Prediksi dan Tips Bola Arab Saudi vs Oman | 12 Januari 2023

  • Whatsapp


Arab Saudi vs Oman

Prediksi dan Tips Bola Arab Saudi vs Oman | 12 Januari 2023 – Arab Saudi dan Oman akan bertanding di Stadion Olimpiade Al-Minaa di Basra pada Kamis (12 Januari) di Grup A Piala Teluk Arab ke-25. Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Arab Saudi vs Oman | 12 Januari 2023.

Seperti yang terjadi, Arab Saudi sedang menuju keluar, sementara Oman melaju ke semifinal, karena The Reds telah memperoleh satu poin lebih banyak dari sebelumnya dalam dua pertandingan. Green Falcons menyerah pada kekalahan mengejutkan 2-0 dari Irak pada matchday dua, sementara tetangga selatan mereka bangkit dari hasil imbang pembukaan mereka dengan Lions of Mesopotamia untuk mengalahkan Yaman 3-2. Sisi Herve Renard harus mengalahkan Oman untuk mencapai empat besar, sedangkan yang terakhir hanya membutuhkan seri untuk maju. Namun, Arab Saudi kehilangan banyak pemain kunci, yang telah kembali ke klub masing-masing setelah pertandingan Piala Dunia FIFA 2022 tim di Qatar. Itu telah memaksa Renard untuk memanggil skuad yang sebagian besar tidak berpengalaman, sementara Oman memiliki sebagian besar bintang tim utama mereka yang tersedia.

Read More

Statistik Skor Arab Saudi vs Oman Head-to-Head dan Nomor Kunci

  • Dalam 22 pertandingan sebelumnya, Arab Saudi menang 14 kali dan kalah lima kali.
  • Kemenangan terakhir Oman atas Arab Saudi terjadi pada Desember 2017 di Piala Teluk. Sejak itu, Green Falcons memenangkan tiga pertandingan berikutnya.
  • Arab Saudi bisa memenangkan empat pertandingan berturut-turut melawan Oman untuk pertama kalinya.
  • Oman tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka.
  • Kekalahan 2-0 Arab Saudi dari Irak dalam pertandingan terakhir mereka adalah yang ketiga dalam empat pertandingan terakhir mereka dan kedua kalinya dalam periode itu ketika Green Falcons gagal mencetak gol.
  • Oman gagal mencetak gol hanya sekali dalam lima pertandingan terakhir mereka – hasil imbang tanpa gol dengan Irak di pertandingan pertama turnamen.

Prediksi Skor Arab Saudi vs Oman

Arab Saudi berada di peringkat 26 tempat di atas Oman tetapi tanpa banyak pemain kunci mereka, yang tentunya berdampak pada kinerja mereka. Oman bisa memanfaatkan itu dan menumpuk kesengsaraan dengan menahan mereka imbang dan mengakhiri harapan kemajuan mereka.

Prediksi Skor: Arab Saudi 1-1 Oman

Tips Bola Arab Saudi vs Oman

Tip 1 – Hasil: Draw

Tip 2 – Gol di atas/di bawah 2,5: Di bawah 2,5

Tip 3 – Kedua tim mencetak gol: Ya

Demikian telah kami berikan berita mengenai Prediksi dan Tips Bola Arab Saudi vs Oman | 12 Januari 2023, Besar harapan kami,semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola malam ini bisa membantu anda untuk mendapatkan rujukan ataupun usulan yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts