Prediksi Colon vs Penarol, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2022

Prediksi Colon vs Penarol, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi Colon vs Penarol, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2022

Colon dan Penarol akan memperebutkan tiga poin di Grup G Copa Libertadores, Selasa.

Tuan rumah datang ke pertandingan itu dengan kekalahan 3-1 dari Aldosivi di tempat yang sama di Copa de La Liga Profesional Argentina pada hari Jumat. Matias Pisano turun dari bangku cadangan untuk menutup skor bagi tim tamu di masa injury time.

Penarol berbagi rampasan dalam hasil imbang tanpa gol ke Rentista di Divisi Primera Uruguay pada hari Sabtu.

Kedua belah pihak akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di benua itu untuk menempatkan diri mereka dalam posisi yang baik untuk maju ke babak sistem gugur Copa Libertadores.


Head-to-Head Colon vs Penarol

Ini akan menjadi pertemuan resmi pertama antara kedua belah pihak dan kemenangan pada hari Selasa bisa menjadi penting bagi peluang masing-masing untuk maju dari grup.

Tim tuan rumah saat ini dalam empat pertandingan tanpa kemenangan, masing-masing seri dua kali dan kalah dua kali, setelah memenangkan empat pertandingan secara beruntun sebelum pertandingan mereka saat ini.

Penarol dalam lima pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi dan telah berhasil meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang dalam urutan ini.

Panduan bentuk titik dua (semua kompetisi): LDDLW

Panduan formulir Penarol (semua kompetisi): DDWWD


Berita Tim Colon vs Penarol

Usus besar

Matias Ibanez, Juan Sanchez Mino dan Rafael Delgado tidak bisa bermain karena cedera.

Cedera: Matias Ibanez, Juan Sanchez Mino, Rafael Delgado

Penangguhan: Tidak ada

Penarol

Valentín Rodríguez, Hernan Menosse dan Thiago Cardozo semuanya harus absen karena cedera.

Cedera: Valentín Rodríguez, Hernan Menosse, Thiago Cardozo

Penangguhan: Tidak ada


Colon vs Penarol Prediksi XI

Kolon (3-5-2): Leonardo Burian (GK); Joaquin Novillo, Paolo Goltz, Gian Nardelli; Federico Letora, Andrew Teuten, Christian Bernardi, Rodrigo Aliendro, Eric Meza; Lucas Beltran, Facundo Farias

Penarol (4-4-2): Kevin Dawson (GK); Juan Ramos, Edgar Elizalde, Ramon Arias, Ezequiel Busquets; Federico Carrizo, Rodrigo Salvia, Pablo Ceppelini, Ignacio Laquintana; Agustin Alvarez, Ruben Bentancourt


$1.000 Bola Bebas Risiko di BetMGM SB


Prediksi Colon vs Penarol

Colon adalah favorit dalam permainan dan keuntungan kandang juga memberi mereka keunggulan. Namun, performa buruk mereka belakangan ini membuat Penarol akan berusaha sekuat tenaga untuk mencari kemenangan.

Para pengunjung telah tegas defensif dalam beberapa pekan terakhir dan serangan tumpul Colon berarti bahwa tujuan cenderung datang pada premium dalam permainan. Meskipun satu sisi bisa menang, kami mendukung rampasan untuk dibagikan dalam hasil imbang tanpa gol.

Prediksi: Titik dua 0-0 Penarol


Demikian kabar yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Colon vs Penarol, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2022
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk menerima referensi maupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :