Prediksi Cheltenham Town vs Salford City 11 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Cheltenham Town vs Salford City

Prediksi Cheltenham Town vs Salford City 11 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi Cheltenham Town vs Salford City – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Trofi EFL hari Selasa antara Cheltenham Town dan Salford City, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

League One Cheltenham Town menghadapi lawan tingkat bawah Salford City di perempat final EFL Trophy pada hari Selasa.

Sisi Wade Elliott tidak terkalahkan dalam sejarah head-to-head mereka, sementara The Ammies telah mengukir nama mereka di piala setelah kesuksesan mereka di 2019-20.

Statistik Cheltenham Town vs Salford City

Statistik pertandingan Cheltenham Town vs Salford City : Dimulai pada Agustus tahun lalu dengan 64 tim, salah satu turnamen sistem gugur paling terkenal telah dipangkas menjadi delapan tim dalam empat setengah bulan sebelumnya.

Salah satu tim tersebut adalah Cheltenham Town, yang melaju ke babak delapan besar dengan kemenangan telak 4-0 atas Chelsea U-21 pada 13 Desember.

Tiba di tahap ini untuk pertama kalinya sejak membawakan musim 2005-06, The Robins berhasil membukukan tempat di babak ketiga pada 22 November setelah menghabiskan energi selama 120 menit di The New Lawn Stadium, yang berpuncak pada kemenangan adu penalti atas sesama Pakaian lapis ketiga Inggris Forest Green Rovers.

Namun, persiapan Cheltenham menuju minggu depan tidak berjalan sesuai rencana karena gol babak kedua Kieran Phillips membuat tim Elliot kalah 2-1 dari rival degradasi Morecambe pada hari Sabtu.

Dengan prospek tampil perdananya di babak semifinal, tuan rumah akan disoraki oleh penonton di The Completely-Suzuki Stadium sepanjang Selasa malam.

Berharap untuk mengulangi kesuksesan dari dua tahun lalu, menyusul kemenangan adu penalti mereka atas Portsmouth di Stadion Wembley, Salford City tampil mengesankan di semua format permainan musim ini.

Dengan kesuksesan mereka di ibu kota Inggris pada Maret 2021, satu-satunya trofi klub yang berbasis di Greater Manchester hingga saat ini sejak didirikan sebagai Salford Central pada tahun 1940, pasukan Neil Wood akan bersemangat untuk menambahkan penghargaan lain ke lemari piala di Stadion Peninsula. .

Setelah finis di puncak grup kualifikasi mereka, Salford melaju ke babak ketiga pada pertengahan November, dengan gol menit ke-35 Lorent Tolaj terbukti cukup untuk mengatasi Kota Bradford.

The Ammies kemudian menindaklanjuti kemenangan putaran kedua mereka sebulan kemudian, saat gol Matt Smith di babak pertama memastikan tempat mereka di babak perempat final dengan mengorbankan Port Vale.

Setelah kemenangan atas kandidat promosi otomatis Kota Northampton pada hari Sabtu, Salford bertandang ke Gloucestershire menempati posisi terakhir playoff League Two.

Klasemen Cheltenham Town vs Salford City

Klasemen Cheltenham Town vs Salford City : Setelah menemukan bagian belakang jaring dalam kekalahan mereka dari Morecambe, striker Cheltenham Town Alfie May sekarang harus bertahan tanpa rekan penyerang reguler Dan Nlundulu setelah pemain pinjaman Southampton memutuskan untuk mempersingkat masa kerjanya di The Completely-Suzuki Stadium.

Menyusul masa produktif bersama The Ammies, mencetak lima gol dan menambahkan tiga assist lagi di semua kompetisi, striker yang sangat dicari itu sekarang dijadwalkan bergabung dengan Bolton Wanderers pada awal minggu depan.

Tanpa Nlundulu, Ryan Loft dapat dimasukkan ke dalam starting XI The Robins untuk memimpin barisan bersama May, dengan Ryan Broom kembali memberikan kesempatan lain dalam peran nomor 10.

Mencoba untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Brandon Thomas-Asante, yang masih menjadi pencetak gol liga terbanyak bersama Salford City meski meninggalkan klub ke West Bromwich Albion pada akhir Agustus, striker Matt Smith kini telah mencetak lima gol liga dalam enam pertandingan terakhirnya.

Kecuali ada cedera, Neil Wood harus kembali menunjuk Conor McAleny dan Odin Bailey sebagai pemeran pendukung Smith di sepertiga akhir.

Kemungkinan lineup awal Cheltenham Town: Southwood; Panjang, Taylor, Bradbury; Jackson, Obligasi, Sercombe, Feri, Sapu; Loteng, Mei

Salford City kemungkinan starting lineup: King; Bolton, Vassel, Leak, Touray; Watson, Watt, Galbraith; Bailey, McAleny, Smith

Prediksi Skor Cheltenham Town vs Salford City

Dengan Salford City yang terlibat kuat dalam pertarungan playoff Liga Dua yang sangat kompetitif, kami memperkirakan bahwa The Ammies akan dapat membawa performa liga mereka ke semifinal EFL Trophy.

Cheltenham Town 1-2 Salford City

Demikian telah kami berikan info mengenai Prediksi Cheltenham Town vs Salford City – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola malam ini dapat membantu anda untuk mendapatkan referensi ataupun usulan yang berharga.

Related posts