Prediksi dan Tips Bola Al-Hilal Saudi vs Newcastle United | 8 Desember 2022

  • Whatsapp


Prediksi Al-Hilal Saudi vs Newcastle United

Prediksi dan Tips Bola Al-Hilal Saudi vs Newcastle United | 8 Desember 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Al-Hilal Saudi vs Newcastle United | 8 Desember 2022

Al-Hilal Saudi dan Newcastle United akan saling berhadapan di Stadion Pangeran Faisal bin Fahd dalam pertandingan persahabatan, Kamis (8 Desember).Newcastle menuju akhir pekan tak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi dan akan berusaha untuk menjaga agar raksasa tetap bergulir.

Read More

Sementara itu, setelah istirahat panjang, Al-Hilal Saudi kini akan memulai persiapan untuk kembali ke sepakbola kompetitif.Sisi Ramon Diaz terakhir beraksi pada 15 Oktober, ketika mereka mengklaim kemenangan 1-0 atas Al Tai untuk menghentikan tiga pertandingan tanpa kemenangan mereka. Al-Hilal berada di urutan keempat di Liga Profesional Saudi, mengklaim 17 poin dari delapan putaran pertandingan.

Sementara itu, Newcastle juga telah memulai persiapan mereka untuk kembali beraksi di Liga Premier setelah paruh pertama musim yang luar biasa. The Magpies duduk di urutan ketiga di papan atas Inggris, satu poin di atas urutan keempat Tottenham, yang telah mengumpulkan 29 poin setelah 15 pertandingan.Itu karena penampilan impresif mereka di ujung pertahanan, di mana tim Eddie Howe membanggakan rekor liga terbaik bersama, dengan kebobolan 11 gol. Newcastle sedang dalam enam kemenangan beruntun, termasuk kemenangan adu penalti atas Crystal Palace di putaran ketiga Piala FA pada 9 November.

Statistik Al-Hilal Saudi vs Newcastle United Head-To-Head

  • Ini akan menjadi pertemuan pertama antara Al-Hilal dan Newcastle, jadi kedua belah pihak akan memulai persaingan mereka dengan catatan kemenangan.
  • Newcastle sedang dalam enam kemenangan beruntun dan tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir mereka, mengklaim delapan kemenangan dan dua kali seri sejak awal September.
  • Al-Hilal hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir mereka, kalah sekali dan mengklaim dua hasil imbang sejak awal Oktober.
  • Newcastle telah memenangkan tiga dari empat pertandingan tandang terakhir mereka, dengan hasil imbang tanpa gol melawan Manchester United pada 16 Oktober menjadi pengecualian.

Prediksi skor Al-Hilal Saudi vs Newcastle United

Mengingat jurang dalam kualitas dan pengalaman antara kedua belah pihak, Newcastle difavoritkan untuk meraih kemenangan karena mereka ingin melanjutkan di mana mereka tinggalkan sebelum jeda Piala Dunia FIFA 2022 yang sedang berlangsung. Sementara Al-Hilal bisa melakukan perlawanan, Newcastle harus mengklaim kemenangan yang nyaman.

Prediksi skor: Al-Hilal Saudi 1-3 Newcastle United



Tip Bola Al-Hilal Saudi vs Newcastle United

Kiat 1: Hasil – Newcastle

Kiat 2: Pertama yang mencetak gol – Newcastle (Newcastle telah membuka skor dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka.)

Kiat 3: Kurang dari 4,5 kartu – Ya (Ada kurang dari lima pemesanan dalam delapan dari sembilan pertandingan terakhir Al-Hilal.)

Demikian telah kami uraikan informasi mengenai Prediksi dan Tips Bola Al-Hilal Saudi vs Newcastle United | 8 Desember 2022
, Besar harapan kami,semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola malam ini dapat menolong anda untuk menerima rujukan maupun masukan yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts