Prediksi dan Tip Bola Blackpool vs Sheffield United | 29 Desember 2022

  • Whatsapp


Blackpool vs Sheffield United

Prediksi dan Tip Bola Blackpool vs Sheffield United | 29 Desember 2022 – Blackpool akan menyambut Sheffield United di Bloomfield Road untuk pertandingan matchday 25 di EFL Championship pada hari Kamis. Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi dan Tip Bola Blackpool vs Sheffield United | 29 Desember 2022.

Tim tuan rumah akan mencari untuk mendaftarkan kemenangan pertama mereka dalam tujuh pertandingan. Mereka datang ke pertandingan setelah bermain imbang 1-1 dengan Hull City dalam pertandingan yang membuat mereka dikurangi menjadi 10 orang. Sonny Carey memberi mereka keunggulan pada menit ke-28, sementara Oscar Estupinan menyamakan kedudukan pada menit ke-77 menyusul kartu merah Jordan Thornilay pada menit ke-53.

Read More

Sheffield United mengklaim kemenangan kandang 3-1 atas Coventry City. James McAtee, Ciaran Clark dan Thomas Doyle semuanya mencetak gol untuk Blades. Kemenangan tersebut membuat tim South Yorkshire bertahan di posisi kedua, setelah mengumpulkan 47 poin dari 24 pertandingan. Blackpool duduk di posisi ke-22 dengan 25 poin, terpaut dua poin dari zona aman.

Statistik Skor Blackpool vs Sheffield United Head-to-Head dan Nomor Kunci

  • Kedua belah pihak telah bentrok pada 76 kesempatan di masa lalu. Sheffield United memiliki 32 kemenangan atas nama mereka. Blackpool menang dalam 25 kesempatan, sementara 19 pertandingan berakhir dengan hasil rampasan.
  • Salah satu hasil imbang itu terjadi dalam pertemuan terakhir mereka, hasil imbang 3-3 di bulan Oktober.
  • Blackpool saat ini dalam tujuh pertandingan tanpa kemenangan di liga, seri di tiga pertandingan terakhir mereka dan kalah di empat lainnya.
  • Sheffield United memiliki rekor tandang terbaik di liga, setelah mengumpulkan 23 poin dari 12 pertandingan.
  • Blackpool tanpa gol di kandang dalam 270 menit permainan.
  • Sheffield United berusaha untuk menang tandang di Blackpool untuk pertama kalinya sejak 2008 yang akan membuat mereka memenangkan lima pertandingan tandang berturut-turut untuk pertama kalinya dalam lebih dari empat dekade (1979).
  • Blackpool hanya memenangkan dua dari 15 pertandingan head-to-head terakhir mereka melawan Sheffield United.

Prediksi Skor Blackpool vs Sheffield United

Sheffield United berada di jalur untuk promosi otomatis ke Liga Premier. Kemenangan di sini akan membantu mereka mempertahankan jarak delapan poin mereka ke tempat ketiga dan mengimbangi Burnley yang berada di puncak klasemen. Laju tujuh pertandingan tanpa kemenangan Blackpool telah meningkatkan tekanan pada manajer Michael Appleton dan kekalahan lainnya dapat menambah harapan mereka untuk menghindari degradasi.

Namun demikian, Sheffield United adalah salah satu tim dengan performa terbaik di liga dan kami mendukung empat kemenangan beruntun mereka untuk melanjutkan dengan kemenangan yang nyaman.

Prediksi Skor: Blackpool 0-2 Sheffield United

Tip Bola Blackpool vs Sheffield United

Tip 1 – Sheffield United untuk menang

Tip 2 – Kedua tim mencetak skor: Tidak

Tip 3 – Di bawah 2,5 gol

Demikian telah kami uraikan informasi mengenai Prediksi dan Tip Bola Blackpool vs Sheffield United | 29 Desember 2022, Besar harapan kami,semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola malam ini dapat membantu anda untuk mendapatkan referensi ataupun masukan yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts