Prediksi dan Bola Houston Dynamo vs Chicago Fire | 25 Juni 2022

Prediksi dan Bola Houston Dynamo vs Chicago Fire | 25 Juni 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi dan Bola Houston Dynamo vs Chicago Fire | 25 Juni 2022

Houston Dynamo dan Chicago Fire keduanya dalam kondisi buruk saat mereka mengunci tanduk di Stadion PNC Sabtu ini.

Houston Dynamo telah kebobolan tiga kekalahan berturut-turut di semua kompetisi menjelang pertandingan lintas konferensi akhir pekan ini melawan Chicago Fire. Mereka kalah 1-2 dari Orlando City akhir pekan lalu.

Ercan Kara mengemas dua gol untuk Lions sebelum Sebastian Ferreira membalaskan satu gol untuk pasukan Paulo Nagamura. Pada akhirnya, itu tidak berarti banyak dan meskipun mereka memainkan sepak bola yang layak, bentuk Houston Dynamo di depan gawang akan mengkhawatirkan pelatih dan para penggemar.

Mereka hanya meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan akan mati-matian mencari untuk kembali ke jalur kemenangan. Houston Dynamo saat ini berada di peringkat 10 klasemen Wilayah Barat MLS.

Sementara itu, lawan mereka pada Sabtu, Chicago Fire, berada di dasar klasemen Wilayah Timur. Mereka hanya meraih tiga kemenangan dalam 15 pertandingan musim ini, yang terbaru datang akhir pekan lalu melawan DC United.

Chicago Fire menang atas DC berkat gol menit ke-78 dari Fabian Herbers. Mereka menghasilkan performa bertahan yang cukup solid dan tidak membiarkan DC United mencatatkan satu pun tembakan tepat sasaran selama pertandingan.

Chicago Fire memiliki rekor serangan terburuk di MLS di kedua konferensi musim ini, setelah berhasil mencetak hanya 14 gol dalam 15 pertandingan sejauh ini. Mereka telah kehilangan tujuh dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Head-to-Head dan Angka Kunci Houston Dynamo vs Chicago Fire

  • Chicago Fire hanya mencetak 14 gol saat mengirim 20. Houston Dynamo tidak jauh lebih baik, hanya mencetak 18 gol dan kebobolan 19 dalam 15 pertandingan sejauh ini.
  • Chicago Fire telah mencetak enam gol dalam empat pertandingan terakhir mereka tetapi mereka juga kebobolan tujuh dalam waktu itu.
  • Houston Dynamo gagal menjaga clean sheet dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.
  • Chicago Fire memenangkan dua pertemuan terakhir antara kedua belah pihak dengan skor gabungan 5-0.

Prediksi Kebakaran Houston Dynamo vs Chicago

Ini adalah bentrokan antara kedua belah pihak yang berjuang untuk menemukan beberapa bentuk. Kedua tim tampil buruk di depan gawang dan juga memiliki masalah pertahanan. Pertandingan ini kemungkinan akan menjadi pertemuan yang cerdik dengan rampasan yang dibagikan di akhir pertandingan.

Prediksi: Houston Dynamo 1-1 Chicago Fire


$1.000 Bola Bebas Risiko di BetMGM SB


Tips Bola Api Houston Dynamo vs Chicago

Tip 1: Hasil – Draw

Tip 2: Game memiliki gol di bawah 2,5 – Ya

Tip 3: Kedua tim mencetak gol – Ya


Demikian kabar yang bisa kami berikan mengenai Prediksi dan Bola Houston Dynamo vs Chicago Fire | 25 Juni 2022
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk mendapatkan acuan maupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :