Prediksi Colon vs Olimpia, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2022

Prediksi Colon vs Olimpia, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi Colon vs Olimpia, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2022

Colon melawan Olimpia di Stadion Brigadir Jenderal Estanislao López dalam pertandingan penyisihan grup kedua dari belakang Copa Libertadores pada hari Rabu.

Cerro Porteno yang berada di posisi pertama dan Penarol yang berada di posisi terakhir hanya dipisahkan oleh empat poin di klasemen Grup G, sehingga tempat kualifikasi ke babak sistem gugur masih bisa diperebutkan.

Tuan rumah berada di tempat kedua dengan tujuh poin dan mengalahkan Cerro Porteno 2-1 di pertandingan kandang mereka terakhir kali. Mereka gagal lolos ke fase kejuaraan Divisi Primera Argentina, sehingga mereka bisa fokus pada pertandingan Libertadores untuk saat ini.

Olimpia berada di tempat ketiga dengan lima poin dan mengamankan kemenangan pertama mereka dari kampanye Libertadores di pertandingan sebelumnya. Mereka mengalahkan Penarol dalam pertandingan kandang mereka pekan lalu.

Ini adalah pertandingan penting bagi kedua belah pihak dan mungkin membantu menentukan mana dari keduanya yang melaju ke babak sistem gugur.


Head-to-Head Colon vs Olimpia

Kedua belah pihak telah bertemu tiga kali di kompetisi kontinental. Pertandingan berlangsung ketat di antara mereka, dengan dua pertandingan berakhir imbang dan Colon mengamankan kemenangan 3-2 dalam pertemuan pertama mereka dengan El Decano pada tahun 1998.

Pertandingan terbalik bulan lalu di Paraguay berakhir imbang tanpa gol.

Panduan formulir titik dua (semua kompetisi): LWLDD

Panduan formulir Olimpia (semua kompetisi): WWLWW


Berita Tim Colon vs Olimpia

Usus besar

Keterlibatan Miguel Rodriguez dalam pertandingan masih diragukan. Facundo Farías dan Juan Sánchez Miño melewatkan pertandingan liga sebelumnya karena Sabalero dan menghadapi tes kebugaran menjelang pertandingan.

Leandro Quiroz, Agustín Arcando dan Cristian Vega absen jangka panjang karena cedera lutut dan tidak akan berperan di sini.

Cedera: Cristian Vega, Leandro Quiroz, Agustín Arcando, Cristian Vega

Diragukan: Miguel Rodriguez, Facundo Farías, Juan Sánchez Miño

Penangguhan: Tidak ada

olimpiade

Tidak ada cedera bagi tim tamu di sini. Marcos Gómez dan Fernando Cardozo akan menjalani skorsing satu pertandingan karena akumulasi kartu kuning.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Penangguhan: Marcos Gomez, Fernando Cardozo


Colon vs Olimpia Prediksi XI

Titik dua (4-1-41): Leonardo Burian (GK); Eric Meza, Facundo Garces, Paolo Goltz, Rafael Delgado; Federico Létora; Brian Farioli, Rodrigo Aliendro, Christian Bernardi, Andrew Teuten; Lucas Beltran

Olimpia (4-4-2): Gaston Olveira (GK); Matteo Gamarra, Antolin Alcaraz, Luis Zarate, Victor Salazar; Hugo Quintana, Richard Ortiz, Sergio Otálvaro, Alejandro Silva; Jorge Recalde, Walter Gonzales


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi Colon vs Olimpia

Colon telah mencetak lima gol dalam kompetisi dan juga kebobolan lima kali dalam empat pertandingan. Olimpia memiliki rekor pertahanan yang solid, kebobolan dua gol dan menjaga tiga clean sheet dalam empat pertandingan, tetapi ketiga clean sheet itu terjadi di kandang sendiri.

Kedua belah pihak telah dipertandingkan dalam pertandingan mereka sebelumnya, jadi kami berharap yang ini juga akan menjadi urusan dengan skor rendah. Kami mendukung tuan rumah untuk meraih kemenangan tipis di pertandingan ini.

Prediksi: Colon 1-0 Olimpia


Demikian isu yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Colon vs Olimpia, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2022
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk mendapatkan acuan maupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :