Prediksi dan Tips Bola AS Roma vs Venezia – 14 Maret 2022

Prediksi dan Tips Bola AS Roma vs Venezia – 14 Maret 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola AS Roma vs Venezia – 14 Maret 2022

AS Roma akan menjamu Venezia di Stadio Olimpico di Serie A pada Sabtu dalam pertarungan dua tim yang sedang berjuang.

Giallorossi tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir mereka di liga, hanya meraih dua poin, karena ambisi Liga Europa UEFA mereka mendapat pukulan telak. Namun, mereka masih bisa lolos ke kompetisi dengan memenangkan Liga Konferensi Eropa UEFA akhir bulan ini melawan Feyenoord.

Dengan Lazio mencuri kemenangan atas mereka, tim asuhan Jose Mourinho kini berada di urutan keenam dengan 59 poin, tiga poin di belakang rival sekota mereka dengan hanya dua pertandingan tersisa di musim ini.

Namun, mereka berisiko jatuh lebih jauh jika hasilnya tidak membaik. Itu karena Fiorentina dan Atalanta masing-masing memiliki 59 poin, membuntuti mereka di tabel poin hanya karena selisih gol.

Sementara itu, Venezia, kembali ke papan atas setelah 19 tahun, bisa terdegradasi kembali ke Serie B dengan kekalahan. Gli Arancioneroverdi berada di posisi terbawah dengan hanya 25 poin, terpaut lima poin dari zona aman, meski menang 4-3 atas Bologna akhir pekan lalu.

Itu membantu mereka bertahan untuk hari lain, tetapi harapan Venezia untuk tetap bertahan masih sangat tipis. Memenangkan kedua pertandingan mereka yang tersisa mungkin tidak cukup, karena mereka akan membutuhkan tim di atas mereka untuk kehilangan poin juga.


Head-To-Head dan Angka Kunci AS Roma vs Venezia

  • Roma telah memenangkan tiga dari lima pertemuan mereka sebelumnya dengan Venezia, hanya kalah satu kali – kalah 3-2 dalam kekalahan November – musim ini
  • Ini adalah pertandingan tandang pertama Venezia di Roma dalam lebih dari 20 tahun
  • Kedua lawatan Venezia sebelumnya ke Stadio Olimpico untuk menghadapi Roma berakhir dengan kekalahan – kekalahan 5-0 pada Februari 2000 diikuti dengan kekalahan 1-0 pada Desember 2001.
  • Venezia ingin meraih kemenangan ganda pertama mereka di liga atas Roma.
  • Roma berisiko menjalani lima pertandingan tanpa kemenangan untuk pertama kalinya sejak Januari 2018 (enam di bawah Eusebio Di Francesco).

Prediksi AS Roma Vs Venezia

Venezia akan percaya diri setelah kemenangan terakhir mereka, dan dengan degradasi yang masih membayangi, mengharapkan mereka untuk bertarung lagi. Roma telah mengecewakan di depan liga akhir-akhir ini tetapi memiliki kualitas untuk tetap mendapatkan setidaknya satu poin, yang mungkin mengkonfirmasi penurunan Venezia.

Hanya beberapa saat dari apa yang akan berarti degradasi, pemenang menit ke-93 Dennis Johnsen membuat harapan tetap hidup. Johnsen: “Kami akan berjuang untuk keselamatan selama masih ada sedikit harapan.” “Para penggemar luar biasa — fundamental untuk kemenangan hari ini .”#ArancioNeroVerde ️🟢 https://t.co/QqH0tDTHFi

Prediksi: AS Roma 2-2 Venesia.


$1.000 Bola Bebas Risiko di BetMGM SB


Tips Bola AS Roma vs Venezia

Tip 1 – Hasil: Draw.

Tip 2 – Gol di atas/di bawah 2,5: di atas 2,5.

Tip 3 – Kedua tim mencetak gol: Ya.


Demikian berita yang bisa kami berikan mengenai Prediksi dan Tips Bola AS Roma vs Venezia – 14 Maret 2022
, Semoga dengan adanya informasi tentang
prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk mendapatkan rujukan maupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :