Prediksi dan Tips Bola Arab Saudi vs Irak | 9 Januari 2023

  • Whatsapp


Arab Saudi vs Irak

Prediksi dan Tips Bola Arab Saudi vs Irak | 9 Januari 2023 – Arab Saudi dan Irak akan bertanding di Stadion Internasional Basra di Basra pada Senin (9 Januari) di Grup A Piala Teluk Arab ke-25. Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Arab Saudi vs Irak | 9 Januari 2023.

Green Falcons memenangkan pertandingan pembukaan mereka, mengalahkan Yaman 2-0. Sumayhan Al-Nabit membuka skor di menit ke-18 sebelum Musab Al-Juwayr menggandakan keunggulan mereka dari titik putih 16 menit kemudian. Itu adalah pertandingan pertama mereka sejak Piala Dunia FIFA 2022, di mana tim Herve Renard tersingkir di babak penyisihan grup meski akhirnya mengalahkan juara bertahan Argentina 2-1 di pertandingan pembukaan mereka. Irak, sementara itu, bermain imbang tanpa gol dengan Oman dalam pertemuan pertama mereka. Itu adalah pertandingan yang dirusak oleh peluang yang hilang karena kedua tim salah sasaran. Sementara tuan rumah membuat enam tembakan dalam pertandingan tersebut, The Reds membuat tujuh, namun dari total 13 tembakan, hanya satu yang tepat sasaran.

Read More

Statistik Skor Arab Saudi vs Irak Tips Head-to-Head dan Bola

  • Ada 35 bentrokan antara kedua belah pihak, dengan Irak menang 17 dan Arab Saudi 11.
  • Arab Saudi terakhir mengalahkan Irak pada Maret 2017, mengamankan kemenangan 1-0 di kualifikasi Piala Dunia FIFA 2018.
  • Arab Saudi dan Irak terakhir bertemu pada Oktober 2018 dalam pertandingan persahabatan, yang berakhir imbang 1-1.
  • Green Falcons hanya menang dua kali dalam enam pertandingan terakhir mereka, sedangkan Lions of Mesopotamia hanya menang sekali dalam empat pertandingan terakhir mereka.
  • Baik Arab Saudi dan Irak menjaga clean sheet dalam pertandingan pembukaan Piala Arab mereka
  • Setelah memenangkan pertandingan pembukaan mereka, kemenangan lain untuk Arab Saudi akan berarti satu tempat di sistem gugur.
  • Harapan kemajuan Irak akan berada di air panas jika mereka seri atau kalah sementara Oman mengalahkan Yaman di pertandingan grup lainnya.

Prediksi Skor Arab Saudi vs Irak

Irak jelas memiliki keunggulan sebagai tuan rumah tetapi harus lebih klinis dengan peluang mencetak gol mereka untuk memiliki peluang menang. Arab Saudi, sementara itu, telah memanggil tim yang berbeda sama sekali dari pertandingan Piala Dunia mereka, karena sebagian besar bintang tim utama mereka kembali ke klub mereka. Ini adalah skuad yang lebih berpengalaman tapi setidaknya bisa mengamankan hasil imbang.

Prediksi Skor: Arab Saudi 1-1 Irak

Tip Bola Arab Saudi vs Irak

Tip 1 – Hasil: Seri

Tip 2 – Gol di atas/di bawah 2,5: Di bawah 2,5

Tip 3 – Kedua tim mencetak skor: Ya

Demikian telah kami berikan berita mengenai Prediksi dan Tips Bola Arab Saudi vs Irak | 9 Januari 2023, Besar harapan kami,semoga dengan adanya info tentang prediksi bola malam ini bisa menolong anda untuk menerima acuan maupun masukan yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts