Prediksi dan Tip Bola Stoke City vs Preston North End | 2 Januari 2023

  • Whatsapp


Stoke City vs Preston North End

Prediksi dan Tip Bola Stoke City vs Preston North End | 2 Januari 2023 – Stoke City akan menjamu Preston North End di Stadion bet365 dalam Kejuaraan EFL pada hari Senin (2 Januari), berusaha untuk pulih dari kemunduran terbaru mereka. Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi dan Tip Bola Stoke City vs Preston North End | 2 Januari 2023.

The Potters dikalahkan 1-0 oleh Burnley pada hari Jumat, menghentikan tiga pertandingan tak terkalahkan mereka. Itu membuat mereka berada di posisi ke-17 di klasemen dengan 30 poin dalam 25 pertandingan, hanya unggul lima poin dari tiga terbawah. Alex Neil dibawa kembali pada bulan Agustus setelah Michael O’Neill diberi boot, karena Stoke hanya meraih satu kemenangan dari empat pertandingan pembukaan mereka.

Read More

Namun, dengan hampir tidak ada peningkatan dalam kekayaan mereka sejak saat itu, Neil bisa merasakan panasnya memasuki tahun baru. Preston, sementara itu, kalah untuk ketiga kalinya berturut-turut setelah kalah 2-0 dari West Brom pada Jumat, menurunkan mereka ke peringkat 15 klasemen dengan 34 poin. Beberapa bulan terakhir ini merupakan masa yang sulit bagi The Lilywhites, yang telah kalah tujuh kali dalam 12 pertandingan liga terakhir mereka tetapi hanya tertinggal dua poin di belakang tempat promosi playoff.

Statistik Skor Stoke City vs Preston North End Head-to-Head dan Angka Kunci

  • Ada 110 pertandingan antara kedua belah pihak, dengan Preston menang 49 kali atas Stoke dan kalah dalam 37 kali dari 37 kesempatan.
  • Dalam lima pertemuan terakhir, Preston hanya sekali mengalahkan Stoke – menang 2-1 di bulan Januari tahun ini. Pada bulan Oktober, ketika mereka pertama kali bertemu musim ini, Stoke mengalahkan Preston 2-0.
  • Stoke ingin menyelesaikan liga ganda atas Preston untuk pertama kalinya sejak musim 1992-93.
  • Preston hanya kalah sekali dalam sembilan kunjungan liga terakhir mereka ke Stoke.
  • Stoke telah kehilangan empat dari lima pertandingan pembukaan terakhir mereka dalam setahun.
  • Presron ingin memenangkan pertandingan pembukaan mereka dalam setahun berturut-turut untuk pertama kalinya sejak musim 2016-17.

Prediksi Skor Stoke City vs Preston North End

Kedua tim mengalami kekalahan, tetapi Preston lebih buruk akhir-akhir ini, dan rekor terakhir mereka melawan Stoke juga tidak bagus.

The Potters memiliki keunggulan sebagai tuan rumah dan bisa menahan mereka untuk bermain imbang di sini.

Prediksi Skor: Stoke City 1-1 Preston North End

Tip Bola Stoke City vs Preston North End

Tip 1 – Hasil: Draw

Tip 2 – Gol di atas/di bawah 2,5: Di bawah 2,5

Tip 3 – Kedua tim mencetak skor: Ya

Demikian telah kami uraikan informasi mengenai Prediksi dan Tip Bola Stoke City vs Preston North End | 2 Januari 2023, Besar harapan kami,semoga dengan adanya info tentang prediksi bola malam ini bisa membantu anda untuk mendapatkan referensi ataupun masukan yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts