Prediksi Cruz Azul vs Santos Laguna, pratinjau, berita tim, dan lainnya | Liga MX 2022

Cruz Azul dan Santos Laguna kembali beraksi di Liga MX pada hari Minggu setelah pertandingan Liga Champions CONCACAF tengah pekan.

Tuan rumah muncul sebagai pemenang di babak 16 besar pertandingan melawan Forge FC. Dengan kemenangan 3-1 di leg kedua di kandang, Cruz Azul memastikan kemenangan agregat 4-1. Santos Laguna melihat keunggulan satu gol mereka dari leg pertama dibatalkan saat Montreal mencatat kemenangan 3-0 pada hari Rabu.

Kedua klub telah mengalami nasib yang kontras di liga, dengan Cruz Azul mencatat empat kemenangan sementara tim tamu menderita empat kekalahan dan merupakan satu-satunya tim tanpa kemenangan di papan atas Meksiko.


Head-to-Head Cruz Azul vs Santos Laguna

Kedua klub telah bertanding 60 kali di semua kompetisi sejak 1996. Tuan rumah menjadi tim yang lebih baik dengan 25 kemenangan, sementara tim tamu juga tidak jauh tertinggal dengan 21 kemenangan. Harta rampasan telah dibagi 14 kali antara kedua belah pihak.

Mereka terakhir bertemu di Estadio Corona pada Agustus di fase Apertura. Kedua belah pihak berhadapan dalam penentuan gelar dua leg di Clausura 2021. La Máquina mengamankan kemenangan agregat 2-1 untuk mengangkat gelar liga.

Panduan formulir Cruz Azul (semua kompetisi): WWWLW

Panduan formulir Santos Laguna (semua kompetisi): LDWLL


Berita Tim Cruz Azul vs Santos Laguna

Cruz Azul

Tuan rumah memiliki tagihan kesehatan yang bersih saat ini dan tidak ada penangguhan untuk mereka juga.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Santos Laguna

Ayrton Preciado menderita patah tulang tibia dalam kampanye kualifikasi Piala Dunia dengan Ekuador dan telah absen untuk sisa musim ini.

Terluka: Ayrton Preciado

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada


Prediksi Cruz Azul vs Santos Laguna XI

Cruz Azul Prediksi XI (4-2-3-1): José de Jesús Corona (GK); Alejandro Mayorga, Pablo Aguilar, Julio César Domínguez, Juan Escobar; rik Lira, Rafael Baca; Uriel Antuna, Santiago Giménez, Carlos Alberto Rodríguez; Bryan Angulo

Prediksi Santos Laguna XI (5-4-1): Carlos Acevedo (GK); Carlos Orrantia, Felix Torres, Doria, Omar Campos, Hugo Rodríguez; Alan Cervantes, Fernando Gorriaran, Brian Lozano, Leonardo Suárez; Ignacio Jeraldino


Prediksi Cruz Azul vs Santos Laguna

Cruz Azul memiliki rekor pertahanan terbaik bersama di liga, sejauh ini kebobolan lima gol. Guerrero tanpa kemenangan di liga dan memiliki rekor serangan terburuk di divisi tersebut.

Tim tamu hanya memiliki satu kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka melawan tuan rumah dan, mengingat performa mereka saat ini, mungkin akan kesulitan di sini. Kemenangan bagi tuan rumah tampaknya menjadi hasil yang mungkin terjadi di sini.

Prediksi: Cruz Azul 2-0 Santos Laguna

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :