Prediksi Crystal Palace vs Stoke City, pratinjau, berita tim, H2H | Piala FA 2021-22

  • Whatsapp


9a81c 16460335991774 1920

Prediksi Crystal Palace vs Stoke City, pratinjau, berita tim, H2H | Piala FA 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi Crystal Palace vs Stoke City, pratinjau, berita tim, H2H | Piala FA 2021-22

Crystal Palace menjamu Stoke City di Stadion Selhurst Park pada putaran kelima Piala FA, Selasa.

Read More

Tuan rumah mengamankan tempat di babak pertandingan ini dengan kemenangan 2-0 atas Hartlepool pada bulan Februari. Mereka menuju ke pertandingan piala dengan hasil imbang 1-1 melawan Burnley di kandang. Mereka hanya memiliki satu kekalahan dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, karena mereka berada di posisi ke-11 di klasemen Liga Premier.

Stoke City hanya memiliki satu kemenangan sejak menang 2-0 atas Wigan Athletic di pertandingan putaran keempat dan memberikan keunggulan satu gol untuk menderita kekalahan 2-1 melawan Bournemouth dalam pertandingan Kejuaraan mereka pada hari Sabtu.


Head-to-Head Crystal Palace vs Stoke City

Kedua belah pihak telah bertemu 60 kali di semua kompetisi. Tim yang berbasis di London memiliki rekor lebih baik melawan rival utara mereka, memimpin 28-19 dalam kemenangan sementara 13 pertandingan berakhir imbang.

Mereka telah bertemu empat kali di Piala FA, dengan Stoke mencatat dua kemenangan sementara satu pertandingan berakhir dengan kemenangan bagi tuan rumah dan satu lagi menghasilkan hasil imbang.

Terakhir kali mereka bertemu di Britannia Stadium pada Premier League edisi 2017-18 saat pertandingan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk The Eagles.

Panduan formulir Crystal Palace (Liga Premier): DWLDD

Panduan formulir Stoke City (Kejuaraan): LLDDW


Berita Tim Crystal Palace vs Stoke City

Istana Kristal

Nathan Ferguson menghadapi setidaknya empat minggu lagi absen karena cedera paha, sementara Joel Ward juga akan absen dalam pertandingan karena masalah pangkal paha.

Terluka: Nathan Ferguson, Joel Ward

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Sejak tahun 1872 hanya 44 tim yang memenangkan #FACupPeta ini menunjukkan pemenang, & berapa kali mereka memenangkannya. Beberapa nama besar hilang, tidak @EmiratesFACup untuk Palace, Boro, QPR dll. Putaran ke-6 minggu ini. Bisakah ‘orang luar’ memenangkan piala di tahun ke-150? #FACup150 #lcfc #itfc #BuryFC https://t.co/5OVFQE9NkS

Kota Stoke

Harry Soutar menderita cedera ligamen anterior pada bulan November dan absen jangka panjang untuk tim tamu. Abdallah Sima juga akan melewatkan pertandingan karena cedera pangkal paha. Gelandang Mario Vrancic berada di jalur yang tepat untuk menandai kembalinya dia dari cedera lutut dalam pertandingan ini tetapi mungkin akan bermain dari bangku cadangan.

Kartu merah langsung Morgan Fox di pertandingan Kejuaraan akan membuatnya keluar dari permainan di sini.

Terluka: Harry Souttar, Abdallah Sima

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Morgan Fox


Prediksi Crystal Palace vs Stoke City XI

Prediksi Crystal Palace XI (4-3-3): Vicente Guaita (GK); Nathaniel Clyne, Joachim Andersen, Marc Guehi, Tyrick Mitchell; Conor Gallagher, Cheikhou Kouyate, Luka Milivojevic; Wilfried Zaha, Christian Benteke, Michael Olise

Stoke City Prediksi XI (4-3-3): Jack Bonham (GK); Tommy Smith, Phil Jagielka, Taylor Harwood-Bellis, Liam Moore; Lewis Baker, Joe Allen, Sam Clucas; Tyrese Campbell, Jacob Brown, Nick Powell


Prediksi Crystal Palace vs Stoke City

Tuan rumah gagal mencetak gol dalam dua dari empat pertandingan terakhir mereka sementara Potters telah mencetak gol dalam tujuh pertandingan terakhir mereka. Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak dalam lebih dari empat tahun, jadi mungkin sulit untuk memprediksi bagaimana pertandingan ini nantinya.

Meski demikian, tuan rumah seharusnya bisa meraih kemenangan tipis di sini.

Prediksi: Crystal Palace 2-1 Stoke City

Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Crystal Palace vs Stoke City, pratinjau, berita tim, H2H | Piala FA 2021-22
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk mendapatkan acuan ataupun usulan yang berharga.

Related posts