Prediksi Chelsea vs Real Madrid, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Champions UEFA 2021-22

Prediksi Chelsea vs Real Madrid, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Champions UEFA 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi Chelsea vs Real Madrid, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Champions UEFA 2021-22

Chelsea akan menghadapi Real Madrid di Stamford Bridge pada Rabu di leg pertama perempat final Liga Champions UEFA.

Chelsea datang ke pertandingan ini setelah kalah 4-1 dari tim asuhan Thomas Frank Brentford di Liga Utama Inggris. Dua gol babak kedua dari gelandang Jerman Vitaly Janelt dan gol dari pemain tengah Denmark Christian Eriksen dan pemain internasional DR Kongo Yoane Wissa memastikan kemenangan bagi Brentford. Bek tengah Jerman Antonio Rudiger mencetak gol hiburan untuk Chelsea.

Real Madrid, di sisi lain, mengalahkan Eduardo Coudet Celta Vigo 2-1 di La Liga. Dua gol dari striker berpengalaman Prancis Karim Benzema memastikan kesepakatan untuk Real Madrid asuhan Carlo Ancelotti. Mantan penyerang Manchester City dan Sevilla Nolito mencetak gol hiburan untuk Celta Vigo.


Head-to-Head Chelsea vs Real Madrid

Dalam tiga pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Real Madrid telah memenangkan satu pertandingan, kalah satu kali dan seri satu kali.

Kedua klub terakhir bertemu tahun lalu di semifinal Liga Champions UEFA. Chelsea mengalahkan Real Madrid 2-0 di leg kedua, berkat gol dari penyerang Jerman Timo Werner dan pemain internasional Inggris Mason Mount.

Panduan formulir Chelsea di Liga Premier Inggris: LWWWW

Panduan formulir Real Madrid di La Liga: WLWWW


Berita Tim Chelsea vs Real Madrid

Chelsea

Manajer Chelsea Thomas Tuchel tidak akan dapat memanggil jasa bek kiri Ben Chilwell. Ada keraguan atas ketersediaan penyerang Amerika Christian Pulisic, bek tengah Trevoh Chalobah dan pemain internasional Inggris Callum Hudson-Odoi.

Terluka: Ben Chilwell

Diragukan: Callum Hudson-Odoi, Trevoh Chalobah, Christian Pulisic

Tergantung: Tidak ada

Real Madrid

Sementara itu, Real Madrid tidak akan diperkuat mantan penyerang Chelsea dan pemain internasional Belgia Eden Hazard. Ada keraguan atas ketersediaan gelandang Isco dan striker Serbia Luka Jovic.

Terluka: Eden Hazard

Diragukan: Isco, Luka Jovic

Tergantung: Tidak ada


Prediksi XI Chelsea vs Real Madrid

Prediksi Chelsea XI (3-4-2-1): Edouard Mendy, Andreas Christensen, Thiago Silva, Antonio Rudiger, Reece James, N’Golo Kante, Mateo Kovacic, Marcos Alonso, Mason Mount, Hakim Ziyech, Kai Havertz

Barcelona telah melakukan ‘negosiasi rahasia’ untuk menandatangani Antonio Rudiger dengan status bebas transfer dari Chelsea, menurut Sky Germany https://t.co/OoKJiB3lGW

Real Madrid Prediksi XI (4-3-3): Thibaut Courtois, Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy, Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos, Rodrygo Goes, Karim Benzema, Vinicius Junior


$1.000 Bola Bebas Risiko di BetMGM SB


Prediksi Chelsea vs Real Madrid

Chelsea memiliki banyak hal yang terjadi saat ini, dan kekalahan dari Brentford tidak membantu. Kekuatan dan kedalaman mereka berarti bahwa mereka akan menjadi salah satu favorit untuk mempertahankan trofi Liga Champions.

Real Madrid, di sisi lain, menaklukkan Paris Saint-Germain di babak terakhir. Karim Benzema sering sendirian membuat perbedaan musim ini untuk Los Blancos, dan pasukan Carlo Ancelotti terlihat berbeda tanpa pria Prancis itu memimpin.

Laga yang ketat, namun Real Madrid belum konsisten musim ini di bawah asuhan Ancelotti. Kemenangan tipis untuk Chelsea.

Prediksi: Chelsea 2-1 Real Madrid


Demikian kabar yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Chelsea vs Real Madrid, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Champions UEFA 2021-22
, Semoga dengan adanya info tentang
prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk mendapatkan referensi ataupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :