Sepakbola

Prediksi dan Bola Bhutan vs Lebanon | 25 Juni 2023

×

Prediksi dan Bola Bhutan vs Lebanon | 25 Juni 2023

Share this article
Bhutan vs Lebanon

Prediksi dan Bola Bhutan vs Lebanon | 25 Juni 2023 – Bhutan dan Lebanon bertemu di Stadion Sree Kanteerava di Bangalore, India pada hari Minggu di Kejuaraan SAFF 2023. Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi dan Bola Bhutan vs Lebanon | 25 Juni 2023.

Bhutan memulai pertandingan mereka dengan kekalahan 2-0 di tangan Maladewa. Hamza Mohamed membuat Dragon Boys unggul dari titik penalti hanya enam menit setelah kick-off. Di menit ke-90, Naiz Hassan menambahkan satu detik untuk mengkonsolidasikan kemenangan mereka. Perubahan diharapkan dari pelatih kepala Pema Dorji, yang bisa mengembalikan pemain kunci Chencho Gyeltshen. Dia adalah pemain Bhutan yang paling banyak tampil sepanjang masa dengan 39 penampilan di samping rekornya sebagai pencetak gol terbanyak tim dengan 11 gol.

Dawa Tshering mengincar tempat di lini tengah sementara Phuntsho Jigme bisa mendapatkan peluang di lini pertahanan. Sementara itu, Lebanon, tim dengan peringkat tertinggi yang terlibat dalam turnamen SAFF, menang 2-0 dalam pertandingan pertama kompetisi tersebut, melawan Bangladesh. Hassan Maatouk memecah kebuntuan untuk Cedars pada menit ke-79 sebelum Khalil Bader menggandakan keunggulan mereka pada menit keenam waktu tambahan. Setelah pertandingan putaran pertama, Lebanon duduk di puncak Grup B dengan tiga poin sementara Bangladesh di bawah.

Statistik Skor Bhutan vs Lebanon Head-To-Head dan Nomor Kunci

  • Bhutan dan Lebanon bertemu untuk pertama kalinya dalam sejarah.
  • Lebanon hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir mereka, meskipun kemenangan itu datang dalam pertandingan terakhir mereka (2-0 vs Bangladesh di Kejuaraan SAFF 2023).
  • Lebanon mencatatkan tiga clean sheet dalam empat pertandingan terakhir mereka, meskipun dua di antaranya terjadi sebagai bagian dari hasil imbang tanpa gol melawan Mongolia dan India (keduanya terjadi di Piala Interkontinental pada bulan Maret tahun ini).
  • Bhutan tidak pernah menang pada tahun 2023, kalah dua kali dan seri sekali.
  • Lebanon berada di peringkat ke-99 di dunia sedangkan Bhutan berada di peringkat ke-185.

Prediksi Skor Bhutan vs Lebanon

Bhutan tidak pernah mampu menghasilkan tim yang hebat dan peringkat rendah mereka saat ini merupakan cerminan dari perawakan buruk mereka di dunia sepakbola. Performa mereka dalam beberapa pertandingan terakhir juga tidak menginspirasi banyak harapan, dengan tim terakhir menang pada Juni 2019. Lebanon akan sangat percaya diri setelah mengalahkan Bangladesh di pertandingan terakhir mereka. Meskipun Cedars sendiri bukan pemukul besar, mereka memiliki cukup tangki untuk mengalahkan Dragon Boys.

Prediksi Skor: Bhutan 0-2 Lebanon

Demikian telah kami uraikan informasi mengenai Prediksi dan Bola Bhutan vs Lebanon | 25 Juni 2023, Besar harapan kami,semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola malam ini dapat membantu anda untuk menerima referensi ataupun usulan yang berharga.