Prediksi dan Tips Bola Arsenal vs Leeds United – 8 Mei 2022

Prediksi dan Tips Bola Arsenal vs Leeds United – 8 Mei 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Arsenal vs Leeds United – 8 Mei 2022

Liga Premier kembali beraksi dengan putaran pertandingan lain akhir pekan ini saat Leeds United berhadapan dengan tim Arsenal Mikel Arteta dalam pertemuan penting di Stadion Emirates pada hari Minggu.


Pratinjau Arsenal vs Leeds United

Leeds United saat ini berada di peringkat 17 klasemen Liga Inggris dan hanya berjarak sepelemparan batu dari zona degradasi. Tim tandang menderita kekalahan 4-0 melawan Manchester City akhir pekan lalu dan harus bangkit kembali di pertandingan ini.

Arsenal, di sisi lain, berada di tempat keempat dalam tabel liga saat ini dan menghadapi pertempuran yang akan datang dengan Tottenham Hotspur untuk mengamankan finis empat besar mereka. The Gunners mengalahkan West Ham United dengan kemenangan 2-1 di pertandingan sebelumnya dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.


Head-to-Head dan Angka Kunci Arsenal vs Leeds United

  • Arsenal memiliki rekor bagus melawan Leeds United dan telah memenangkan 50 dari 124 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 41 kemenangan Leeds.
  • Arsenal tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir mereka melawan Leeds United di Liga Premier, dengan kekalahan mereka sebelumnya terjadi pada tahun 2003.
  • Leeds United tidak mencatatkan clean sheet dalam 12 laga tandang terakhirnya di Premier League, dengan kejadian sebelumnya terjadi pada 1993.
  • Arsenal telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka melawan Leeds United dan belum pernah memenangkan empat pertandingan berturut-turut melawan tim tandang dalam lebih dari 84 tahun.
  • Leeds United telah menjaga clean sheet dalam dua pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Premier setelah menjalankan delapan pertandingan tanpa satu pun clean sheet di kompetisi.
  • Leeds telah bermain melawan Arsenal lima kali di Emirates dan tidak pernah berhasil mengalahkan The Gunners di stadion.

Prediksi Arsenal vs Leeds United

Arsenal telah menunjukkan peningkatan luar biasa di bawah Mikel Arteta tetapi masih memiliki masalah untuk diselesaikan dalam beberapa minggu mendatang. The Gunners melakukan perubahan melawan West Ham United pekan lalu dan akan membutuhkan tekad yang adil melawan lawan yang putus asa.

Dengan Everton panas di tumit mereka, Leeds United menghadapi ancaman degradasi dekat dan tidak mampu untuk tergelincir di fixture ini. Arsenal adalah tim yang lebih baik di atas kertas, bagaimanapun, dan memegang kendali akhir pekan ini.

Prediksi: Arsenal 2-1 Leeds United


Bola Bebas Risiko $50 + Pertandingan Setoran hingga $1.000 di DraftKings SB


Tips Bola Arsenal vs Leeds United

Tip 1: Hasil – Arsenal

Tip 2: Game memiliki lebih dari 2,5 gol – Ya

: #LUFC U18 mengalahkan Middlesbrough 4-1 di pertandingan terakhir mereka musim ini. Andreucci mencetak dua gol, dengan Coleman dan Buchan juga menambahkan nama mereka ke daftar skor https://t.co/mEhBCEt5bI

Tip 3: Arsenal mencetak gol lebih dulu – Ya

Tip 4: Pierre-Emerick Aubameyang untuk mencetak gol – Ya


Diedit oleh Aditya Hosangadi

Demikian berita yang bisa kami berikan mengenai Prediksi dan Tips Bola Arsenal vs Leeds United – 8 Mei 2022
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk mendapatkan acuan ataupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :