Prediksi dan Tips Bola Argentina vs Australia Piala Dunia 2022 | 3 Desember 2022

  • Whatsapp


Prediksi Argentina vs Australia

Prediksi dan Tips Bola Argentina vs Australia Piala Dunia 2022 | 3 Desember 2022 Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Argentina vs Australia Piala Dunia 2022 | 3 Desember 2022. Argentina kembali beraksi dengan pertandingan knock-out Piala Dunia FIFA 2022 akhir pekan ini saat mereka menghadapi tim Australia asuhan Graham Arnold dalam pertemuan babak 16 besar di Stadion Ahmad bin Ali pada hari Sabtu.

Prediksi Argentina vs Australia

Australia finis di tempat kedua di Grup D di depan Tunisia dan Denmark dan telah melakukan beberapa kejutan di Piala Dunia. Socceroos mendapatkan yang lebih baik dari Denmark dan Tunisia dan perlu melakukan hasil yang sama melawan tim Argentina yang lebih tangguh. Argentina mengatasi kekalahan melawan Arab Saudi dalam pertandingan pembukaan mereka untuk finis di puncak Grup C dan lolos ke babak 16 besar. Albiceleste memastikan kemenangan penting 2-0 melawan Polandia minggu ini dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Read More

Statistik Argentina vs Australia Head-to-Head

  • Argentina memiliki rekor luar biasa yang dapat diprediksi melawan Australia dan telah memenangkan lima dari tujuh pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, berlawanan dengan satu kemenangan Australia.
  • Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung dalam pertandingan persahabatan pada 2007 dan berakhir dengan kemenangan tipis 1-0 untuk Argentina, dengan Martin Demichelis mencetak gol kemenangan.
  • Australia hanya mengamankan satu kemenangan melawan Argentina dalam sejarah mereka, mengalahkan Albiceleste 4-1 di kandang pada tahun 1988.
  • Australia tidak pernah menang dalam empat pertandingan melawan lawan Amerika Selatan di Piala Dunia FIFA dan kalah dalam tiga pertandingan ini.
  • Argentina tersingkir dari babak 16 besar setelah kalah melawan Prancis pada 2018 dan belum pernah tersingkir sebelum perempat final Piala Dunia berturut-turut.
  • Australia telah mencapai babak sistem gugur Piala Dunia FIFA untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka, sebelum mencapai prestasi di bawah Guus Hiddink pada tahun 2006.

Prediksi Skor Argentina vs Australia

Argentina tetap menjadi salah satu favorit juara Piala Dunia dan tumbuh menjadi unit yang seimbang dan efektif di bawah Lionel Scaloni. Dengan Lionel Messi dan Angel Di Maria di barisan mereka, juara Amerika Selatan itu hampir tak terbendung di hari mereka. Australia telah melakukan beberapa kekecewaan di Piala Dunia dan membuat Prancis ketakutan di pertandingan pembukaan mereka. Argentina perlu mewaspadai lawan mereka, tetapi mereka pasti memiliki amunisi yang mereka butuhkan untuk memenangkan pertandingan ini, dan kami berharap mereka melaju ke perempat final.

Prediksi skor : Argentina 3-1 Australia


Tip Bola Argentina vs Australia

Kiat 1: Hasil – Argentina

Kiat 2: Permainan memiliki lebih dari 2,5 gol – Ya

Kiat 3: Argentina mencetak skor pertama – Ya

Kiat 4: Lionel Messi mencetak gol – Ya

Demikian berita yang bisa kami berikan mengenai Prediksi dan Tips Bola Argentina vs Australia Piala Dunia 2022| 3 Desember 2022 , Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola malam ini dapat menolong anda untuk mendapatkan referensi ataupun masukan yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts