Prediksi dan Tip Bola Kota Guangzhou vs Beijing Guoan | 21 November 2022 – Prediksi Skor H2H

Prediksi dan Tip Bola Kota Guangzhou vs Beijing Guoan | 21 November 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi dan Tip Bola Kota Guangzhou vs Beijing Guoan | 21 November 2022

Kota Guangzhou akan menyambut Beijing Guoan ke Stadion Yuexiushan di Liga Super China pada Senin (21 November).

Hidup tidak menjadi lebih baik bagi tuan rumah yang menuju degradasi. Guangzhou telah kalah 18 kali dalam 25 pertandingan, seri tiga kali dan mengelola empat kemenangan. Musim lalu, mereka finis di sepuluh besar, meraih posisi ketujuh. Itu tidak mungkin tercapai musim ini, karena mereka duduk di zona degradasi dengan lima pertandingan tersisa.

Pelatih baru Weifeng Li memimpin mereka meraih kemenangan 1-0 atas Xi’an Ronghai di Piala FA China pada hari Rabu. Dia akan berupaya memperluas momentum itu melawan Beijing. Itu adalah Blue Lions kemenangan kedua dalam sembilan pertandingan, setelah tiga kekalahan liga berturut-turut.

Sementara itu, setelah finis kelima musim lalu, Beijing mengumumkan menjuarai divisi teratas sebagai tujuan utama mereka di musim baru. Mereka melakukannya hanya sekali – pada tahun 2009 – dan menjadi runner-up empat kali sejak saat itu. Namun, ini menjadi perlombaan dua kuda antara pemimpin Shandong dan posisi kedua Tiga Kota.

Pengawal Kekaisaran berada di urutan keenam dengan 43 poin, 19 poin dari puncak klasemen, yang berarti mereka keluar dari persaingan. Namun, ada kualifikasi ke babak playoff Liga Champions AFC yang harus diperjuangkan, dan kesalahan melawan GZ bisa menjadi bencana. Beijing imbang dengan dua tim, sementara dua tim lainnya tertinggal satu poin.


Kota Guangzhou vs Beijing Guoan Head-to-Head dan Nomor Kunci

  • GZ telah menang dua kali dalam lima pertandingan kandang terakhir mereka, seri sekali dan kalah dua kali.
  • Dalam kunjungan terakhir mereka ke Stadion Yuexiushan, Beijing kalah 5-0 dari GZ.
  • Dalam lima pertandingan terakhir mereka, Beijing keluar sebagai pemenang tiga kali dibandingkan dengan sekali untuk GZ, sementara satu pertandingan berakhir imbang.
  • Beijing telah mencatat tiga kemenangan dan dua kekalahan melawan GZ dalam lima kunjungan terakhir mereka ke Stadion Yuexiushan.
  • Dalam lima pertandingan terakhirnya, GZ menang dua kali dan kalah tiga kali, sedangkan Beijing menang tiga kali, kalah dan seri sekali.
  • Panduan Formulir: GZ – WLLLW; Beijing Guoan – WWWD.


Prediksi Kota Guangzhou vs Beijing Guoan

Tuan rumah akan tanpa tiga pemain kunci, termasuk gelandang serang berpengaruh Chugui Ye, karena cedera.

Tim tamu, sementara itu, tidak akan diperkuat pencetak gol terbanyak mereka – Yuning Zhang dengan 15 gol dan bek tengah Pengxiang Jin. Beijing diharapkan menang karena skuad yang lebih baik.

Prediksi: Kota Guangzhou 1-2 Beijing Guoan



Tip Bola Kota Guangzhou vs Beijing Guoan

Tip 1: Hasil – Beijing

Kiat 2: Permainan memiliki lebih dari 2,5 gol – Ya

Kiat 3: Beijing mencetak skor pertama – Ya

Tip 4: Guangzhou untuk mencetak gol – Ya


Demikian berita yang dapat kami berikan mengenai Prediksi dan Tip Bola Kota Guangzhou vs Beijing Guoan | 21 November 2022
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk mendapatkan rujukan ataupun usulan yang berharga.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :