Prediksi Chicago White Sox vs Detroit Tigers & Pratinjau Pertandingan – 8 April | MLB Musim 2022

Prediksi Chicago White Sox vs Detroit Tigers & Pratinjau Pertandingan – 8 April | MLB Musim 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi Chicago White Sox vs Detroit Tigers & Pratinjau Pertandingan – 8 April | MLB Musim 2022

Dengan musim MLB di sini, ada banyak pertandingan Hari Pembukaan yang menarik untuk dilihat. Salah satu pertarungan itu adalah antara Chicago White Sox dan Detroit Tigers.

Chicago White Sox dan Detroit Tigers memasuki musim MLB 2022 dengan harapan yang berbeda. Skuad White Sox muda adalah pesaing potensial di Liga Amerika tahun ini setelah memenangkan AL Central setahun yang lalu. Detroit Tigers, di sisi lain, saat ini sedang mencari untuk bersaing di AL Central setelah beberapa tahun membangun kembali.

Macan dan White Sox telah membuat gerakan offseason yang signifikan. Mari kita lihat apa yang diharapkan dalam pertandingan besok.

Detail Pertandingan

Fitting: Chicago White Sox vs Detroit Tigers| MLB Musim Reguler 2022

Tanggal Waktu: Jumat, 8 April, 13:10 EST

Lokasi: Taman Komerika, Detroit, Michigan

Pratinjau Tim Chicago White Sox

Chicago White Sox v Toronto Blue Jays
Chicago White Sox v Toronto Blue Jays

Chicago White Sox adalah salah satu pesaing teratas di Liga Amerika tahun ini. Tim ini meraih gelar Divisi Tengah AL dan ingin mengulangnya pada 2022.

Chicago White Sox telah menambahkan pemain utilitas veteran Josh Harrison di base kedua. Ini adalah pengganti yang dibutuhkan untuk Cesar Hernandez, yang menandatangani kontrak dengan Washington Nationals offseason ini.

d89c6 16493432171756 1920

White Sox diperdagangkan lebih dekat Craig Kimbrel ke Los Angeles Dodgers dalam pertukaran untuk pemain luar AJ Pollock. Pollock memberi White Sox kelelawar berbahaya lainnya di barisan dan bahkan lebih dalam di lapangan.

Pemain Kunci Chicago White Sox: Luis Robert, OF

Chicago White Sox v Toronto Blue Jays
Chicago White Sox v Toronto Blue Jays

Luis Robert adalah salah satu dari sedikit pemain muda Chicago White Sox yang siap tampil pada 2022. Robert telah disebut sebagai salah satu bintang yang sedang naik daun di liga selama beberapa waktu. Pertumbuhannya musim lalu membuktikan mengapa ia akan lepas landas.

Cedera telah menjadi masalah dengan Robert, tetapi jika dia bisa tetap sehat, dia bisa menjadi salah satu pemain luar muda terbaik dalam bisbol. Robert memukul 0,338 dengan 0,945 OPS. Dia juga mencetak 13 home run dan 43 RBI hanya dalam 68 pertandingan musim lalu.

Prediksi Lineup Chicago White Sox

Lineup White Sox Opening Day akan terlihat mirip dengan musim lalu dengan beberapa tambahan dan keberangkatan penting. Lineup yang diproyeksikan dapat dilihat di bawah ini.

  1. Tim Anderson, SS
  2. Luis Robert, OF
  3. Jose Abreu, 1B
  4. Yoan Moncada, 3B
  5. Eloy Jimenez, OF
  6. Yasmani Grandal, C
  7. AJ Pollock, OF
  8. Gavin Sheets, DH
  9. Josh Harrison, 2B

Carilah formasi muda Chicago White Sox untuk meningkatkan lebih banyak lagi dari musim lalu, dengan Eloy Jimenez dan Luis Robert memulai musim dengan sehat. Jika kedua pemain dapat tetap sehat sepanjang musim, bersama dengan bintang Tim Anderson dan Jose Abreu, White Sox akan memiliki salah satu pelanggaran terbaik dalam bisbol.

Pratinjau Tim Detroit Tigers

Detroit Tigers v Tampa Bay Rays
Detroit Tigers v Tampa Bay Rays

Detroit Tigers memasuki musim 2022 setelah mengakhiri musim reguler 2021. Tim Tigers muda memulai dengan lambat musim lalu, mulai 9-24. Namun, mereka menyelesaikan musim dengan rekor 68-61. Carilah Macan untuk mencoba dan membawa momentum ini ke musim 2022.

Detroit Tigers memasuki musim MLB 2022 dengan banyak pergerakan di luar musim. Yang paling menonjol adalah penandatanganan shortstop Javier Baez dari New York Mets dan pitcher awal Eduardo Rodriguez dari Boston Red Sox.

Pemain Kunci Detroit Tigers: Javier Baez, SS

Javier Baez akan menjadi pemain kunci yang harus diperhatikan untuk Detroit Tigers. Baez menandatangani kontrak dengan Detroit Tigers offseason ini dan siap untuk memimpin skuad Tigers muda.

3e2a5 16493429438513 1920

Baez adalah salah satu pemain paling menarik dalam bisbol. Kekuatannya di piring dan kemampuan bertahan adalah yang terbaik untuk shortstop.

Prediksi Formasi Detroit Tigers

Detroit Tigers telah membuat banyak tambahan penting untuk lineup mereka musim mendatang. Tidak ada tambahan yang lebih besar dari penandatanganan bintang shortstop Javy Baez. Ia akan langsung ditempatkan di tengah lineup bersama pemain seperti Akil Baddoo dan Jonathan Schoop. Penambahan Austin Meadows baru-baru ini dari Tampa Bay Rays membuat barisan ini semakin dalam dan lebih berbahaya.

  1. Akil Baddoo, OF
  2. Robbie Grossman, OF
  3. Javier Baez, SS
  4. Austin Meadows, OF
  5. Jeimer Candelario, 3B
  6. Jonathan School, 2B
  7. Miguel Cabrera, DH
  8. Spencer Torkelson, 1B
  9. Tucker Barnhart, C

Detroit Tigers adalah salah satu tim termuda dalam bisbol dan telah menunjukkan tanda-tanda optimisme untuk masa depan. Carilah Tigers untuk menjadi salah satu tim kejutan yang akan datang pada tahun 2022 dengan tambahan offseason yang telah mereka buat.

Eduardo Rodriguez diharapkan untuk memulai Hari Pembukaan untuk Detroit Tigers. Penandatanganan Eduardo Rodriguez sangat signifikan dan memberikan rotasi lebih dalam. Rodriguez akan terlihat menjadi ace staf memasuki musim 2022.

Prediksi Pertandingan White Sox vs Tigers

Ini akan menjadi pertandingan Hari Pembukaan yang menarik. Barisan Tigers muda akan menantang White Sox yang disukai, tetapi White Sox pada akhirnya akan menang dengan skor tipis, 5-4.

Tempat nonton White Sox vs Tigers

Permainan ini dapat dilihat di Bally Sports Detroit, NBC Sports Chicago, dan FOX (di luar pasar).


Demikian isu yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Chicago White Sox vs Detroit Tigers & Pratinjau Pertandingan – 8 April | MLB Musim 2022
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk menerima acuan ataupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :