Prediksi dan Tips Bola AS Monaco vs Stade Brestois – 14 Mei 2022

Prediksi dan Tips Bola AS Monaco vs Stade Brestois – 14 Mei 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola AS Monaco vs Stade Brestois – 14 Mei 2022

Mencari untuk meraih kemenangan Ligue 1 kesembilan, AS Monaco akan menjadi tuan rumah bagi Stade Brestois di Stade Louis II pada hari Sabtu.

Para pengunjung melihat kemenangan beruntun tiga pertandingan mereka berakhir terakhir kali dan akan berusaha untuk segera kembali ke jalur kemenangan.

Monaco mempertahankan tanggung jawab mereka untuk tempat kualifikasi Liga Champions UEFA, mengklaim kemenangan 2-1 atas juara terguling Lille pada hari Jumat.

Mereka kini telah memenangkan delapan pertandingan terakhir mereka, mencetak 19 gol dan kebobolan enam sejak bermain imbang 1-1 dengan Sporting Braga di Liga Eropa UEFA pada 17 Maret. Dengan 65 poin dari 36 pertandingan, Monaco berada di urutan ketiga dalam klasemen Ligue 1, tiga poin dari Marseille di tempat kualifikasi Liga Champions UEFA otomatis.

Sementara itu, Brest gagal naik ke paruh atas klasemen, kalah 1-0 dari Strasbourg. Sebelum itu, mereka mengejar tiga kemenangan, masing-masing mengalahkan Lyon, Metz dan Clermont Foot.

Dengan 48 poin dari 36 pertandingan, Brest berada di urutan ke-11 dalam tabel poin, terpaut tiga poin dari Lille yang berada di urutan kesepuluh dengan dua pertandingan tersisa.


Head-To-Head dan Angka Kunci AS Monaco vs Stade Brestois

  • Ini akan menjadi pertemuan kedelapan antara kedua tim, dengan Monaco meraih tiga kemenangan.
  • Brestois memegang rekor sedikit lebih unggul dalam pertandingan ini, mengklaim empat kemenangan.
  • Monaco telah memenangkan dua pertandingan kandang terakhir mereka melawan tim tamu, mencetak enam gol dan kebobolan satu.
  • Monaco sedang dalam delapan kemenangan beruntun yang mengesankan di liga, sejak bermain imbang 1-1 dengan Braga di Liga Eropa UEFA pada bulan Maret.
  • Brest menuju ke permainan dengan tiga kemenangan dari empat pertandingan terakhir mereka, dengan kekalahan 1-0 Sabtu lalu dari Strasbourg menjadi pengecualian.

Prediksi AS Monaco vs Stade Brestois

Monaco telah mencapai langkah mereka di akhir musim saat mereka mengincar tiket Liga Champions UEFA.

Sementara Brest juga dalam kondisi bagus dan akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan, Monaco membanggakan pemain yang jauh lebih unggul dan lebih berpengalaman dan harus mengklaim ketiga poin pada hari Sabtu.

Prediksi: AS Monaco 2-0 Stade Brestois.


Bola Bebas Risiko $50 + Pertandingan Setoran hingga $1.000 di DraftKings SB


Tips Bola AS Monaco vs Stade Brestois

Tip 1: Hasil – Monako.

Kiat 2: Lebih dari 2,5 gol – Tidak (Ada kurang dari tiga gol dalam lima dari enam pertemuan terakhir antara kedua tim).

Tip 3: Monaco memenangkan babak pertama – Ya (Monaco telah memimpin di babak pertama dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka).


Demikian kabar yang bisa kami berikan mengenai Prediksi dan Tips Bola AS Monaco vs Stade Brestois – 14 Mei 2022
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk menerima referensi maupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :