Prediksi Coritiba vs Fortaleza dan Tips Bola | 2 Juli | Brasileiro Serie A 2022

Prediksi Coritiba vs Fortaleza dan Tips Bola | 2 Juli | Brasileiro Serie A 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi Coritiba vs Fortaleza dan Tips Bola | 2 Juli | Brasileiro Serie A 2022

Serie A Brasileiro berlanjut akhir pekan ini dan Coritiba akan menjamu Fortaleza di Estadio Couto Pereira pada Minggu malam dalam pekan pertandingan ke-15 liga papan atas Brasil.

Coritiba memiliki hasil yang beragam pada awal kampanye tetapi mengalami penurunan performa dalam beberapa pekan terakhir dan dapat segera menemukan diri mereka di zona degradasi. Mereka dikalahkan 3-0 oleh Internacional di pertandingan terakhir mereka dan beruntung tidak kalah dengan selisih yang lebih besar, karena mereka berjuang untuk mengatasi lawan petualang mereka. Glorioso duduk di urutan ke-16 di tabel liga dengan hanya 15 poin dari 14 pertandingan. Mereka akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan akhir pekan ini.

Fortaleza mungkin merupakan tim dengan performa paling buruk di liga musim ini, berjuang untuk mendapatkan poin setelah finis di empat besar musim lalu. Mereka dikalahkan 3-2 oleh Atletico Mineiro di pertandingan terakhir mereka, menyia-nyiakan keunggulan dua gol di kuarter terakhir.

Tim tamu duduk di posisi terbawah di klasemen Serie A Brasileiro dengan hanya sepuluh poin dari 14 pertandingan musim ini. Mereka akan putus asa untuk mengambil poin maksimal saat mereka berusaha untuk keluar dari zona degradasi.


Head-to-Head dan Angka Kunci Coritiba vs Fortaleza

• Ada 12 pertemuan antara Coritiba dan Fortaleza. Tuan rumah telah memenangkan lima dari pertandingan itu, sementara Fortaleza telah memenangkan empat. Ada tiga hasil imbang antara kedua tim.

• Fortaleza hanya kalah satu kali dari empat pertandingan terakhir mereka di pertandingan ini.

• Tiga belas dari 15 poin liga Glorioso musim ini datang di kandang sendiri.

• Tim asuhan Juan Pablo Vojvoda meraih poin tandang paling sedikit kedua di liga musim ini dengan hanya tiga poin dari enam pertandingan.

• Coritiba secara statistik memiliki rekor pertahanan terburuk kedua di liga musim ini dengan jumlah konsesi gol sebanyak 22.


Prediksi Coritiba vs Fortaleza

Coritiba mengalami empat kekalahan beruntun dan enam pertandingan tanpa kemenangan yang membuat mereka kebobolan 12 gol dan hanya mencetak empat kali. Mereka mengalami kekalahan kandang berturut-turut dan akan putus asa untuk mengakhiri perjalanan itu akhir pekan ini.

Fortaleza telah meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang dalam dua pertandingan liga terakhir mereka setelah menang hanya sekali dalam 12 pertandingan mereka sebelumnya. Mereka hanya kalah satu kali dari empat pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi dan berada dalam performa yang jauh lebih baik daripada lawan mereka. Mengingat hal yang sama, para pengunjung harus memenangkan yang satu ini.

Prediksi: Coritiba 0-1 Fortaleza


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Tips Bola Coritiba vs Fortaleza

Tip 1 – Hasil: Fortaleza.

Tip 2 – Kedua tim mencetak gol: TIDAK (Kedua tim berhasil mencetak gol hanya dalam satu dari tiga pertandingan terakhir mereka).

Tip 3 – Gol – Over/under 2.5 – Under 2.5 gol (Semua kecuali dua dari sembilan pertandingan terakhir tuan rumah menghasilkan kurang dari 2,5).


Demikian isu yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Coritiba vs Fortaleza dan Tips Bola | 2 Juli | Brasileiro Serie A 2022
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk mendapatkan rujukan ataupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :