Prediksi dan Tip Bola Brentford vs Bournemouth | 14 Januari 2023

  • Whatsapp


Brentford vs Bournemouth

Prediksi dan Tip Bola Brentford vs Bournemouth | 14 Januari 2023 – Brentford akan bermain melawan Bournemouth di Stadion Komunitas Gtech pada hari Sabtu di Liga Premier Inggris. Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi dan Tip Bola Brentford vs Bournemouth | 14 Januari 2023.

Brentford datang ke pertandingan ini setelah kalah 1-0 dari West Ham United asuhan David Moyes di putaran ketiga Piala FA. Gol di babak kedua dari mantan penyerang Brentford dan pemain internasional Aljazair Said Benrahma memastikan kemenangan West Ham United. Bournemouth, di sisi lain, kalah 4-2 dari Burnley asuhan Vincent Kompany di putaran ketiga Piala FA. Dua gol dari pemain sayap Belgia Manuel Benson dan penyerang Maroko Anass Zaroury memastikan kesepakatan untuk Burnley. Gelandang Skotlandia Ryan Christie dan striker Dominic Solanke mencetak gol untuk Bournemouth.

Read More

Statistik Skor Brentford vs Bournemouth Head-to-Head dan Angka Kunci

  • Dalam 15 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Brentford memegang keunggulan. Mereka telah memenangkan enam pertandingan, kalah empat kali dan seri lima kali.
  • Striker Ivan Toney telah mencetak 12 gol di liga untuk Brentford musim ini.
  • Pemain internasional Kamerun Bryan Mbeumo telah mencatatkan lima kontribusi gol di liga untuk Brentford.
  • Pemain internasional Wales Kieffer Moore telah mencetak empat gol di liga untuk Bournemouth.
  • Striker Dominic Solanke telah membuat enam kontribusi gol di liga untuk Bournemouth.

Prediksi Skor Brentford vs Bournemouth

Brentford saat ini berada di urutan ke-9 di liga, dan telah memenangkan tiga dari lima pertandingan liga terakhir mereka. Manajer Thomas Frank pantas mendapatkan pujian atas penampilan timnya, dengan striker Ivan Toney sebagai pemain bintang. Mereka mendapatkan penyerang muda Jerman Kevin Schade dengan status pinjaman dari Freiburg. Schade adalah talenta yang sangat dihormati, dan pemain berusia 21 tahun itu diharapkan bergabung dengan Brentford secara permanen musim panas ini. Meskipun tidak mungkin pemain seperti Toney, David Raya dan Bryan Mbeumo pergi bulan ini, ketiganya kemungkinan akan menarik minat dari klub-klub top musim panas ini.

Bournemouth, di sisi lain, berada di urutan ke-16 musim ini, dan kalah empat kali dari lima pertandingan liga terakhir mereka. Kepemilikan baru diharapkan menghabiskan sejumlah uang setelah periode transfer musim panas yang menjemukan, dengan orang-orang seperti Noa Lang dan Antoine Semenyo dikaitkan dengan klub. Lintasan Bournemouth saat ini bukan pertanda baik; mereka unggul satu poin dari Everton yang berada di urutan ke-18. Tim-tim yang terlibat dalam pertempuran degradasi seperti Wolverhampton Wanderers, Everton, Southampton, dan West Ham United semuanya memiliki skuad yang lebih baik daripada Bournemouth saat ini. Brentford untuk memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Skor: Brentford 2-1 Bournemouth

Tip Bola Brentford vs Bournemouth

Tip 1: Hasil- Brentford

Tip 2: permainan memiliki lebih dari / di bawah 2,5 gol- lebih dari 2,5 gol

Tip 3: Bournemouth mencetak gol pertama- Ya

Demikian telah kami uraikan berita mengenai Prediksi dan Tip Bola Brentford vs Bournemouth | 14 Januari 2023, Besar harapan kami,semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola malam ini dapat menolong anda untuk mendapatkan rujukan ataupun usul yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts