Prediksi dan Tips Bola Ajax vs Twente | 14 Januari 2023

  • Whatsapp


Ajax vs Twente

Prediksi dan Tips Bola Ajax vs Twente | 14 Januari 2023 – Ajax akan menghadapi Twente di Johan Cruyff Arena pada hari Sabtu di Eredivisie. Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Ajax vs Twente | 14 Januari 2023.

Ajax memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 melawan NEC Nijmegen asuhan Rogier Meijer dalam pertandingan liga terakhir mereka. Gol babak pertama dari gelandang Davy Klaassen untuk Ajax disamakan oleh gol babak kedua dari penyerang Belgia Landry Dimata untuk NEC Nijmegen. Twente, di sisi lain, mengalahkan Emmen asuhan Dick Lukkien 2-0 di liga. Gol dari striker Ricky van Wolfswinkel dan gelandang Ceko Michal Sadilek memastikan kesepakatan untuk Twente Ron Jans.

Read More

Statistik Skor Ajax vs Twente Head-to-Head dan Nomor Kunci

  • Dalam 28 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Ajax memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 14 pertandingan, kalah tujuh kali dan seri tujuh kali.
  • Striker muda Brian Brobbey telah mencetak delapan gol di liga untuk Ajax.
  • Pemain depan Serbia Dusan Tadic telah memberikan 10 assist di liga untuk Ajax.
  • Pemain sayap Steven Bergwijn telah memberikan 11 kontribusi gol di liga untuk Ajax.
  • Striker Ricky van Wolfswinkel telah memberikan 10 kontribusi gol sejauh ini untuk Twente.

Prediksi Skor Ajax vs Twente

Ajax saat ini berada di urutan ke-2 di liga, tiga poin di belakang pemimpin liga Feyenoord. Mereka belum memenangkan tiga pertandingan liga terakhir mereka, dan setiap penampilan buruk meningkatkan tekanan pada manajer Alfred Schreuder. Komentar Schreuder tidak membantu perjuangannya; sementara gaya sepak bola tim belum diterima dengan baik.

Januari telah menyaksikan kepergian Daley Blind dari klub. Blind menikmati dua musim sarat trofi bersama Ajax, terjepit beberapa musim bersama Manchester United. Pemain berusia 32 tahun itu terkenal karena kecerdasan dan keserbagunaannya, dan Ajax mungkin bertanya-tanya apakah mereka melakukan kesalahan dengan melepaskannya, mengingat klub sekelas Bayern Munich memutuskan untuk menjemputnya dengan status bebas transfer. Mantan striker Norwich City Ricky van Wolfswinkel bermain untuk Twente, dan pemain berusia 33 tahun itu telah menikmati tugas yang baik di klub sejauh ini. Mereka juga memiliki mantan pemain sayap Ajax Vaclav Cerny di barisan mereka; pemain berusia 25 tahun itu telah mencetak empat gol dalam 10 pertandingan dimulai di liga. Ajax akan menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Skor: Ajax 3-0 Twente

Tip Bola Ajax vs Twente

Tip 1: Hasil- Ajax

Tip 2: permainan memiliki lebih dari / di bawah 2,5 gol- lebih dari 2,5 gol

Tip 3: Ajax untuk menjaga clean sheet- Ya

Demikian telah kami berikan informasi mengenai Prediksi dan Tips Bola Ajax vs Twente | 14 Januari 2023, Besar harapan kami,semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola malam ini bisa membantu anda untuk mendapatkan referensi ataupun usulan yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts