Prediksi dan Tip Bola Cremonese vs Monza | 14 Januari 2023

  • Whatsapp


Cremonese vs Monza

Prediksi dan Tip Bola Cremonese vs Monza | 14 Januari 2023 – Cremonese akan menyambut Monza di Stadio Giovanni Zini di Serie A pada Sabtu (14 Januari). Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi dan Tip Bola Cremonese vs Monza | 14 Januari 2023.

Kampanye tuan rumah semakin suram dari hari ke hari, karena mereka tidak pernah menang dalam 17 pertandingan. Cremonese sedang berjuang sebagai penghuni ruang bawah tanah dengan tujuh poin yang remeh setelah promosi mereka ke papan atas. La Cremo mengalahkan Monza 3-2 dalam pertemuan terakhir mereka di bulan Februari tetapi telah merasakan kekalahan beberapa kali. Namun, tim tamu bukanlah lawan yang tangguh berdasarkan performa saat ini. Gaffer Cremonese Paolo Rossi akan berharap untuk menghasilkan beberapa headline positif dari pertemuan tersebut setelah ulasan buruk banyak di media.

Read More

Monza, bagaimanapun, bernasib lebih baik dari Cremonese tetapi tidak memiliki musim Serie A yang spektakuler. Mereka berada di urutan ke-15 dengan 18 poin, dua tingkat di atas zona degradasi. Mereka membanggakan lima kemenangan dalam 17 pertandingan, kalah sembilan kali dan seri tiga kali. Tim tamu bisa naik ke urutan 11 dengan kemenangan dan hasil di tempat lain. Diperkirakan akan runtuh melawan Inter Milan dalam pertandingan terakhir mereka, I Biancorossi menahan diri dengan hasil imbang 2-2. Mereka juga bermain imbang 1-1 melawan Fiorentina di pertandingan sebelumnya. Namun, Monza mengecewakan dalam perjalanan mereka, hanya mencatat satu kemenangan dalam delapan pertandingan.

Statistik Skor Cremonese vs Monza Head-to-Head dan Nomor Kunci

  • Dalam lima pertandingan terakhir mereka, Cremonese menang sekali, kalah tiga kali dan seri sekali melawan Monza.
  • Cremonese menang dua kali, seri sekali dan kalah dua kali dalam lima pertandingan terakhir mereka di kandang.
  • Tuan rumah telah mencetak 14 gol dan kebobolan empat gol dalam lima pertandingan terakhir mereka di kandang.
  • Monza menang sekali, seri sekali dan kalah tiga kali dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka.
  • Cremonese menang sekali, seri sekali dan kalah tiga kali dalam lima pertandingan terakhir mereka, sementara Monza menang dua kali, seri dua kali dan kalah sekali.
  • Panduan Formulir: Cremonese – LLLDW; Monza – DDLWW.

Prediksi Skor Cremonese vs Monza

Tuan rumah sekali lagi akan melihat pemain impor Nigeria David Okereke untuk mencetak gol menyusul tiga golnya dan satu assist sejauh ini. Namun, tiga pemain, termasuk Christian Acella, absen karena cedera. Tim tamu, sementara itu, akan kehilangan Nicolp Rovella dan Stefano Sensi karena cedera, tetapi Carlos Augusto tersedia. Bek kiri ini membukukan empat gol dan satu assist. Namun, dengan Cremonese bertekad untuk menghentikan laju tanpa kemenangan mereka, mereka harus menang tipis.

Prediksi Skor: Cremonese 1-0 Monza

Tip Bola Cremonese vs Monza

Tip 1: Hasil – Cremonese

Tip 2: Permainan memiliki lebih dari 2,5 gol – Tidak

Tip 3: Cremonese untuk mencetak gol pertama – Ya

Tip 4: Monza mencetak skor – Tidak

Demikian telah kami berikan info mengenai Prediksi dan Tip Bola Cremonese vs Monza | 14 Januari 2023, Besar harapan kami,semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola malam ini dapat membantu anda untuk mendapatkan acuan ataupun usul yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts