Prediksi Club Always Ready vs Corinthians, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2021-22

Prediksi Club Always Ready vs Corinthians, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi Club Always Ready vs Corinthians, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2021-22

Club Always Ready dan Corinthians memulai kampanye Copa Libertadores mereka pada hari Rabu ketika mereka bertabrakan di Estadio Municipal de El Alto.

Pakaian Brasil menuju ke permainan segar dari kekalahan semifinal piala di tangan Sao Paulo dan akan mencari untuk segera kembali ke jalur kemenangan.

Klub Selalu Siap terus berjuang untuk mendapatkan bentuk di papan atas Bolivia saat mereka kalah 1-0 di Blooming Sabtu lalu.

Ini menyusul kemenangan tipis 1-0 atas Club Deportivo Real Santa Cruz yang mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan mereka.

Club Always Ready sekarang hanya kalah sekali dalam 17 pertandingan kandang terakhir mereka dan akan mendukung diri mereka sendiri untuk meraih poin maksimal melawan tim tamu.

Sementara itu, Corinthians kalah 2-1 di tangan Sao Paulo di semifinal Campeonato Paulista terakhir kali.

Sebelum itu, mereka berada dalam dua kemenangan beruntun, mengalahkan Grêmio Novorizontino 1-0 pada 20 Maret sebelum mengalahkan Guarani 7-6 melalui adu penalti.

Corinthians menuju ke pertandingan hari Rabu tanpa kemenangan di semua kecuali satu dari lima pertandingan terakhir mereka, kalah tiga kali dan mengklaim satu hasil imbang dalam waktu itu


Club Always Ready vs Corinthians Head-To-Head

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak dan mereka berdua akan berusaha untuk memulai persaingan mereka dengan kemenangan.

Panduan Formulir Klub Selalu Siap: LWDLL

Panduan Formulir Korintus: WLWWL


Klub Selalu Siap vs Tim Korintus Berita

Klub Selalu Siap

Tidak ada cedera yang diketahui dalam skuad Club Always Ready menjelang pertandingan hari Rabu.

Terluka: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Korintus

Tim tamu tidak akan diperkuat Ruan Oliveira dan Danilo Avelar, yang keduanya sedang memulihkan diri dari cedera.

Terluka: Ruan Oliveira, Danilo Avelar

Tergantung: Tidak ada


Klub Selalu Siap vs Corinthians Prediksi XI

Klub Selalu Siap (4-4-2): Lucas Galarza; Medina Roman, Marc Enoumba, Nelson Cabrera, Jorge Flores; Elkin Blanco, Sergio Adrian, Rodrigo Romallo, Gustavo Cristaldo; Juan Arce, Marcos Riquelme

Korintus (4-2-3-1): Cassio; Fagner, João Victor, Gil, Lucas Piton; Renato Augusto, Du Queiroz; Gustavo Silva, Paulinho, Willian; Róger Guedes


$1.000 Bola Bebas Risiko di BetMGM SB


Prediksi Klub Selalu Siap vs Corinthians

Sementara Korintus telah berjuang untuk membuat tanda mereka di jalan dalam beberapa pekan terakhir, Club Always Ready telah dominan di kandang, kalah hanya sekali di kandang sejak April lalu.

Kami memperkirakan Bolivia akan mempertahankan performa bagus ini dan mengklaim ketiga poin dengan dukungan penonton tuan rumah.

Prediksi: Klub Selalu Siap 2-1 Korintus


Demikian isu yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Club Always Ready vs Corinthians, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2021-22
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk mendapatkan acuan maupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :