Piala Wanita FA 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi Chelsea vs Manchester City, pratinjau, berita tim, H2H | Final Piala Wanita FA 2021-22

Piala FA Wanita kembali dengan pertandingan terakhirnya musim ini saat Chelsea bertarung dengan Manchester City untuk memperebutkan trofi yang didambakan pada hari Minggu. Kedua tim memiliki pemain yang mengesankan di barisan mereka dan akan berusaha untuk meningkatkannya dalam pertemuan penting ini.

Manchester City berada di posisi ketiga klasemen FA Women’s Super League dan sejauh ini cukup impresif. Cityzens melewati Reading dengan selisih 4-0 yang nyaman minggu lalu dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Chelsea, di sisi lain, telah dinobatkan sebagai juara Inggris setelah pertarungan sengit sampai mati melawan musuh bebuyutannya Arsenal. The Blues mengalahkan Manchester United dengan selisih 4-2 di pertandingan sebelumnya dan memiliki satu poin untuk dibuktikan akhir pekan ini.


Head-to-Head Chelsea vs Manchester City

Chelsea memiliki sedikit keunggulan atas Manchester City dan telah memenangkan 12 dari 29 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Manchester City telah meraih 11 kemenangan melawan Chelsea dan akan berusaha menyamakan kedudukan pada hari Minggu.

Pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak terjadi pada bulan Februari tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Chelsea. Manchester City memberikan catatan yang baik tentang diri mereka pada hari itu dan harus lebih klinis akhir pekan ini.

Panduan formulir Chelsea: WWWWW

Panduan formulir Manchester City: WWWWW


Berita Tim Chelsea vs Manchester City

Chelsea punya skuat yang impresif
Chelsea punya skuat yang impresif

Chelsea

Fran Kirby tetap tidak tersedia untuk Chelsea akhir pekan ini karena alasan pribadi. Chelsea telah mengumpulkan salah satu skuad paling mengesankan di negara ini dan kemungkinan akan menurunkan tim terbaik mereka di pertandingan ini.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Tidak tersedia: Fran Kirby

Manchester City harus memenangkan pertandingan ini
Manchester City harus memenangkan pertandingan ini

Manchester City

Steph Houghton tetap absen dari skuad Manchester City dan telah absen dari pertandingan ini karena cedera. Cityzens tidak mungkin membuat perubahan drastis pada tim mereka untuk pertandingan ini.

Terluka: Steph Houghton

Diragukan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada


Prediksi Chelsea vs Manchester City XI

Prediksi Chelsea XI (3-4-3): Ann-Katrin Berger; Magdalena Eriksson, Millie Bright, Jess Carter; Guro Reiten, Ji So-Yun, Erin Cuthbert, Niamh Charles; Jessie Fleming, Sam Kerr, Pernille Harder

Prediksi XI Manchester City (4-3-3): Ellie Roebuck; Demi Stokes, Alex Greenwood, Alanna Kennedy, Lucy Bronze; Caroline Weir, Georgia Stanway, Keira Walsh; Lauren Hemp, Ellen White, Chloe Kelly


Prediksi Chelsea vs Manchester City

Chelsea telah menikmati musim yang sangat baik sejauh ini tetapi akan menghadapi tantangan berat pada hari Minggu. The Blues telah mengumpulkan skuad yang mengesankan dan memiliki beberapa pemain paling mematikan di Eropa dalam barisan mereka.

Manchester City dapat melakukan kesalahan pada hari mereka dan berada di jalur yang sangat baik di liga. Chelsea adalah tim yang lebih baik di atas kertas, bagaimanapun, dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi: Chelsea 2-1 Manchester City


Diedit oleh Aditya Hosangadi

Demikian isu yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Chelsea vs Manchester City, pratinjau, berita tim, H2H | Final Piala Wanita FA 2021-22
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk menerima rujukan maupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :