Prediksi Colo Colo vs Fortaleza, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2022

Prediksi Colo Colo vs Fortaleza, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi Colo Colo vs Fortaleza, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2022

Di Copa Libertadores 2022 minggu ini, Colo Colo akan menjamu Fortaleza di Monumental David Arellano pada Rabu malam dalam pertandingan grup terakhir mereka.

Colo Colo memulai kampanye kontinental mereka dengan kemenangan beruntun. Namun, mereka tidak pernah menang dalam tiga pertandingan berikutnya. Mereka kalah 4-0 melawan pemimpin grup River Plate di pertandingan terakhir mereka.

Tim tuan rumah duduk di urutan ketiga dalam klasemen grup dengan tujuh poin dari empat pertandingan. Kemenangan pada hari Kamis akan membuat mereka melompati lawan tengah pekan mereka dan mengamankan tempat playoff terakhir.

Sementara itu, Fortaleza kalah dalam dua pertandingan pertama Copa Libertadores musim ini sebelum bangkit kembali di pertandingan berikutnya. Mereka mengalahkan Alianza Lima 2-0 dalam pertandingan terakhir mereka, berkat gol dari Moises dan Yago Pikachu.

Pakaian Brasil itu duduk di urutan kedua dalam grup dan memiliki poin yang sama dengan tuan rumah Rabu mereka, meskipun mereka memiliki selisih gol yang unggul. Mereka hanya membutuhkan satu poin pekan ini untuk melaju ke sistem gugur.


Head-to-Head Colo Colo vs Fortaleza

Laga hari Rabu akan menandai pertemuan kedua antara Colo Colo dan Fortaleza. Kedua tim berhadapan untuk pertama kalinya dalam pertandingan terbalik awal bulan lalu, yang dimenangkan klub Chili 2-1.

Panduan Formulir Colo Colo (Copa Libertadores): LDLWW.

Panduan Formulir Fortaleza (Copa Libertadores): WDWLL.


Berita Tim Colo Colo vs Fortaleza

Colo Colo

Bruno Gutierrez mendapat pukulan terlambat dalam permainan tim tamu selama akhir pekan dan diragukan untuk yang satu ini. Oscar Opazo, sementara itu, diskors karena akumulasi kartu kuning dan akan absen juga.

Terluka: Tidak ada.

Diragukan: Bruno Gutierrez.

Tergantung: Oscar Opazo.

Tidak tersedia: Tidak ada.

Fortaleza

Titi cedera dalam pertandingan liga dengan Fluminense akhir pekan lalu dan diperkirakan akan melewatkan yang satu ini. Marcelo Benevenuto, sementara itu, akan absen dengan skorsing setelah menerima kartu kuning ketiganya dari kompetisi terakhir kali.

Terluka: Titi.

Diragukan: Tidak ada.

Tergantung: Marcelo Benevenuto.

Tidak tersedia: Tidak ada.


Colo Colo vs Fortaleza Prediksi XI

Colo Colo (4-3-3): Brayan Cortes; Jeyson Rojas, Maximiliano Falcon, Emiliano Amor, Gabriel Suazo; Cesar Fuentes, Esteban Pavez, Leonardo Gil; Pablo Solari, Juan Martín Lucero Gabriel Costa.

Fortaleza (3-5-2): Marcelo Boeck (GK); Tinga, Brayan Ceballos, Matheus Jussa; Yago Pikachu, Felipe, Hercules, Lucas Lima, Lucas Crispim; Musa, Renato Kayzer.


Prediksi Colo Colo vs Fortaleza

Colo Colo sedang menjalani pertandingan tanpa kemenangan berturut-turut dan hanya memenangkan dua dari tujuh pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi. Namun, mereka hanya kalah satu pertandingan kandang sepanjang tahun dan akan menikmati peluang mereka menjelang pertandingan tengah pekan.

Fortaleza, sementara itu, telah kehilangan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka setelah kalah hanya sekali dalam delapan pertandingan mereka sebelumnya. Mereka, bagaimanapun, berjuang untuk hasil jauh dari rumah akhir-akhir ini dan bisa kalah di sini.

Prediksi: Colo Colo 2-1 Fortaleza.


Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Colo Colo vs Fortaleza, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2022
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk menerima rujukan ataupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :