Prediksi dan Tips Bola Aston Villa vs Crystal Palace – 15 Mei 2022

Prediksi dan Tips Bola Aston Villa vs Crystal Palace – 15 Mei 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Aston Villa vs Crystal Palace – 15 Mei 2022

Liga Premier Inggris kembali dengan serangkaian pertandingan baru saat Aston Villa dan Crystal Palace bertanding di Stadion Villa Park pada hari Minggu.

Permainan ini memiliki semua bakat untuk menjadi kontes yang menarik karena kedua belah pihak menuju ke permainan yang dipisahkan oleh satu poin dan satu tempat tepat di luar bagian atas tabel.

Aston Villa terhempas kembali ke bumi Selasa lalu saat mereka kalah 2-1 di tangan Liverpool yang mengejar gelar.

Sebelum itu, tim asuhan Steven Gerrard itu dalam tiga pertandingan tak terkalahkan, mengumpulkan tujuh poin dari kemungkinan sembilan.

Aston Villa sekarang akan mencari untuk kembali ke jalur kemenangan dan menyelesaikan liga ganda atas pengunjung hari Minggu setelah meraih kemenangan 2-1 di fixture terbalik November.

Sementara itu, Crystal Palace meraih dua kemenangan beruntun untuk pertama kalinya sejak November saat mereka mengalahkan Watford 1-0 terakhir kali.

Ini mengikuti kemenangan 2-1 di Southampton pada 30 April yang membuat empat pertandingan tanpa kemenangan mereka berakhir.

Dengan 44 poin dari 35 pertandingan, Crystal Palace saat ini berada di urutan ke-11 di klasemen EPL, satu poin dan satu tempat di atas tuan rumah hari Minggu.


Head-To-Head dan Angka Kunci Aston Villa vs Crystal Palace

  • Dengan 21 kemenangan dari 48 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, Aston Villa membanggakan rekor superior dalam sejarah pertandingan ini.
  • Crystal Palace telah meraih 13 kemenangan dalam waktu itu, sementara penghargaan telah dibagikan pada 14 kesempatan berbeda.
  • Aston Villa tidak terkalahkan di masing-masing dari empat pertandingan kandang terakhir mereka melawan Eagles, meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang sejak kekalahan 1-0 pada tahun 2013.
  • Namun, tim asuhan Steven Gerrard telah kalah tiga kali dari empat pertandingan kandang terakhir mereka, dengan kemenangan 2-0 atas Norwich City pada 30 April sebagai pengecualian.
  • Crystal Palace menuju akhir pekan dengan menjalankan tiga pertandingan tanpa kekalahan, mengambil tujuh poin dari kemungkinan sembilan pada waktu itu.

Prediksi Aston Villa vs Crystal Palace

Dengan hanya satu poin dan satu tempat antara Aston Villa dan Crystal Palace di tabel, kami mengantisipasi pertandingan yang menarik dengan kedua belah pihak mengambil permainan satu sama lain. Namun, kami mendukung Villans untuk mempertahankan rekor kandang mereka yang bagus melawan tim tamu dan mengklaim ketiga poin.

Prediksi: Aston Villa 2-1 Crystal Palace


$1.000 Bola Bebas Risiko di BetMGM SB



Tips Bola Aston Villa vs Crystal Palace

Tip 1: Hasil – Aston Villa

Tip 2: Pertama yang mencetak gol – Aston Villa (The Villans telah membuka skor dalam lima dari enam pertemuan terakhir antara kedua belah pihak)

Tip 3: Lebih dari 4,5 kartu – Ya (Ada lima atau lebih pemesanan di masing-masing dari lima pertemuan terakhir mereka)


Demikian kabar yang dapat kami berikan mengenai Prediksi dan Tips Bola Aston Villa vs Crystal Palace – 15 Mei 2022
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk mendapatkan acuan ataupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :