Prediksi Clermont vs Rennes 12 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Clermont vs Rennes

Prediksi Clermont vs Rennes 12 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi Clermont vs Rennes – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Ligue 1 hari Rabu antara Clermont dan Rennes, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Clermont menyambut kandidat Liga Champions UEFA Rennes ke Stadion Gabriel Montpied pada Rabu malam.

Sisi Pascal Gastien duduk 11 poin terpaut dari posisi kualifikasi terakhir Eropa, sementara Rennes berada dalam campuran untuk berbaur dengan sepak bola terbaik Eropa yang ditawarkan musim depan.

Statistik Clermont vs Rennes

Statistik pertandingan Clermont vs Rennes : Mengakhiri kampanye Ligue 1 2021-22 dengan status papan atas mereka masih utuh, Clermont Foot telah membuat peningkatan penting dalam empat bulan terakhir.

Berbekal hanya sembilan kemenangan sepanjang musim yang mengecewakan musim lalu, tim asuhan Gastien telah mencatatkan dua pertiga dari kemenangan tersebut dalam waktu kurang dari separuh musim ini.

Dengan hanya satu kemenangan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka, The Lancers mencatat kemenangan pertama mereka sejak pertengahan Oktober ketika Muhammed Cham bangkit dari bangku cadangan untuk menjaringkan gol kemenangan di markas kekuatan sepak bola Prancis Lyon pada Hari Tahun Baru.

Namun, hal-hal tidak berjalan sesuai rencana enam hari kemudian saat tim Gastien tersingkir dari Coupe de France setelah kekalahan adu penalti yang tak terduga dari tim non-liga Strasbourg Koenigshoffen.

Berharap untuk bangkit kembali pada permintaan pertama, tiga poin melawan salah satu tim yang sedang dalam performa terbaik di divisi tersebut dapat menyalakan kembali aspirasi penampilan perdananya dalam kompetisi yang diselenggarakan UEFA dalam 112 tahun sejarah klub.

Tidak seperti Clermont, Rennes membukukan tempat mereka di putaran berikutnya Piala Prancis setelah menang dengan susah payah atas 10 pemain Bordeaux pada hari Sabtu.

Meski hanya mengoleksi dua kemenangan dalam ekspedisi mereka di Ligue 1 musim ini, tim Bruno Genesio masih menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan, karena hanya juara bertahan Paris Saint-Germain, Lens dan Marseille yang berdiri di atas The Red and Blacks di klasemen.

Sebelum kemenangan akhir pekan mereka, Rennes menang melawan Nice pada 2 Januari berkat gol Benjamin Bourigeaud di akhir pertandingan.

Menyusul jumlah tangkapan maksimum dua digit dalam 17 pertandingan liga mereka sepanjang kampanye peningkatan moral, The Red and Blacks akan merasakan musim keenam berturut-turut dari keterlibatan Eropa dengan kuat dalam genggaman mereka.

Klasemen Clermont vs Rennes

Klasemen Clermont vs Rennes : Dengan tidak adanya pemain Clermont yang saat ini masuk dalam 20 besar pencetak gol terbanyak di Ligue 1, manajer Pascal Gastien akan berharap bahwa penyerang Serbia Komnen Andric dapat melanjutkan start impresifnya di musim liga saat ini pada Hari Tahun Baru.

Setelah keluar dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan melawan Lyon, Muhammed Cham bisa menggantikan Elbasan Rashani di starting XI The Lancers.

Rennes mengalami pukulan signifikan dalam kemenangan mereka melawan Nice, dengan striker jimat Martin Terrier sekarang absen selama sisa kampanye setelah mengalami pecahnya ligamen di patela kanannya setelah 36 menit.

Dengan The Red and Blacks sekarang tanpa pencetak gol terbanyak mereka di masa mendatang, manajer Bruno Genesio akan mengandalkan Arnaud Kalimuendo dan Amine Gouiri untuk membawa tim tamu meraih kemenangan di sepertiga akhir sementara pengganti potensial ditemukan di jendela transfer bulan ini.

Menyusul penamaan barisan yang kuat melawan Bordeaux di Coupe de France, tidak mungkin Genesio ingin membuat banyak perubahan pada tim calon kualifikasi Eropa untuk kunjungan tengah pekan ke Clermont-Ferrand.

Clermont kemungkinan lineup awal:Diaw; Seidu, Wieteska, Ogier; Allevinah, Gastien, Magnin, Borges; Khaoui, Cham, Andric

Kemungkinan lineup awal Rennes: Mandanda; Traore, Wooh, Teater, Meling; Bourigeaud, Xeka, Tait, Majer; Gouiri, Kalimuendo

Prediksi Skor Clermont vs Rennes

Setelah menderita lebih banyak kekalahan daripada kemenangan di Stadion Gabriel Montpied di Ligue 1 musim ini, kami memperkirakan Rennes akan mengutuk Clermont Foot untuk kekalahan lain di depan pendukung mereka pada hari Rabu.

Clermont 1-2 Rennes

Demikian telah kami berikan info mengenai Prediksi Clermont vs Rennes – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola malam ini dapat membantu anda untuk mendapatkan acuan maupun masukan yang berharga.

Related posts