Prediksi Daegu vs Urawa Reds, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Champions AFC 2022-23

Prediksi Daegu vs Urawa Reds, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Champions AFC 2022-23
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi Daegu vs Urawa Reds, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Champions AFC 2022-23

Daegu akan bertanding melawan Urawa Reds di Stadion Buriram dalam pertandingan penyisihan grup Liga Champions AFC pada hari Kamis.

Tim Korea mengalami kekalahan mengejutkan di tangan tim Singapura Lion City Sailors terakhir kali. Untuk menambah penghinaan terhadap cedera, Hong Chul dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-89 pertandingan saat mereka kalah 3-0 di Stadion Kota Buriram.

Urawa Reds memperpanjang kemenangan beruntun mereka di kompetisi ini menjadi dua pertandingan saat mereka membuat kerja cepat dari Shandong Taishan. Pemain kelas dua klub China itu bukan tandingan melawan juara dua kali itu, yang keluar sebagai juara dengan kemenangan 5-0 di venue hari Kamis.

️ Urawa Red Diamonds membuatnya menang berturut-turut untuk naik ke puncak #ACL2022 Grup F setelah MD2, sementara Lion City Sailors mencatat kemenangan pertama yang bersejarah! https://t.co/MEacct7UX1


Head-to-Head Daegu vs Urawa Reds

Ini akan menjadi pertemuan pertama dalam pertandingan kompetitif antara kedua belah pihak.

Panduan formulir Daegu (semua kompetisi): LWLLD

Panduan formulir Urawa Reds (semua kompetisi): WWDDD


Berita Tim Daegu vs Urawa Reds

Daegu

Kim Woo-Seok tidak tampil untuk klub musim ini dan diperkirakan tidak akan bermain di sini. Ko Jae-Hyeon juga absen untuk klub sementara Cesinha, pencetak gol di babak playoff, belum tampil di babak penyisihan grup dan keterlibatannya dalam permainan masih diragukan. Go Jaehyun dan Lee Taehee tetap tidak tersedia karena alasan yang tidak diungkapkan.

Skuad 23-orang awal yang diumumkan untuk kompetisi itu didukung oleh penambahan dua pemain minggu lalu. Hong Chul dikartu merah pada pertandingan sebelumnya dan akan menjalani larangan satu pertandingan di sini.

Terluka: Kim Woo-Seok, Ko Jae-Hyeon

Diragukan: Cesinha

Tergantung: Hong Chul

Tidak tersedia: Go Jaehyun, Lee Taehee

Urawa Reds

Tomoya Inukai tetap menjadi satu-satunya pemain yang absen untuk The Reds karena cedera lutut.

Cedera: Tomoya Inukai

Diragukan: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada


Prediksi XI Daegu vs Urawa Reds

Daegu (3-4-3): Choi Young Eun (GK); Jeong Tae-uk, Lee Jinyong, Jang Sungwon; Jae-Won Hwang, Bruno Lamas, Hee-Seung Kim, An Yong-woo; Lee Keun-ho, Zeca, Jeong Chiin

Berlian Merah Urawa (4-2-3-1): Shushaku Nishikawa (GK); Takuya Iwanami, Alexander Scholz, Kazuaki Mawatari, Hiroki Sakai; Atsuki Ito, Kai Shibato; Yoshio Koizumi, Takahiro Sekine, Takahiro Akimoto; Kasper Junker


Pertandingan Setoran Hingga $250 di BetRivers/SugarHouse


Prediksi Daegu vs Urawa Reds

Daegu hanya memiliki satu kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka, kalah empat kali, dengan satu pertandingan berakhir imbang. Di Liga K, mereka hanya memiliki dua kemenangan dan kebobolan 15 gol dalam sembilan pertandingan.

Urawa Reds tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka dan telah membuat dua kemenangan dalam dua pertandingan di kompetisi. Mereka berada dalam kontak yang baik saat ini dan seharusnya bisa mengamankan kemenangan tipis melawan rival Korea Selatan mereka.

Prediksi: Daegu 1-2 Urawa Reds


Demikian isu yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Daegu vs Urawa Reds, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Champions AFC 2022-23
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk mendapatkan referensi maupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :