Prediksi Cheltenham Town vs Derby County 14 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Cheltenham Town vs Derby County

Prediksi Cheltenham Town vs Derby County 14 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi Cheltenham Town vs Derby County – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan League One hari Sabtu antara Cheltenham Town dan Derby County, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Derby County akan berusaha meraih empat kemenangan beruntun saat mereka bertandang ke Stadion Completely-Suzuki untuk menghadapi Cheltenham Town pada Sabtu sore.

The Rams bertujuan untuk mengamankan kembalinya ke Kejuaraan pada upaya pertama, sementara Robins memiliki ambisi yang lebih sederhana, dan akan berusaha untuk memberikan lebih banyak ruang bernapas antara mereka dan zona degradasi.

Statistik Cheltenham Town vs Derby County

Statistik pertandingan Cheltenham Town vs Derby County : Cheltenham tampil secara kasar seperti yang diharapkan sebelum dimulainya musim League One, saat ini di posisi ke-18, unggul enam poin dari empat terbawah, dan tidak dalam masalah nyata saat ini.

Namun, jika Robins tidak ingin terlibat dalam pertarungan degradasi, mereka mungkin harus segera memperbaiki rekor skor mereka, karena 19 gol dalam 24 pertandingan adalah rekor terburuk dari tim mana pun di divisi tersebut.

Sisi Wade Elliott tidak dalam performa terbaik saat ini, setidaknya di League One, kalah tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, termasuk kekalahan 2-1 yang mengecewakan di Morecambe yang terancam degradasi, yang bisa menjadi mahal pada bulan Mei mendatang.

Sementara mereka kadang-kadang kesulitan, Cheltenham memiliki bentuk mengalahkan beberapa tim yang lebih baik di divisi ini, mengalahkan urutan kelima Bolton Wanderers 1-0 kembali pada bulan Oktober, sebelum mengalahkan Wycombe dengan skor yang sama pada bulan November, jadi mereka pasti akan menyukainya. peluang mereka.

Terakhir kali, Robins menemukan sepatu menembak mereka, meskipun melawan tim League Two, menang 3-1 melawan Salford City di EFL Trophy, dengan Ryan Broom, Liam Sercombe dan Will Goodwin masuk dalam daftar pencetak gol.

Di bawah kepemimpinan Paul Warne, Derby benar-benar mulai menunjukkan performa yang solid akhir-akhir ini, hanya kalah sekali dalam 16 pertandingan terakhir mereka, dan kekalahan itu terjadi melalui adu penalti setelah tampil solid melawan Liverpool.

Soliditas pertahanan sangat penting bagi The Rams, dan mereka sekarang hanya kebobolan satu gol dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, menjaga clean sheet di masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka untuk naik ke urutan keempat di tabel League One.

Meskipun pasti ada prospek positif untuk Derby saat ini, satu hal yang ingin mereka tingkatkan adalah penampilan tandang mereka, hanya menang sekali dalam perjalanan mereka dalam enam pertandingan liga terakhir mereka, meskipun empat di antaranya berakhir imbang.

Gol sulit didapat di laga tandang musim ini, dengan Derby mencetak rekor hanya 10 gol dalam 12 pertandingan tandang, jumlah terendah ketiga dari tim mana pun di liga.

Namun, The Rams tidak menunjukkan tanda-tanda kesulitan di depan gawang pada pertandingan terakhir mereka, mengalahkan Barnsley 3-0 di Pride Park untuk melaju ke putaran keempat Piala FA.

Klasemen Cheltenham Town vs Derby County

Klasemen Cheltenham Town vs Derby County : Dengan James Collins mencetak gol dari titik penalti melawan Barnsley, Warne mungkin dihadapkan pada dilema pemilihan dalam serangan, namun David McGoldrick kemungkinan besar akan kembali ke lineup awal, karena dia adalah pencetak gol terbanyak klub musim ini.

Korey Smith melewatkan pertandingan melawan Barnsley dengan sedikit gangguan, tetapi pemain berusia 31 tahun itu diperkirakan akan kembali sebagai bek kanan, menggantikan Jake Rooney yang tidak berpengalaman.

Tom Barkhuizen dalam kondisi bagus di depan gawang, mencetak tiga gol dalam dua pertandingan terakhirnya, tetapi dia ditarik sebagai tindakan pencegahan di pertandingan terakhir, dan bisa diragukan untuk hari Sabtu.

Setelah tiba dari Stoke City beberapa hari yang lalu, Will Goodwin memulai awal yang sempurna sebagai pemain Cheltenham dengan mencetak gol pada debutnya, dan dia sekarang siap untuk memulai liga pertamanya, di depan Dan Nlundulu.

Alfie May adalah pencetak gol terbanyak Robins musim ini dengan tujuh gol, mencetak dua gol dalam tiga pertandingan terakhirnya, jadi dia siap untuk memulai bersama Goodwin, dengan Broom memulai tepat di belakang, dalam peran kreatif.

Kemungkinan lineup awal Cheltenham Town: Southwood; Bradbury, Taylor, Panjang; Jackson, Bonds, Sercombe, Ferry, Broom; Goodwin, Mei

Kemungkinan lineup awal Derby County: Wildsmith; Smith, Forsyth, Cashin, Sibley; Hourihane, Burung, Dobbin, Ksatria, Barkhuizen; McGoldrick

Prediksi Skor Cheltenham Town vs Derby County

Pertandingan tandang Derby County hampir secara eksklusif merupakan urusan dengan skor rendah, jadi yang ini seharusnya tidak berbeda, bahkan mengingat perbedaan antara tim di tabel liga.

Mengingat fakta bahwa Cheltenham telah mengalahkan beberapa lawan yang layak di kandang musim ini, tidak akan mudah bagi The Rams, yang kami perkirakan akan menang dengan selisih satu gol.

Cheltenham Town 0-1 Derby County

Demikian telah kami uraikan berita mengenai Prediksi Cheltenham Town vs Derby County – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola malam ini dapat menolong anda untuk mendapatkan rujukan ataupun usul yang berharga.

Related posts