Prediksi dan Tips Bola Arab Saudi vs Meksiko Piala Dunia 2022 | 30 November 2022

  • Whatsapp


Prediksi Arab Saudi vs Meksiko

Prediksi dan Tips Bola Arab Saudi vs Meksiko Piala Dunia 2022 | 30 November 2022 Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung sajaPrediksi dan Tips Bola Arab Saudi vs Meksiko Piala Dunia 2022 | 30 November 2022 :

Arab Saudi dan Meksiko saling berhadapan di Stadion Lusail di babak final pertandingan Grup C pada hari Rabu. Kedua belah pihak masih memiliki peluang untuk mengamankan tempat di babak sistem gugur karena setidaknya satu dari Polandia dan Argentina akan kehilangan poin di pertandingan grup lainnya. Arab Saudi gagal mengamankan tempat mereka di babak sistem gugur saat mereka kalah 2-0 melawan Polandia Sabtu lalu.

Read More

Sebelum itu, tim asuhan Hervé Renard menyebabkan salah satu kekecewaan terbesar di Qatar saat mereka mengklaim kemenangan mengejutkan 2-1 atas favorit Piala Dunia Argentina di pertandingan pembuka grup mereka. Namun, Arab Saudi menuju Rabu dengan nasib di tangan mereka sendiri karena kemenangan akan membuat mereka melaju ke babak 16 besar untuk pertama kalinya sejak 1994. Sementara itu, impian Piala Dunia Meksiko mengalami pukulan besar saat mereka kalah 2-0 melawan rival Amerika Selatan Argentina.

Sebelum itu, Tricolor sedikit beruntung dalam pertandingan pembuka grup mereka ketika mereka bermain imbang tanpa gol melawan Polandia. Meksiko, yang saat ini terpuruk di dasar Grup C, tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan akan berusaha untuk mengakhiri laju buruk ini.

Statistik Arab Saudi vs Meksiko Head-To-Head

  • Meksiko mendominasi dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim empat kemenangan dari lima pertemuan terakhir antara kedua tim.
  • Arab Saudi belum merasakan kemenangan melawan tim dari Amerika Selatan.
  • Meksiko tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka, mengklaim satu hasil imbang dan kalah dua kali sejak kemenangan persahabatan 4-0 atas Iran pada 9 November.
  • Arab Saudi hanya berhasil meraih satu kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka, kalah dua kali dan mengklaim satu hasil imbang pada saat itu.

Prediksi Arab Saudi vs Meksiko

Dengan kualifikasi yang masih berpotensi untuk diperebutkan, kami mengantisipasi pertandingan penuh aksi dengan Arab Saudi dan Meksiko yang akan memperebutkan tiga poin. Meksiko membanggakan daya tembak dan pengalaman yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan dan kami memperkirakan mereka akan mengalahkan tim asuhan Renard, meskipun dengan satu gol.

Prediksi Skor : Arab Saudi 0-1 Meksiko


Prediksi Hasil Pertandingan Arab Saudi vs Meksiko

Tip 1: Hasil – Meksiko

Kiat 2: Kurang dari 2,5 gol – Ya (Ada kurang dari tiga gol dalam sembilan dari 10 pertandingan terakhir Arab Saudi)

Kiat 3: Kurang dari 10,5 tendangan sudut – Ya (Ada kurang dari 11 tendangan sudut dalam lima dari enam pertandingan terakhir Meksiko)

 

Demikian isu yang bisa kami berikan mengenaiPrediksi dan Tips Bola Arab Saudi vs Meksiko Piala Dunia 2022 | 30 November 2022  , Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk mendapatkan referensi ataupun usul yang berharga.

Related posts