Prediksi Crystal Palace vs Watford dan Tips Bola | 7 Mei 2022

Prediksi Crystal Palace vs Watford dan Tips Bola | 7 Mei 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi Crystal Palace vs Watford dan Tips Bola | 7 Mei 2022

Crystal Palace akan menyambut Watford yang terancam degradasi ke Stadion Selhurst Park mereka di Liga Premier pada hari Sabtu.

Tuan rumah mengalahkan tim papan tengah Southampton terakhir kali, dengan Wilfred Zaha mencetak gol kemenangan di injury time untuk membantu mengamankan kemenangan 2-1 untuk Eagles. Mereka telah mengamankan status papan atas mereka musim ini dan akan berusaha untuk meningkatkan finis ke-14 mereka dari musim lalu.

Sementara itu, kesengsaraan Watford berlanjut pekan lalu, saat mereka kalah 2-1 dari Burnley dalam pertarungan degradasi di kandang sendiri. Manajer Roy Hodgson telah mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan klub setelah musim berakhir, jadi masih harus dilihat apakah dia bisa menarik mereka keluar dari zona degradasi sebelum dia mengundurkan diri.


Head-to-Head Crystal Palace vs Watford dan Nomor Kunci

  • Ini akan menjadi pertemuan ke-125 antara kedua tim di seluruh kompetisi. Tuan rumah menikmati keunggulan tipis 51-45 dalam kemenangan, sementara 28 pertandingan berakhir imbang.
  • Dalam 11 pertemuan Liga Premier di antara mereka, Palace memiliki lima kemenangan dan Watford memiliki tiga, sementara tiga pertandingan berakhir imbang.
  • Palace (14) bermain imbang lebih banyak daripada tim lain mana pun di Liga Premier musim ini, sementara hanya Arsenal (3) yang bermain imbang lebih sedikit daripada Watford (4).
  • Tuan rumah adalah satu-satunya tim di paruh bawah klasemen yang memiliki selisih gol positif (+3).
  • Watford dan Palace adalah dribel terbaik ketiga dan keempat di Liga Premier musim ini, dengan rata-rata 10,4 dan 10,3 dribel per game.
  • Palace telah memenangkan lima dari enam pertandingan kandang terakhir mereka melawan Watford di berbagai kompetisi.

Prediksi Crystal Palace vs Watford

Palace mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan mereka di berbagai kompetisi terakhir kali dan akan mengandalkan keunggulan kandang mereka melawan Watford. Wilfred Zaha mencetak gol masuk sebagai pemain pengganti babak kedua dan mungkin akan kembali mencetak gol.

Watford, sementara itu, telah memperpanjang kekalahan beruntun mereka menjadi lima pertandingan; satu lagi akan membawa mereka ke kasta kedua sepak bola Inggris. Mereka masing-masing telah mencetak tepat satu gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka, jadi mereka berharap untuk mencetak gol di sini, tetapi mereka mungkin tidak menang dalam perjalanan mereka ke London Selatan. Palace seharusnya bisa mengamankan kemenangan mudah.

Prediksi: Crystal Palace 3-1 Watford.


Bola Bebas Risiko $50 + Pertandingan Setoran hingga $1.000 di DraftKings SB


Bola Crystal Palace vs Watfordips

Tip 1: Hasil – Crystal Palace.

Tip 2: Kedua tim mencetak gol – Ya.

Tip 3: Gol – Over/under 2.5 – Over 2.5.

Tip 4: Kartu kuning – Over/under 1.5 – Over 1.5.

Tip 5: Crystal Palace mencetak gol di babak kedua – Ya (Empat dari enam gol terakhir tuan rumah tercipta di babak kedua).


Demikian isu yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Crystal Palace vs Watford dan Tips Bola | 7 Mei 2022
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk menerima rujukan ataupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :