Prediksi Club Sport Emelec vs Independiente Petrolero, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2021-22

Prediksi Club Sport Emelec vs Independiente Petrolero, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi Club Sport Emelec vs Independiente Petrolero, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2021-22

Mencari untuk mengamankan tempat di babak playoff Copa Libertadores, Club Sport Emelec menjadi tuan rumah bagi Independiente Petrolero di Estadio Banco Pacifico – Capwell pada hari Selasa.

Tim tamu, yang belum merasakan kemenangan di turnamen tersebut, akan bermain untuk kebanggaan sendiri karena mereka berada di posisi terbawah klasemen Grup A.

Emelec dibiarkan dengan tangan kosong sekali lagi saat mereka kalah 1-0 dari Universidad Católica di papan atas Ekuador Sabtu lalu.

Mereka sekarang telah kalah masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka, kebobolan empat gol dan gagal mencetak gol sejak bermain imbang 1-1 dengan Barcelona SC pada 12 Mei.

Mereka kini telah mengalihkan perhatian mereka ke Copa Libertadores, di mana mereka saat ini berada di urutan ketiga di Grup A dengan lima poin dari lima pertandingan, dua poin dari Deportivo Táchira di tempat kualifikasi.

Independiente Petrolero, sementara itu, terus berjuang untuk mendapatkan bentuk di Divisi Apertura Bolivia karena mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Royal Pari Sion terakhir kali.

Mereka sekarang gagal memenangkan salah satu dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, meraih dua hasil imbang dan kalah dua kali dalam waktu tersebut.

Independiente Petrolero menuju Selasa berakar di dasar klasemen grup setelah hanya meraih satu poin dari lima pertandingan.


Head-To-Head Club Sport Emelec vs Independiente Petrolero

Ini akan menjadi pertemuan kedua kalinya antara kedua belah pihak, dengan pertemuan pertama mereka terjadi pada pertandingan terbalik April ketika hasil imbang 1-1.

Panduan Formulir Club Sport Emelec: LLLDW

Panduan Formulir Independiente Petrolero: DLDLW


Berita Tim Club Sport Emelec vs Independiente Petrolero

Klub Olahraga Emelec

Joao Rojas, Bruno Pitton, Marlon Mejía dan Aníbal Leguizamón semuanya dalam pemulihan dari cedera.

Terluka: Joao Rojas, Bruno Pitton, Marlon Mejía dan Aníbal Leguizamón

Tergantung: Jackson Rodriguez

Independiente Petrolero

Tim tamu menuju ke pertandingan dengan kesehatan yang bersih dan tidak ada masalah skorsing, memberi manajer Marcelo Robledo kemewahan skuad kekuatan penuh yang dimilikinya.

Terluka: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada


Prediksi Club Sport Emelec vs Independiente Petrolero XI

Klub Sport Emelec Prediksi XI (4-4-2): Pedro Ortiz; Romario Caicedo, Joel Quintero, Eddie Guevara, Angel Gracia; Bryan Carabalí, Dixon Arroyo, Sebastian Rodriguez, Edgar Lastre; Alexis Zapata, Alejandro Cabeza

Independiente Petrolero Prediksi XI (4-3-3): Hugo Ayala; Martin Chiatti, Francisco Silva, Emerson Velasquez, Juan Rioja; Robin Ramires, Mijail Avilés, William Velasco; Jhasmani Campos, Jose Correa, Leonel Buter


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi Club Sport Emelec vs Independiente Petrolero

Independiente Petrolero telah mengalami musim Copa Sudamericana yang menyedihkan sejauh ini, hanya meraih satu poin dari lima pertandingan dan kebobolan 19 gol dalam waktu tersebut. Kami mendukung tuan rumah untuk menahan keterpurukan mereka dan pulang dengan tiga poin untuk menjaga harapan kualifikasi mereka tetap hidup.

Prediksi: Club Sport Emelec 2-0 Independiente Petrolero


Demikian isu yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Club Sport Emelec vs Independiente Petrolero, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2021-22
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk mendapatkan rujukan ataupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :