Prediksi Consadole Sapporo vs Sanfrecce Hiroshima, pratinjau, berita tim, H2H | Piala Liga J 2022

Prediksi Consadole Sapporo vs Sanfrecce Hiroshima, pratinjau, berita tim, H2H | Piala Liga J 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi Consadole Sapporo vs Sanfrecce Hiroshima, pratinjau, berita tim, H2H | Piala Liga J 2022

Consadole Sapporo dan Sanfrecce Hiroshima akan beristirahat dari aksi Liga J1 akhir pekan ini saat mereka berhadapan di Sapporo Dome pada hari Sabtu di leg pertama pertandingan playoff Piala Liga mereka.

Tim tuan rumah memiliki hasil yang beragam di babak grup dengan catatan seimbang dua kemenangan, dua imbang dan dua kekalahan dalam enam pertandingan untuk finis kedua di Grup C dengan delapan poin.

Consadole Sapporo belum pernah memenangkan J League Cup, paling dekat pada 2019 di mana mereka menjadi runner-up setelah kalah adu penalti dari Kawasaki Frontale di final. Mereka akan berusaha untuk melangkah lebih jauh kali ini.

Sanfrecce Hiroshima menikmati laju penyisihan grup yang lebih kuat daripada tuan rumah akhir pekan mereka saat mereka memenangkan empat dari enam pertandingan mereka, finis di puncak grup mereka dengan 12 poin.

Seperti tuan rumah mereka, mereka belum mengangkat piala domestik, mencapai final kembali pada tahun 2014 sebelum kalah 3-2 dari Gamba Osaka setelah menyerah memimpin dua gol. Mereka telah keluar dari kompetisi di babak grup di musim berturut-turut dan akan senang untuk mematahkan bebek itu tahun ini.


Head-to-Head Consadole Sapporo vs Sanfrecce Hiroshima

Sudah 16 kali pertemuan antara Consadole Sapporo dan Sanfrecce Hiroshima. Tuan rumah telah memenangkan empat dari pertandingan itu sementara tim tamu telah menang tujuh kali. Ada lima hasil imbang antara kedua tim, termasuk pertemuan terakhir mereka yang berakhir 1-1.

Panduan Formulir Consadole Sapporo (Piala J League): DLWLW

Panduan Formulir Sanfrecce Hiroshima (Piala J League): LWWLW


Berita Tim Consadole Sapporo vs Sanfrecce Hiroshima

Consadole Sapporo

Tuan rumah dipastikan tidak akan diperkuat pemain Tomoki Takamine, Tsuyoshi Ogashiwa dan Shinzo Koroki pada hari Sabtu karena ketiga pemain tersebut cedera.

Terluka: Tomoki Takamine, Tsuyoshi Ogashiwa, Shinzo Koroki

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Sanfrecce Hiroshima

Ezequiel dan Shun Ayukawa keduanya cedera dan tidak akan tampil pada akhir pekan, sementara Tsukasa Morishima diragukan.

Terluka: Ezequiel, Shun Ayukawa

Diragukan: Tsukasa Morishima

Tergantung: Tidak ada


Prediksi Consadole Sapporo vs Sanfrecce Hiroshima XI

Consadole Sapporo Prediksi XI (3-4-3): Kojiro Nakano; Daihachi Okamura, Hiroki Miyazawa, Toya Nakamura; Lucas Fernandes, Kazuki Fukai, Takuma Arano, Daiki Suga; Ryota Aoki, Yoshiaki Komai, Takuro Kaneko

Sanfrecce Hiroshima Prediksi XI (3-3-2-2): Keisuke Osako; Sho Sasaki, Hayato Araki, Tsukasa Shiotani; Yoshifumi Kashiwa, Gakuto Notsuda, Tomoya Fujii; Kosei Shibas, Makoto Mitsuta; Junior Santos, Nassim Ben Khalifa


Pertandingan Setoran Hingga $250 di BetRivers/SugarHouse


Prediksi Consadole Sapporo vs Sanfrecce Hiroshima

Consadole Sapporo mengalami kekalahan beruntun dan hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mencetak lima gol dan kebobolan 15 dalam periode itu.

Sanfrecce Hiroshima berada dalam performa yang jauh lebih baik daripada lawan mereka, memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka secara beruntun dan hanya kalah satu kali dari enam pertandingan terakhir mereka. Para pengunjung harus memenangkan yang satu ini.

Prediksi: Consadole Sapporo 1-2 Sanfrecce Hiroshima


Demikian info yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Consadole Sapporo vs Sanfrecce Hiroshima, pratinjau, berita tim, H2H | Piala Liga J 2022
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk mendapatkan referensi maupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :